Ilmu Manajemen di Era 4.0
Rp 70.000Stok | Pre Order |
Kategori | Bisnis, EKONOMI |
Ilmu Manajemen di Era 4.0
Judul : Ilmu Manajemen di Era 4.0
Penulis : Rinnanik, Eka Pariyanti, Syaiful Bakhri, Buchori, Susi Sulastri, Dede, Tri Mardiono, Sugiono, Miswan Gumanti, Misubargo.
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Tebal : 178 Halaman
ISBN : 978-623-6872-70-3
Sinopsis Buku Ilmu Manajemen Era 4.0
Revolusi industri 4.0 telah membawa perubahan besar di berbagai bidang, terutama ilmu manajemen. Perkembangan Ilmu manajemen era revolusi industri 4.0 mengarah mengarah pada teknologi informasi dan komunikasi, internet of things, big data dan komputerisasi. Isu-isu penting yang berkembang dalam Manajemen Sumber Daya Manusia (Human Resources Management), Manajemen Pemasaran, dan Manajemen Keuangan dibahas dalam buku ini.
Isu penting dalam Manajemen Sumberdaya Manusia pada era revolusi industri 4.0, yaitu adanya konsep automatisasi berbasis data dan internet yang dilakukan oleh mesin, sehinnga banyak menghilangkan peran tenaga manusia dalam pengoperasian alat-alat. Secara makro, revolusi industri 4.0 dipercaya dapat meningkatkan ekonomi dan kualitas kehidupan secara signifikan. Dalam bidang manajemen pemasaran, lahirnya Marketing 4.0, atau Marketing Digital. Marketing 4.0 merupakan pendekatan baru dalam dunia pemasaran yang memungkinkan perusahaan, pemasar, dan pelanggan dapat berinteraksi langsung baik online maupun offline. Terutama, peran media sosial menjadi tempat strategis untuk promosi secara online. Begitu pula dalam bidang manajemen keuangan, juga mengalami perkembangan yang signifikan.
Materi yang disajikan dalam buku ini meliputi Ruang Lingkup Ilmu Manajemen, Peran Baru Manajemen Sumberdaya Manusia (SDM), Implementasi Manajemen Karir di Era 4.0, Budaya Organisasi, Kepemimpinan, Manajemen Pemasaran 4.0, Promosi Online, Analisa Perilaku Konsumen, Segmentasi Pasar, Strategi Memenangkan Pasar, serta Manajemen Keuangan dan Perusahaan Multinasional.
Ilmu Manajemen di Era 4.0
Berat | 250 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 3.912 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
Judul : Smart Register, UMKM dan Pendapatan Asli Daerah Penulis : Dr. Rosnaini Daga,.SE,.M.M,.CPHCM., Dr. Abdul Samad,.S.E,.M.Si., dan Ali Mardana,.S.E,.M.A.P Ukuran : 15,5 x 23 cm Cover : Soft Cover Sinopsis Buku ini membahas tentang Penerapan alat smart… selengkapnya
Rp 100.000Judul : Dinamika Ekonomi Internasional: Perubahan, Ketidakpastian, dan Peluang di Era Society 5.0 Penulis : Erlina Rufaidah, dan Surnayanti Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 120 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Buku ini berjudul “Dinamika Ekonomi Internasional: Perubahan, Ketidakpastian, dan Peluang di Era Society… selengkapnya
Rp 70.0007%
Judul :FINANCIAL TRANSACTION FRAUD : A BIBLIOMETRIC APPROACH Penulis : Prasetyono, Eklamsia Sakti, Moh. Riskiyadi, Moh Toyyib, Dewi Ummiyati, Moh. A’la, Mahmud Ismail, Yustin Nur Faizah Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 256 Halaman Fraud transaksi keuangan dapat terjadi di sektor privat dan publik dengan skema, pola… selengkapnya
Rp 139.200 Rp 150.000Judul : Program Enterprenuership Pemuda (Sebuah Analisis Kajian) Penulis : Samsudin, dan Jonni Mardizal Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 158 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Buku ini berjudul “Program Enterprenurship Pemuda : Sebuah Analisis Kebijakan”. Buku ini penulis kontribusikan… selengkapnya
Rp 149.000Judul : GREEN ECONOMY : Peran, Kebijakan dan Strategi Kepemudaan dan Olahraga dalam Peningkatan Pembangunan Ekonomi Penulis : Dr. Drs. Samsudin, S.H., MH., M. Pd Ukuran : 14,5 x 21 cm Cover : Soft Cover SINOPSIS Buku ini berjudul “GREEN ECONOMY : Peran, Kebijakan dan Strategi Kepemudaan dan… selengkapnya
Rp 70.000Judul : Analisis Perbandingan Keuangan Pada Pertanian Garam Dan Jagung Di Madura Penulis : Drs. Ec. Bambang Sudarsono, M.M., Dr. A. Yahya Surya Winata, SE., MM., dan Dr. Pujiono, SE., MSi Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 136 Halaman No ISBN : 978-623-5314-74-7 Tahun Terbit : Juli 2022 SINOPSIS Di dalam buku ini… selengkapnya
Rp 70.000Judul : An Integrated Marketing Communication Circle in 4.0 Era: Filosofi, Konsep, dan Implementasi : Ellys Lestari Pambayun,Tanty Dewi Permassanty Penulis Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 240 Halaman No ISBN : 978-623-6233-79-5 AN INTEGRATED MARKETING COMMMUNICATION CIRCLE IN 4.0 ERA Filosofi, Konsep, dan Implementasi Adji Watono, Founder DwiSapta & Chairman Dentsu Indonesia… selengkapnya
Rp 128.00014%
Judul : NILAI PERUSAHAAN : KONSEP DAN APLIKASI Penulis : Endah Prawesti Ningrum Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 80 Halaman No ISBN : 978-623-5687-76-6 SINOPSIS Buku ini membahas tentang Nilai Perusahaan (Konsep dan Aplikasi). Buku ini penulis kontribusikan untuk usaha dan bisnis Indonesia. Buku ini terdiri dari… selengkapnya
Rp 60.000 Rp 70.000Judul : ETIKA BISNIS : Meningkatkan Reputasi Perusahaan di Era Society 5.0 Penulis : Endah Prawesti Ningrum, S.E., M.Ak Dr. Teguh Setiawan Wibowo, MM., M.Si., M.Farm., Apt Fitranty Adirestuty, S.Pd. M.Si Rohsita Amalyah Rasyid, S.Pd, M.M Dr. Drs. Ir. Edison H Manurung, ST, MT, MM, MH Merita Ayu… selengkapnya
Rp 70.000Judul : STRATEGI MENINGKATKAN LOYALITAS SIKAP DAN LOYALITAS PEMBELIAN Penulis : Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 138 Halaman No ISBN : 978-623-6233-49-8 Membangun merek (brand building) menjadi bagian dari manajemen merek yang harus dilakukan oleh setiap perusahaan agar meningkatkan ekuitas merek…. selengkapnya
Rp 65.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.