Buku Ajar E-Business & E-Commerce
Rp 95.600 Rp 110.000Stok | Tersedia (10) |
Kategori | EKONOMI |
Buku Ajar E-Business & E-Commerce
Judul : Buku Ajar E-Business & E-Commerce
Penulis : Elisabet Yunaeti Anggraeni, Miswan Gumanti, Ahmad Khumaidi, Adi Prasetia Nanda, Sariyah Astuti, Dwi Puastuti, Sucipto Muhammad Junaidi Eka Ridhawati, Novita Andriyani, Eka Ridhawati, TriSusilowati, Rina Wati
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Tebal : 208 Halaman
No ISBN : 978-623-5314-48-8
Tahun Terbit : Juni 2022
Perkembangan internet di Indonesia yang maju pesat saat ini merupakan salah satu faktor pendorong berkembangnya e-commerce. Kemudahan transaksi dan jaringan global yang menghubungkan jaringan komputer diseluruh dunia memungkinkan terjalinnya komunikasi dan interaksi antar satu perusahaan dengan konsumen. Dengan banyaknya perusahaan e-commerce yang beroperasi, maka semakin banyak pula tenaga kerja yang mereka butuhkan, sehingga membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat luas.
Buku ini merupakan buku yang diperuntukkan bagi para akademisi maupun praktisi di Perguruan Tinggi untuk membantu dalam pemahaman yang lebih baik mengenai “E-Business dan E-Commerce”. Buku ini dilengkapi dengan capaian pembelajaran dan tujuan pemebelajaran dan evaluasi sebagai parameter pemahaman pada setiap Bab. Pembahasan buku ini diuraikan secara holistik yang mencakup ruang lingkup e-business dan e-commerce, Business to Consumer, infrastruktur e-business, analisis dan desain e-business, strategi bisnis digital, supply chain management, entreprise resource planning, pemasaran digital, keamanan pembayaran e-commerce, implementasi sistem e-business, sampai dengan evaluasi dan optimasi layanan digital.
Buku ini dapat dijadikan referensi dalam pengembangan model e business dan e commerce di Indonesia. Besarnya potensi di Indonesia dalam pengembangan bisnis e commerce menjadi faktor utama pentingnya untuk memahami e business dan e commerce. Dengan demikian dapat dikembangan model bisnis yang paling cocok dan yang akan berkembang pesat di Indonesia dengan menyesuaikan karakter dan budaya bangsa Indonesia
Buku Ajar E-Business & E-Commerce
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 796 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
Judul : Kinerja Kelembagaan Usaha Pangan Masyarakat Melalui Toko Tani Indonesia Dengan Pengoptimalkan Faktor Pendukung Agribisnis Hilir Berkelanjutan Penulis : Sri Indaryati, Sriati, Dessy Adriani, Riswani Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 250 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Salah satu aspek penting meningkatkan pengembangan usaha… selengkapnya
Rp 195.000Judul : Investasi Bodong Fenomena, Bias Perilaku Investor dan Dampaknya di Indonesia Penulis : R. Adam Medidjati, dan Toni Heryana Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 167 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Buku ini berjudul “Investasi Bodong : Fenomena, Bias Perilaku Investor dan Dampaknya… selengkapnya
Rp 80.000Judul : Potensi Tithonia diversifolia Fermentasi Sebagai Pakan Ternak ruminansia Penulis : Dr. Roni Pazla, S.Pt, MP., Prof. Dr. Ir. Novirman Jamarun, MSc., Laras Sukma Sucitra, S.Pt, Maihelfi, S.Pt, dan Yolanda Wulandari, S.Pt Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 123 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Tanaman paitan… selengkapnya
Rp 80.000Judul :Konsep & Teori Manajemen Umum Penulis : Kasmi, SE., MM., Dr. Fauzi, ME., M.Kom., Akt., CA., CMA., dan Rita Irviani, SE., MM. Ukuran : 15,5 cm x 23 cm Tebal : 120 Halaman No ISBN : 978-623-5314-98-3 Tahun Terbit : Juli 2022 SINOPSIS Buku Konsep & Teori Manajemen Umum merupakan… selengkapnya
Rp 80.000Judul : EKONOMI MAKRO ISLAM : Sebuah Pengantar Penulis : Dr. Abdul Aziz. M.Ag Ukuran : 15,5 x 23 cm Cover : Soft Cover SINOPSIS Ekonomi Islam dalam tiga dasawarsa ini mengalami kemajuan yang cukup pesat, baik dalam kajian akademis di perguruan tinggi maupun dalam praktek operasional. Dalam… selengkapnya
Rp 70.000Judul : INTENSI BERWIRAUSAHA : SEBUAH KONSEP DAN STUDI KASUS DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0 Penulis : Taruli Serefina Simatupang S.Pd, M. Pd Ukuran : 14,5 cm x 21 cm Tebal : 130 Halaman ISBN :978-623-68721-7-8 SINOPSIS Buku ini membahas tentang Intensi Berwirausaha : Sebuah Konsep dan Studi Kasus di Era… selengkapnya
Rp 70.000Judul : MODAL INSANI SEBAGAI PEMACU PERTUMBUHAN EKONOMI JANGKA PANJANG (Komparasi Negara-negara ASEAN-5 Pasca Pandemi Covid-19) Penulis : Soegeng Wahyoedi & Budi Hermawan Ukuran : 14,5 x 21 cm Cover : Soft Cover SINOPSIS Buku ini berjudul “Modal Insani Sebagai Pemacu Pertumbuhan Ekonomi Jangka Panjang (Komparasi… selengkapnya
Rp 70.000Penulis : Kikin Mutaqin, S.Pd., M.Pd Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 90 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsi Buku Peningkatan kesadaran dan literasi publik merupakan bagian dari strategi dasar yang akan mendorong terhadap strategi utama dalam mewujudkan Indonesia yang mandiri, makmur dan madani… selengkapnya
Rp 70.000Judul : PENGEMBANGAN KAWASAN INDUSTRI PERIKANAN DAN KELAUTAN TERPADU KONAWE KEPULAUAN Penulis : DEDY OETAMA DAN YUSTIKA INTAN PERMATAHATI Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 268 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Pengembangan sektor kelautan dan perikanan akan dapat menyediakan arahan untuk mendorong pertumbuhan perekonomian yang berbasis pada… selengkapnya
Rp 204.000Judul : STUDI KELAYAKAN BISNIS : Panduan Praktis Membangun Bisnis Penulis : Agung Anggoro Seto, S.E., M.Si. C.FTax., C.Fr Dr. Ir. Teti Chandrayani, M.B.A Farid Ardyansyah,S.E,.M.M.,CIQnR Merita Ayu Indrianti, SP., MP Eigis Yani Pramularso, S.E., M.M Dewa Oka Suparwata, SP, MP Nur Cahyadi, S.ST., M.M Ummi Kalsum, S.E., M.Si Namirotul Qubaiyah, S.Pd.I, M.A… selengkapnya
Rp 153.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.