Beranda » Bisnis » Ilmu Manajemen di Era 4.0

Ilmu Manajemen di Era 4.0

Stok: Pre Order
Berat 250 gram
Kondisi Baru
Kategori Bisnis, EKONOMI
Dilihat 22 kali
Diskusi Belum ada komentar
Bagikan
Rp 70.000
PRE ORDER
Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan produk ini.
Pemesanan yang lebih cepat! Order Cepat
Ilmu Manajemen di Era 4.0
Rp 70.000
Pre Order
Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Detail Produk Ilmu Manajemen di Era 4.0

Judul               : Ilmu Manajemen di Era 4.0

Penulis             : Rinnanik, Eka Pariyanti, Syaiful Bakhri, Buchori, Susi Sulastri, Dede, Tri Mardiono, Sugiono, Miswan Gumanti, Misubargo.

Ukuran            : 15,5 x 23 cm

Tebal               : 178 Halaman

ISBN               : 978-623-6872-70-3

Sinopsis Buku Ilmu Manajemen Era 4.0

Revolusi industri 4.0 telah membawa perubahan besar di berbagai bidang, terutama ilmu manajemen.  Perkembangan Ilmu manajemen era revolusi industri 4.0 mengarah mengarah pada teknologi informasi dan komunikasi, internet of things, big data dan komputerisasi. Isu-isu penting yang berkembang dalam Manajemen Sumber Daya Manusia (Human Resources Management), Manajemen Pemasaran, dan Manajemen Keuangan dibahas dalam buku ini.

Isu penting dalam Manajemen Sumberdaya Manusia pada era revolusi industri 4.0, yaitu adanya konsep automatisasi berbasis data dan internet yang dilakukan oleh mesin, sehinnga banyak menghilangkan peran tenaga manusia dalam pengoperasian alat-alat. Secara makro, revolusi industri 4.0 dipercaya dapat meningkatkan ekonomi dan kualitas kehidupan secara signifikan. Dalam bidang manajemen pemasaran, lahirnya Marketing 4.0, atau Marketing Digital. Marketing 4.0 merupakan pendekatan baru dalam dunia pemasaran yang memungkinkan perusahaan, pemasar, dan pelanggan dapat berinteraksi langsung baik online maupun offline. Terutama, peran media sosial menjadi tempat strategis untuk promosi secara online. Begitu pula dalam bidang manajemen keuangan, juga mengalami perkembangan yang signifikan.

Materi yang disajikan dalam buku ini meliputi Ruang Lingkup Ilmu Manajemen, Peran Baru Manajemen Sumberdaya Manusia (SDM), Implementasi Manajemen Karir di Era 4.0, Budaya Organisasi, Kepemimpinan, Manajemen Pemasaran 4.0, Promosi Online, Analisa Perilaku Konsumen, Segmentasi Pasar, Strategi Memenangkan Pasar, serta Manajemen Keuangan dan Perusahaan Multinasional.

Ditambahkan pada: 16 Februari 2021
Produk Terkait
Diskusi Produk (0)

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Info Perusahaan

  • Alamat : Jl. Kristal Blok F6 Pabean Udik Indramayu Jawa Barat
  • Telp : 0234 7124172
  • WA Penerbit : 081221151025
  • WA Adab Stor : 08125191885
  • E-mail : Penerbitadab@gmail.com

Paket Penerbitan

Chat via Whatsapp
Nurul
⚫ Online
Halo, perkenalkan saya Nurul
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja