Corporate Governance, Corporate Social Responsibility dan Earnings Management Di Indonesia
Rp 255.000Stok | Tersedia (10) |
Kategori | Bisnis, EKONOMI |
Corporate Governance, Corporate Social Responsibility dan Earnings Management Di Indonesia
Judul : Corporate Governance, Corporate Social Responsibility dan Earnings Management Di Indonesia
Penulis : Prasetyono
Editor : Adi Darmawan Ervanto
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Tebal : 175 Halaman
Mencuatnya konsep corporate governance di Indonesia merupakan reaksi atas perilaku para pengelola perusahaan yang tidak memperhitungkan stakeholdernya. Hal ini terungkap dengan jelas ketika krisis menimpa negeri ini (Djatmiko, 2001), sehingga banyak perusahaan yang merugi bahkan ditutup.
Selain praktik corporate governance, manajemen laba juga dipengaruhi oleh karakteristik perusahaan. Karakteristik perusahaan dapat diproksikan dari ukuran perusahaan, profitabilitas, leverage, dan lain-lainnya.
Penerapan tanggung jawab sosial perusahaan yang dilakukan oleh perusahaan berdampak pada praktik manajemen laba yang dilakukan oleh manajer, dan praktik manajemen laba dipengaruhi oleh ukuran perusahaan, penerapan etika bisnis dan praktik corporate governance perusahaan. Disamping itu, penerapan tanggung jawab sosial perusahaan juga dipengaruhi oleh ukuran perusahaan, penerapan etika bisnis dan praktik corporate governance perusahaan. Oleh karena itu buku ini hadir untuk memberi gambaran bagaimana Corporate Governance, corporate Social Responsibility Dan Earnings Management Di Indonesia.
Corporate Governance, Corporate Social Responsibility dan Earnings Management Di Indonesia
Berat | 250 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 542 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
Judul : Strategi Digital Marketing Dengan Memaksimalkan Penggunaan Sosial Media Dalam Rangka Mendukung Pengembangan Desa Wisata Halal Madura Penulis : Yusina Chrismardani, S.Si., M.M., dan Triana Setiyarini, S.E.,M.M Ukuran : 15,5 x 23 cm Halaman : 116 No ISBN : 978-623-5314-71-6 Tahun Terbit : juli 2022 Sebagai salah satu tujuan desinasi wisata, Kabupaten Sumenep telah… selengkapnya
Rp 99.000Judul : PENGANTAR AKUNTANSI Penulis : Suhendar, S.E., Ak. M.S.Ak Ukuran : 14,5 cm x 21 cm Tebal : 110 Halaman ISBN : 978-623-68720-3-1 blurb Buku ini membahas tentang praktikum dasar akuntansi yang memuat teori dan pedoman dalam praktik akuntansi. Buku ini sangat bermanfaat bagi pengguna dalam memahami teori-teori dan langkah-langkah dalam… selengkapnya
Rp 70.00014%
Judul : NILAI PERUSAHAAN : KONSEP DAN APLIKASI Penulis : Endah Prawesti Ningrum Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 80 Halaman No ISBN : 978-623-5687-76-6 SINOPSIS Buku ini membahas tentang Nilai Perusahaan (Konsep dan Aplikasi). Buku ini penulis kontribusikan untuk usaha dan bisnis Indonesia. Buku ini terdiri dari… selengkapnya
Rp 60.000 Rp 70.000Judul : ETIKA BISNIS islam Perspektif Al-Qur’an dan Hadist Penulis : Chaidir Iswanaji, S.E., M. AK & Dr. Muhammad Wahyudi, S.Pd., M. Si Ukuran : 15,5 x 23 cm Cover : Soft Cover SINOPSIS Alhamdulillah, puji dan syukur bagi-Mu Ya Alloh yang telah menciptakan dan menumbuhkan… selengkapnya
Rp 75.000Penulis : Yuni Adinda Putri, S.E., M. Si Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 119 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsi Buku Bauran promosi (promotion mix) merupakan konsep yang umum digunakan untuk menyampaikan pesan. Bauran promosi yang tepat merupakan sesuatu yang diyakini manajemen akan sesuai dengan kebutuhan target… selengkapnya
Rp 70.000Judul : Inovasi 4.0 Smart Branding Pemasaran Pariwisata Di Kabupaten Sumenep Dalam Rangka Mendukung Pengembangan Desa Wisata Halal Di Madura Penulis : Dr. Ir. Nurita Andriani, MM., Mifthul Jannah, SE., M.Si., dan Very Andrianingsih, SE., M.M. Ukuran : 15,5 X 23cm Tebal : 76 Halaman No ISBN : 978-623-5314-78-5 Tahun… selengkapnya
Rp 80.000Judul : Kaya Dengan Emas Pengarang : Bachtiar R. Pudya Ukuran : 20 cm x 14 cm Tebal : 147 Halaman ISBN : 978-623-90364-7-8 BLURB : Emas sesungguhnya adalah mata uang yang berlaku di seluruh dunia dan sekaligus menjadi penjaga kekayaan kita . Sejarah membuktikan… selengkapnya
Rp 65.000Judul : Strategi Pemasaran Syariah : dalam Konteks LAZNAS Penulis : Khusnul Fikriyah Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 156 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Buku “Strategi… selengkapnya
Rp 236.000Judul : GREEN ECONOMY : Peran, Kebijakan dan Strategi Kepemudaan dan Olahraga dalam Peningkatan Pembangunan Ekonomi Penulis : Dr. Drs. Samsudin, S.H., MH., M. Pd Ukuran : 14,5 x 21 cm Cover : Soft Cover SINOPSIS Buku ini berjudul “GREEN ECONOMY : Peran, Kebijakan dan Strategi Kepemudaan dan… selengkapnya
Rp 70.000Judul : Strategi Meningkatkan Daya Saing UMKM Penulis : Dr. Rosnaini Daga,.SE,.M.M,.CPHCM Dr. Hendra Gunawan,.S.E,.M.Si Gamal Ramli,. S.T Ukuran : 15,5 x 23 cm Cover : Soft Cover Sinopsis Dalam rangka meningkatkan daya Saing Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Pemerintah Provinsi Sulawesi membuat aplikasi “Baju… selengkapnya
Rp 75.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.