Beranda » Bisnis » STRATEGI MENINGKATKAN LOYALITAS SIKAP DAN LOYALITAS PEMBELIAN

STRATEGI MENINGKATKAN LOYALITAS SIKAP DAN LOYALITAS PEMBELIAN

Stok: Tersedia 5 pcs
Berat 250 gram
Kondisi Baru
Kategori Bisnis
Dilihat 36 kali
Diskusi Belum ada komentar
Klik untuk Bagikan Ke

STRATEGI MENINGKATKAN LOYALITAS SIKAP DAN LOYALITAS PEMBELIAN

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja Anda
Lanjut Belanja
Rp 65.000
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan yang lebih cepat! Order Cepat
STRATEGI MENINGKATKAN LOYALITAS SIKAP DAN LOYALITAS PEMBELIAN
Rp 65.000
Tersedia
Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Detail Produk STRATEGI MENINGKATKAN LOYALITAS SIKAP DAN LOYALITAS PEMBELIAN

Judul               : STRATEGI MENINGKATKAN LOYALITAS SIKAP DAN LOYALITAS PEMBELIAN

Penulis            : Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M.

Ukuran            : 15,5 x 23 cm

Tebal               : 138 Halaman

No ISBN         : 978-623-6233-49-8

 

Membangun merek (brand building) menjadi bagian dari manajemen merek yang harus dilakukan oleh setiap perusahaan agar meningkatkan ekuitas merek. Merek yang kuat dapat menjadi keunggulan bersaing yang dapat memberikan keuntungan jangka panjang bagi perkembangan perusahaan. Salah satu elemen penting dalam upaya meningkatkan kekuatan merek adalah meningkatkan loyalitas merek (brand loyalty).

Loyalitas merek merupakan inti dari setiap nilai merek, maka ketika inti tersebut didapatkan loyalitas akan tetap bertahan. Tidak mengherankan apabila loyalitas merek menjadi tujuan bagi setiap perusahaan dalam kegiatan pemasaran. Hal itu dikaranekan loyalitas merek memberikan banyak manfaat bagi perusahaan antara lain; kesetiaan pelanggan, terjadinya pembelian ulang, mengurangi biaya pemasaran, peluang pemasaran yang lebih luas, potensi memperoleh pelanggan baru, serta kesediaan pelanggan merekomendasikan kepada orang lain. Perusahaan yang mampu meraih loyalitas merek berarti mampu memenangkan hati konsumen sekaligus memenangkan persaingan pasar yang semakin kompetitif. Untuk itu dibutuhkan strategi yang efektif untuk menjaga dan meningkatkan loyalitas merek. Buku ini mengulas berbagai upaya meningkatkan loyalitas merek baik dari dimensi loyalitas sikap (attitudinal loyalty) maupun loyalitas pembelian (behavioral loyalty).

Loyalitas merek dalam kajian ini tidak hanya menekankan dimensi perilaku namun komponen sikap juga. Dimensi loyalitas merek yaitu loyalitas perilaku atau loyalitas pembelian (purchase loyalty), dan loyalitas sikap (attitude loyalty). Pada penelitian Geçti & Zengin, (2013) loyalitas pembelian disebut juga loyalitas perilaku (behavioral loyalty).

 

Ditambahkan pada: 18 Agustus 2021
Produk Terkait
Diskusi Produk (0)

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Info Perusahaan

  • Alamat : Jl. Kristal Blok F6 Pabean Udik Indramayu Jawa Barat
  • Telp : 0234 7124172
  • WA Penerbit : 081221151025
  • WA Toko Buku : 08125191885
  • E-mail : Penerbitadab@gmail.com
Chat via Whatsapp
Nurul
⚫ Online
Halo, perkenalkan saya Nurul
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja