An Integrated Marketing Communication Circle in 4.0 Era: Filosofi, Konsep, dan Implementasi
Rp 128.000Stok | Tersedia (10) |
Kategori | Bisnis |
An Integrated Marketing Communication Circle in 4.0 Era: Filosofi, Konsep, dan Implementasi
Judul | : An Integrated Marketing Communication Circle in 4.0 Era: Filosofi, Konsep, dan Implementasi : Ellys Lestari Pambayun,Tanty Dewi Permassanty |
Penulis | |
Ukuran | : 15,5 x 23 cm |
Tebal | : 240 Halaman |
No ISBN : 978-623-6233-79-5
AN INTEGRATED MARKETING COMMMUNICATION CIRCLE
IN 4.0 ERA Filosofi, Konsep, dan Implementasi
Adji Watono, Founder DwiSapta & Chairman Dentsu Indonesia
“Digital tekah menjadi strategi untuk bisa bertahan dalam dunia bisnis saat ini. Dalam konteks memenangkan persaingan bisnis, diperlukan strategi khusus yang sesuai dengan tren dan kebutuhan masyarakat. Buku ini memberi insight dan energi bisnis untuk bertahan di Era 4.0 ini. Jangan lewatkan untuk dimiliki”
Prof. Dr. Atwar Bajari, M.Si. (Guru Besar Ilmu Komunikasi Unpad)
“14.0 telah menjadi paradigma yang berpengaruh terhadap Komunikasi Pemasaran Terintegrasi. Tiga hal strategis setidaknya bisa diajukan untuk Komunikasi Pemasaran era 14.0: Membangunkepercayaan merek lewat teknologi komunikasi demi resonansi produk dengan khalayak, menjangkau pemirsa lebih besar dan personal, dan menghasilkan revenue berkelanjutan. Buku ini telah menawarkan Filosofi, Konsep, dan Implementasi melalui pilihan kasus tersebut denga excellent dan sistematis. Selamat membaca”.
Dr. Heri Budianto, M.Si, Direktur Eksekutif PolCoMM Institute-Ketua Umum Aspikom Pusat
“Buku ini layak dibaca bagi siapapun penikmat Integrated marketing Communication (IMC).Sangat komprehensif membahas tentang filsafat, sekarah, perspektif, implementasi, model, dan contoh-contoh kasus terkini berbasis 4.0. Sangat bermanfaat.
Tjun Sulestio, Chief Operations Officer PT Surya Pratista Hutama (Suprama)Mi Burung Dara
“Bagi kami Integrated Marketing Communication menjadi pintu yang menakjubkan bagi perkembangan perusahaan kami. Bila ingin mengetahui bagaimana kita mampu melangkah dengan sukses di Era 4.0, buku ini memberi solusi dan kearifan untuk kita sebagai penisnis, konsumen bahkan pemula. Selamat membaca…….”
Yuswohady, Managing Partner Inventure “Komunikasi pemasaran terpadu (IMC) tak hanya mengedepankan integrasi kanal media yang Gigunakan dalam menyampaikan pesan, tapi juga pendekatan customer-focused yang menempatkan konsumen sebagai titik awal analisis. Buku ini menggunakan pendekatan IMC yang komprehesif dimana penulis melakukan analisis konsumen/market, perumusan pesan/branding, dan penetapan kanal media secara sistematis dan terintegrasi. Saya yakin buku ini akan memberi elo berharga karena mengombinasikan teori konseptual dengan praktek yang aplikatif.”
An Integrated Marketing Communication Circle in 4.0 Era: Filosofi, Konsep, dan Implementasi
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 1.488 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
Judul : Perempuan Dalam Sistem Penguasaan Lahan Perkebunan Kopi Rakyat Di Sumatera Utara Penulis : Prof. Dr. Ir. Tri Martial, MP Prof. Dr. Ir. Yusniar lubis, MMA Ahmad Rizki Harahap, S.Pd, MSi Mulia Jaya, S.Sos, M.Si Fahman Urdawi Nasution, SH, MH Mahya Humaira, S.Pdi, M.Hum Muhammad Arief Tirtana, S.Pd Ukuran… selengkapnya
Rp 65.000Judul : Organisasi: Restrukturisasi dan Kinerja Pegawai Penulis : Rohim Ukuran : 21 cm x 14,5 cm Tebal : 180 Halaman BLURB : Rohim, adalah dosen Ilmu Administrasi Publik di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Pembangunan Jember. Lahir di Probolinggo, Jawa Timur tanggal 04 Juli 1986. Pendidikan SD diselesaikan di SDN Muneng Leres… selengkapnya
Rp 65.000Judul : Kaya Dengan Emas Pengarang : Bachtiar R. Pudya Ukuran : 20 cm x 14 cm Tebal : 147 Halaman ISBN : 978-623-90364-7-8 BLURB : Emas sesungguhnya adalah mata uang yang berlaku di seluruh dunia dan sekaligus menjadi penjaga kekayaan kita . Sejarah membuktikan… selengkapnya
Rp 65.000Judul : Pengaruh Audit Tenur, Reputasi Auditor, Ukuran Perusahaan Dan Komite Audit Penulis : Erfan Effendi, SE.Ak.,MMT.,CA.,CT.,CRBC Ridho Dani Ulhaq, SE Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 135 Halaman Output utama dari akuntansi adalah laporan keuangan. Laporan keuangan dijadikan bentuk pertanggungjawaban perusahaan kepada para investor dan pengguna… selengkapnya
Rp 65.000Judul : KEUANGAN NEGARA DAN DAERAH Penulis : Dr. Ir. Abdul Nadjib,.MM Ukuran : 14,5 x 21 cm Cover : Soft Cover SINOPSIS Buku KEUANGAN NEGARA DAN DAERAH ini adalah buku referensi komprehensif membahas topik keuangan negara dan daerah, termasuk didalamnya mencakup perencanaan dan penganggaran pembangunan nasional, daerah, dan desa…. selengkapnya
Rp 212.000Judul : STUDI KELAYAKAN BISNIS (Pedoman Memulai Bisnis Era Revolusi Industri 4.0) Penulis : Drs. H. Nasir Asman, M.M Ukuran : 14,5 cm x 21 cm Tebal : 150 Halaman ISBN : 978-623-68720-9-3 Blurb Buku ini membahas terkait teori-teori mengenai studi kelayakan bisnis yang dapat digunakan sebagai acuan dalam memulai bisnis era… selengkapnya
Rp 70.000Judul : Buku Ajar Komunikasi Bisnis Penulis : Dr. Rosnaini Daga,. SE,. MM,. CPHCM Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 175 Halaman No ISBN : 978-623-6233-53-5 Dalam buku ini membahas beberapa konsep dasar komunikasi. Mahasiswa perlu memahami konsep-konsep komunikasi sering dipandang sebagai kemampuan bawaan, bukan kemampuan yang… selengkapnya
Rp 82.500Judul : Strategi Kewirausahaan dalam Dunia Konstruksi dan Properti Penulis : Dr. Taufiq Natsir, M.Pd dan Ishak, S.Pd., M.T. Ukuran : 17,5 x 25 cm Tebal : 98 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Buku ini menguraikan secara mendalam tentang strategi kewirausahaan dalam… selengkapnya
Rp 80.000Judul :Tutorial Mudah Membuat Aplikasi Androi Dengan MIT APP INVENTOR (AI2) Penulis : Agus Suharto Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 140 Halaman ISBN : 978-623-62339-7-9 Sinopsis : MIT App Inventor adalah sebuah tools pemrograman berbasis blocks yang memungkinkan para pemula untuk memulai pemrograman dan membangun aplikasi untuk perangkat… selengkapnya
Rp 65.000Penulis : Dr. Tarjo, S.E., M.Si.,CSRS., CRP., CFE., CFrA., CPA Alexander Anggono, S.E., M.Si., PhD., CSRS., CRP., CFrA Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 125 Halaman Akhir-akhir ini dunia telah dilanda bencana Covid-19 yang berdampak kepada seluruh kinerja operasional perusahaan (ACFE, 2020a). Covid-19 menyebabkan peningkatan kasus fraud diberbagai… selengkapnya
Rp 70.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.