3 Cara Dasar Memulai Menulis Buku Sendiri

15 Juli 2020 - Kategori Blog

3 Cara Dasar Memulai Menulis Buku SendiriBagian sulit dari menulis buku adalah ditolak penerbit dan tidak diterbitkan. Dari pemikiran ini saya akan memberikan beberapa cara agar anda bias dengan benar dalam menulis buku sehingga buku anda akan diterbitkan ( Penerbit Adab).
Langkah-langkah mendasar yang Anda butuhkan untuk menulis buku yaitu ada tiga. Saya berusaha keras untuk membuat ini mudah dicerna dan sangat praktis, sehingga Anda dapat mulai membuat naskah buku dengan mudah dan cepat terwujud.

Okey langsung saja, Jika Anda bermimpi membuat buku laris maka saya akan memberikan anda strukturnya untuk memandu anda melalui proses penulisan naskah buku.

Pertama-tama, mari kita lihat gambaran besarnya. Apa yang diperlukan untuk menulis buku? Itu terjadi dalam tiga fase:

1. Anda harus mulai menulis. Ini terdengar jelas, tetapi ini mungkin merupakan langkah yang paling diabaikan dalam proses ini. Anda menulis buku dengan memutuskan terlebih dahulu apa yang akan Anda tulis dan bagaimana Anda akan menulisnya.

2. Tetap termotivasi: Setelah Anda mulai menulis, Anda akan menghadapi keraguan diri dan kewalahan dan ratusan musuh lainnya. Merencanakan ke depan untuk kendala-kendala itu memastikan Anda tidak akan berhenti ketika mereka datang.

3. Finishing: Tidak ada yang peduli dengan buku yang hampir Anda tulis. Kami ingin membaca yang sudah Anda selesaikan, yang berarti tidak peduli, hal yang membuat Anda menjadi penulis adalah kemampuan Anda untuk tidak memulai proyek, tetapi menyelesaikannya.

, ,

 
Chat via Whatsapp