STRATEGI MENINGKATKAN LOYALITAS SIKAP DAN LOYALITAS PEMBELIAN
Rp 65.000Stok | Tersedia (5) |
Kategori | Bisnis |
STRATEGI MENINGKATKAN LOYALITAS SIKAP DAN LOYALITAS PEMBELIAN
Judul : STRATEGI MENINGKATKAN LOYALITAS SIKAP DAN LOYALITAS PEMBELIAN
Penulis : Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M.
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Tebal : 138 Halaman
No ISBN : 978-623-6233-49-8
Membangun merek (brand building) menjadi bagian dari manajemen merek yang harus dilakukan oleh setiap perusahaan agar meningkatkan ekuitas merek. Merek yang kuat dapat menjadi keunggulan bersaing yang dapat memberikan keuntungan jangka panjang bagi perkembangan perusahaan. Salah satu elemen penting dalam upaya meningkatkan kekuatan merek adalah meningkatkan loyalitas merek (brand loyalty).
Loyalitas merek merupakan inti dari setiap nilai merek, maka ketika inti tersebut didapatkan loyalitas akan tetap bertahan. Tidak mengherankan apabila loyalitas merek menjadi tujuan bagi setiap perusahaan dalam kegiatan pemasaran. Hal itu dikaranekan loyalitas merek memberikan banyak manfaat bagi perusahaan antara lain; kesetiaan pelanggan, terjadinya pembelian ulang, mengurangi biaya pemasaran, peluang pemasaran yang lebih luas, potensi memperoleh pelanggan baru, serta kesediaan pelanggan merekomendasikan kepada orang lain. Perusahaan yang mampu meraih loyalitas merek berarti mampu memenangkan hati konsumen sekaligus memenangkan persaingan pasar yang semakin kompetitif. Untuk itu dibutuhkan strategi yang efektif untuk menjaga dan meningkatkan loyalitas merek. Buku ini mengulas berbagai upaya meningkatkan loyalitas merek baik dari dimensi loyalitas sikap (attitudinal loyalty) maupun loyalitas pembelian (behavioral loyalty).
Loyalitas merek dalam kajian ini tidak hanya menekankan dimensi perilaku namun komponen sikap juga. Dimensi loyalitas merek yaitu loyalitas perilaku atau loyalitas pembelian (purchase loyalty), dan loyalitas sikap (attitude loyalty). Pada penelitian Geçti & Zengin, (2013) loyalitas pembelian disebut juga loyalitas perilaku (behavioral loyalty).
STRATEGI MENINGKATKAN LOYALITAS SIKAP DAN LOYALITAS PEMBELIAN
Berat | 250 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 791 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
Judul : PENGANTAR (CARA MUDAH MEMAHAMI) HAK CIPTA, PATEN, MEREK DAN INDIKASI GEOGRAFIS, RAHASIA DAGANG, DESAIN INDUSTRI, DESAIN TATA LETAK SIRKUIT TERPADU Penulis :Dr. I Made Sukadana,S.H., M.H. Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 104 Halaman Cpver : Soft Cover Tahun Terbit : April 2023 SINOPSIS Beranjak dari apa yang penulis alami bahwa… selengkapnya
Rp 70.000Judul : KEWIRAUSAHAAN BIDANG PENDIDIKAN MATEMATIKA Penulis : Nur Rahmah Ukuran : 14,5 cm x 21 cm Tebal : 135 Halaman ISBN : 978-623-79439-5-2 blurb : Kewirausahaan Bidang Pendidikan Matematika Buku ini terbit untuk membantu mahasiswa dalam memahami karakteristik kewirausahaan dalam bidang pendidikan matematika, nilai-nilai dan perilaku kewirausahaan, berbagai… selengkapnya
Rp 70.000judul : PENILAIAN KINERJA PORTOFOLIO SAHAM Penulis : DR. Abshor Marantika, SE., M.SI., M.M. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 135 Halaman ISBN : 978-623-62339-5-5 SINOPSIS Investasi saat ini lebih diminati masyarakat karena -investasi bisa mendatangkan keuntungan dimasa depan. Aset yang dapat diinvestasikan tidak hanya aset riil, tetapi juga… selengkapnya
Rp 65.000Judul : KEUANGAN NEGARA DAN DAERAH Penulis : Dr. Ir. Abdul Nadjib,.MM Ukuran : 14,5 x 21 cm Cover : Soft Cover SINOPSIS Buku KEUANGAN NEGARA DAN DAERAH ini adalah buku referensi komprehensif membahas topik keuangan negara dan daerah, termasuk didalamnya mencakup perencanaan dan penganggaran pembangunan nasional, daerah, dan desa…. selengkapnya
Rp 212.000Judul : Dinamika Oksigen Terlarut (Studi Kasus Pada Budidaya Udang) Penulis : Heri Ariadi, Abdul Wafi, Benny Diah Madusari Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 140 Halaman ISBN : 978-623-62334-5-0 Sinopsis buku : Oksigen terlarut merupakan parameter kualitas air yang paling kritis dan dinamis pada kegiatan budidaya udang pola… selengkapnya
Rp 70.000Judul : BISNIS DIGITAL : Sebuah Peluang di Era Digital Penulis : Nur Cahyadi, S.ST., M,M., Pilifus Junianto, S.S M.M., Alif Lukmanul Hakim., S.Fil., M. Phil., Fatih Fuadi., Dr. Ir. Uli Wildan Nuryanto, ST, MM, IPM, CHRA, ASCA., Adimas Ketut Nalendra, M.Kom., Ika Pratiwi, S.Pd., MM., Joni… selengkapnya
Rp 70.000Judul : Insider Ownership, Profitabilitas dan Kebijakan Dividen Penulis : 1.Anisya Dewi Rahmawati, SE Dr. Sri Hermuningsih, MM Dr. Gendro Wiyono, MM Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 111 Halaman Sinopsis Semakin besar insider ownership dalam perusahaan maka manajemen akan lebih giat untuk meningkatkan kinerjanya karena manajemen mempunyai tanggung… selengkapnya
Rp 80.000Judul : Pengembangan Hotel Syariah (Gaya Hidup dan Isu Kekinian) Penulis : Hikmatullah, M.Sy Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 140 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsi Buku Banyaknya pengelola hotel tidak memperhatikan aspek halal dan haram suatu bisnis, sehingga mengabaikan nilai-nilai moralitas. Hal ini menjadikan penerapan… selengkapnya
Rp 70.000Judul : MODAL INSANI SEBAGAI PEMACU PERTUMBUHAN EKONOMI JANGKA PANJANG (Komparasi Negara-negara ASEAN-5 Pasca Pandemi Covid-19) Penulis : Soegeng Wahyoedi & Budi Hermawan Ukuran : 14,5 x 21 cm Cover : Soft Cover SINOPSIS Buku ini berjudul “Modal Insani Sebagai Pemacu Pertumbuhan Ekonomi Jangka Panjang (Komparasi… selengkapnya
Rp 70.000Penulis : Dr. Tarjo, S.E., M.Si.,CSRS., CRP., CFE., CFrA., CPA Alexander Anggono, S.E., M.Si., PhD., CSRS., CRP., CFrA Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 125 Halaman Akhir-akhir ini dunia telah dilanda bencana Covid-19 yang berdampak kepada seluruh kinerja operasional perusahaan (ACFE, 2020a). Covid-19 menyebabkan peningkatan kasus fraud diberbagai… selengkapnya
Rp 70.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.