Beranda » Bisnis » Rahasia Layanan Prima dan Citra Kuat dalam Bisnis Resto
click image to preview activate zoom

Rahasia Layanan Prima dan Citra Kuat dalam Bisnis Resto

Rp 150.000
Stok Pre Order
KategoriBisnis
Tentukan pilihan yang tersedia!
PRE ORDER
Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan produk ini.
Bagikan ke

Rahasia Layanan Prima dan Citra Kuat dalam Bisnis Resto

Judul                  : Rahasia Layanan Prima dan Citra Kuat dalam Bisnis Resto

 Penulis            : Muhammad Ujang Adi Setiawan, M.M.

 Ukuran            : 15,5 x 23 cm

Cover              : Soft Cover

 

 

SINOPSIS

 

Apa yang membuat pelanggan kembali datang ke sebuah restoran, bahkan merekomendasikannya kepada orang lain? Apakah semata karena rasa makanan? Atau ada sesuatu yang lebih dari sekadar hidangan?

Buku Rahasia Layanan Prima dan Citra Kuat dalam Bisnis Resto mengajak pembaca menjelajahi dunia pelayanan yang luar biasa dalam bisnis restoran. Melalui kisah-kisah inspiratif, pengalaman nyata, dan tips praktis, buku ini membongkar rahasia mengapa restoran dengan pelayanan ramah, cepat, dan penuh perhatian selalu menang di hati pelanggan.

Tidak hanya soal pelayanan, buku ini juga membahas bagaimana membangun citra yang kuat—mulai dari penataan interior, seragam karyawan, sampai cara berkomunikasi di media sosial. Semua elemen itu, jika dipadukan dengan baik, akan menciptakan kesan mendalam yang membedakan sebuah resto dari kompetitornya.

 

Rahasia Layanan Prima dan Citra Kuat dalam Bisnis Resto

Berat300 gram
Kondisi Baru
Dilihat 116 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Dewanty
● online
Laras
● online
Fitri
● online
Dewanty
● online
Halo, perkenalkan saya Dewanty
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja