An Integrated Marketing Communication Circle in 4.0 Era: Filosofi, Konsep, dan Implementasi
Rp 128.000Stok | Tersedia (10) |
Kategori | Bisnis |
An Integrated Marketing Communication Circle in 4.0 Era: Filosofi, Konsep, dan Implementasi
Judul | : An Integrated Marketing Communication Circle in 4.0 Era: Filosofi, Konsep, dan Implementasi : Ellys Lestari Pambayun,Tanty Dewi Permassanty |
Penulis | |
Ukuran | : 15,5 x 23 cm |
Tebal | : 240 Halaman |
No ISBN : 978-623-6233-79-5
AN INTEGRATED MARKETING COMMMUNICATION CIRCLE
IN 4.0 ERA Filosofi, Konsep, dan Implementasi
Adji Watono, Founder DwiSapta & Chairman Dentsu Indonesia
“Digital tekah menjadi strategi untuk bisa bertahan dalam dunia bisnis saat ini. Dalam konteks memenangkan persaingan bisnis, diperlukan strategi khusus yang sesuai dengan tren dan kebutuhan masyarakat. Buku ini memberi insight dan energi bisnis untuk bertahan di Era 4.0 ini. Jangan lewatkan untuk dimiliki”
Prof. Dr. Atwar Bajari, M.Si. (Guru Besar Ilmu Komunikasi Unpad)
“14.0 telah menjadi paradigma yang berpengaruh terhadap Komunikasi Pemasaran Terintegrasi. Tiga hal strategis setidaknya bisa diajukan untuk Komunikasi Pemasaran era 14.0: Membangunkepercayaan merek lewat teknologi komunikasi demi resonansi produk dengan khalayak, menjangkau pemirsa lebih besar dan personal, dan menghasilkan revenue berkelanjutan. Buku ini telah menawarkan Filosofi, Konsep, dan Implementasi melalui pilihan kasus tersebut denga excellent dan sistematis. Selamat membaca”.
Dr. Heri Budianto, M.Si, Direktur Eksekutif PolCoMM Institute-Ketua Umum Aspikom Pusat
“Buku ini layak dibaca bagi siapapun penikmat Integrated marketing Communication (IMC).Sangat komprehensif membahas tentang filsafat, sekarah, perspektif, implementasi, model, dan contoh-contoh kasus terkini berbasis 4.0. Sangat bermanfaat.
Tjun Sulestio, Chief Operations Officer PT Surya Pratista Hutama (Suprama)Mi Burung Dara
“Bagi kami Integrated Marketing Communication menjadi pintu yang menakjubkan bagi perkembangan perusahaan kami. Bila ingin mengetahui bagaimana kita mampu melangkah dengan sukses di Era 4.0, buku ini memberi solusi dan kearifan untuk kita sebagai penisnis, konsumen bahkan pemula. Selamat membaca…….”
Yuswohady, Managing Partner Inventure “Komunikasi pemasaran terpadu (IMC) tak hanya mengedepankan integrasi kanal media yang Gigunakan dalam menyampaikan pesan, tapi juga pendekatan customer-focused yang menempatkan konsumen sebagai titik awal analisis. Buku ini menggunakan pendekatan IMC yang komprehesif dimana penulis melakukan analisis konsumen/market, perumusan pesan/branding, dan penetapan kanal media secara sistematis dan terintegrasi. Saya yakin buku ini akan memberi elo berharga karena mengombinasikan teori konseptual dengan praktek yang aplikatif.”
An Integrated Marketing Communication Circle in 4.0 Era: Filosofi, Konsep, dan Implementasi
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 1.427 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
Judul : STRATEGI MENINGKATKAN LOYALITAS SIKAP DAN LOYALITAS PEMBELIAN Penulis : Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 138 Halaman No ISBN : 978-623-6233-49-8 Membangun merek (brand building) menjadi bagian dari manajemen merek yang harus dilakukan oleh setiap perusahaan agar meningkatkan ekuitas merek…. selengkapnya
Rp 65.000Judul : Pengembangan Hotel Syariah (Gaya Hidup dan Isu Kekinian) Penulis : Hikmatullah, M.Sy Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 140 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsi Buku Banyaknya pengelola hotel tidak memperhatikan aspek halal dan haram suatu bisnis, sehingga mengabaikan nilai-nilai moralitas. Hal ini menjadikan penerapan… selengkapnya
Rp 70.000Judul : Ilmu Manajemen di Era 4.0 Penulis : Rinnanik, Eka Pariyanti, Syaiful Bakhri, Buchori, Susi Sulastri, Dede, Tri Mardiono, Sugiono, Miswan Gumanti, Misubargo. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 178 Halaman ISBN : 978-623-6872-70-3 Sinopsis Buku Ilmu Manajemen Era 4.0 Revolusi industri 4.0 telah membawa perubahan besar di… selengkapnya
Rp 70.000Judul : PENGANTAR BISNIS : Panduan Praktis Memulai Bisnis di Era Revolusi Industri 4.0 Penulis : Dr. Westim Ratang, SE., M. Si Ukuran : 14,5 x 21 cm Cover : Soft Cover SINOPSIS Buku ini berjudul “Pengantar Bisnis : Panduan Praktis Memulai Bisnis di Era Revolusi… selengkapnya
Rp 92.400Judul : STUDI KELAYAKAN BISNIS (Pedoman Memulai Bisnis Era Revolusi Industri 4.0) Penulis : Drs. H. Nasir Asman, M.M Ukuran : 14,5 cm x 21 cm Tebal : 150 Halaman ISBN : 978-623-68720-9-3 Blurb Buku ini membahas terkait teori-teori mengenai studi kelayakan bisnis yang dapat digunakan sebagai acuan dalam memulai bisnis era… selengkapnya
Rp 70.000Judul : Sistem Pengendalian Manajemen Berorientasi Keberlanjutan Penulis : Dr. Iin Rosini, S.E., M.Si., CSRS, CFA, CFRM, CAP Ukuran : 21 cm x 14,5 cm Tebal : 105 Halaman ISBN : 978-623-79438-3-9 blurb : Buku ini memberikan gambaran secara rinci terkait perkembangan teori dan implementasi sistem pengendalian manajemen, kapabilitas, dan kinerja keberlanjutan perusahaan. Keistimewaan… selengkapnya
Rp 60.000Judul : Organisasi: Restrukturisasi dan Kinerja Pegawai Penulis : Rohim Ukuran : 21 cm x 14,5 cm Tebal : 180 Halaman BLURB : Rohim, adalah dosen Ilmu Administrasi Publik di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Pembangunan Jember. Lahir di Probolinggo, Jawa Timur tanggal 04 Juli 1986. Pendidikan SD diselesaikan di SDN Muneng Leres… selengkapnya
Rp 65.000Judul : Model Hubungan Karakteristik Perusahaan & Corporate Social Responsibility Serta Implikasinya Terhadap Penghindaran Pajak Perusahaan Penulis : Dr. Wirmie Eka Putra, S.E., M.Si., CIQnR., CSRS. Yosephine Kurniaty, S.E. Ukuran : 15,5 x 23 cm Cover : Soft Cover SINOPSIS Pajak merupakan penerimaan negara… selengkapnya
Rp 70.000Judul : Pengaruh Debt To Equity Ratio dan Earning Per Share Terhadap Harga Saham Pada Sub Sektor Industri Hotel, Restoran, dan Pariwisata yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Penulis : Surya Bakti S.E., M.M, Prianda Pebri, S.Pd, M.Pd Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal :… selengkapnya
Rp 70.000Judul : MODAL INSANI SEBAGAI PEMACU PERTUMBUHAN EKONOMI JANGKA PANJANG (Komparasi Negara-negara ASEAN-5 Pasca Pandemi Covid-19) Penulis : Soegeng Wahyoedi & Budi Hermawan Ukuran : 14,5 x 21 cm Cover : Soft Cover SINOPSIS Buku ini berjudul “Modal Insani Sebagai Pemacu Pertumbuhan Ekonomi Jangka Panjang (Komparasi… selengkapnya
Rp 70.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.