STUDI KELAYAKAN BISNIS
Rp 70.000Kode | 172 |
Stok | Tersedia (5) |
Kategori | Bisnis |
STUDI KELAYAKAN BISNIS
Judul : STUDI KELAYAKAN BISNIS (Pedoman Memulai Bisnis Era Revolusi Industri 4.0)
Penulis : Drs. H. Nasir Asman, M.M
Ukuran : 14,5 cm x 21 cm
Tebal : 150 Halaman
ISBN : 978-623-68720-9-3
Blurb
Buku ini membahas terkait teori-teori mengenai studi kelayakan bisnis yang dapat digunakan sebagai acuan dalam memulai bisnis era revolusi industri 4.0 ini. Buku ini sangat bermanfaat bagi pembaca dalam memahami teori-teori dan langkah-langkah dalam memulai sebuah bisnis. Buku ini terdiri atas tujuh bab. Bab pertama membahas tentang pendahuluan yang meliputi Pengertian Studi Kelayakan Bisnis, Tujuan Studi Kelayakan Bisnis, Aspek-Aspek Studi Kelayakan Bisnis, Pelaksanaan Studi Kelayakan Bisnis dan Urgensi Studi Kelayakan Bisnis Era Revolusi 4.0. Bab kedua membahas tentang Aspek Pasar dan Pemasaran yang meliputi Produk/Jasa Yang Dihasilkan, Gambaran Pasar dan Segmen Pasar yang dituju, Proyeksi dan Stategi Pemasaran, Analisis Pesaing dengan SWOT (Strength, Weakness, Opportunity dan Threath) dan Saluran Distribusi.
Bab ketiga membahas tentang Aspek Produksi yang meliputi Proses Produksi, Bahan Baku dan Penggunaannya, Kapasitas Produksi dan Rencana Pengembangan Produksi. Bab keempat membahas tentang Aspek Sumber Daya Manusia yang meliputi Analisis Kompetensi Sumber Daya Manusia, Analisis Kebutuhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Rencana Kebutuhan Sumber Daya Manusia. Bab kelima membahas tentang Aspek Pengembangan Usaha yang meliputi Rencana Pengembangan Usaha dan Tahap-Tahap Pengembangan Usaha.
Bab keenam membahas tentang Aspek Keuangan yang meliputi Biaya Awal, Rencana Kebutuhan Investasi , Jumlah Modal yang Dibutuhkan, Analisa Kelayakan Investasi dan Penggunaan Modal. Bab ketujuh atau terakhir membahas tentang Aspek Dampak Dan Resiko Usaha yang meliputi Dampak Terhadap Masyarakat Sekitar, Dampak Terhadap Lingkungan, Analisis Resiko Usaha dan Anstisipasi Resiko Usaha.
STUDI KELAYAKAN BISNIS
Berat | 250 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 1.771 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
Judul : MODAL INSANI SEBAGAI PEMACU PERTUMBUHAN EKONOMI JANGKA PANJANG (Komparasi Negara-negara ASEAN-5 Pasca Pandemi Covid-19) Penulis : Soegeng Wahyoedi & Budi Hermawan Ukuran : 14,5 x 21 cm Cover : Soft Cover SINOPSIS Buku ini berjudul “Modal Insani Sebagai Pemacu Pertumbuhan Ekonomi Jangka Panjang (Komparasi… selengkapnya
Rp 70.000Judul : Pengaruh Debt To Equity Ratio dan Earning Per Share Terhadap Harga Saham Pada Sub Sektor Industri Hotel, Restoran, dan Pariwisata yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Penulis : Surya Bakti S.E., M.M, Prianda Pebri, S.Pd, M.Pd Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal :… selengkapnya
Rp 70.000Judul : Pengembangan Hotel Syariah (Gaya Hidup dan Isu Kekinian) Penulis : Hikmatullah, M.Sy Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 140 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsi Buku Banyaknya pengelola hotel tidak memperhatikan aspek halal dan haram suatu bisnis, sehingga mengabaikan nilai-nilai moralitas. Hal ini menjadikan penerapan… selengkapnya
Rp 70.000Judul : Buku Ajar Komunikasi Bisnis Penulis : Dr. Rosnaini Daga,. SE,. MM,. CPHCM Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 175 Halaman No ISBN : 978-623-6233-53-5 Dalam buku ini membahas beberapa konsep dasar komunikasi. Mahasiswa perlu memahami konsep-konsep komunikasi sering dipandang sebagai kemampuan bawaan, bukan kemampuan yang… selengkapnya
Rp 82.500Judul : Langkah Mudah Berbisnis Emas Pengarang : Bachtiar R. Pudya Ukuran : 20 cm x 14 cm Tebal : 112 Halaman ISBN : 978-623-90364-2-3 Deskripsi Langkah Mudah BERBISNIS EMAS Banyak orang yang beranggapan bisnis emas itu membutuhkan modal yang besar. Ya, itu memang betul emas dari dulu memang mahal, sehingga… selengkapnya
Rp 65.000Judul : Model Hubungan Karakteristik Perusahaan & Corporate Social Responsibility Serta Implikasinya Terhadap Penghindaran Pajak Perusahaan Penulis : Dr. Wirmie Eka Putra, S.E., M.Si., CIQnR., CSRS. Yosephine Kurniaty, S.E. Ukuran : 15,5 x 23 cm Cover : Soft Cover SINOPSIS Pajak merupakan penerimaan negara… selengkapnya
Rp 70.000Judul : KOMUNIKASI BISNIS : Informatif, Persuasif, Kolaboratif dan Integratif di Era Digital Penulis : Alif Lukmanul Hakim, S. Fil., M. Phil., Dr. Teguh Setiawan Wibowo, MM., M. Si., M. Farm., Apt., Dr. Yohannes Don Bosco Doho, S. Phil, MM., Dr. Drs. Samsudin, SH., M.Pd., Dr Effy Zalfiana… selengkapnya
Rp 70.000Judul : Praktik Perataan Laba (Income Smoothing) Perusahaan : Strategi Peningkatan Profitabilitas, Financial Leverage, Dan Kebijakan Dividen Bagi Perusahaan Penulis : Dr. Nagian Toni, S.Si, M.M., CIMBA, CACP. Enda Noviyanti Simorangkir, S.E, M.Si Hebert Kosasih, S.E., M.Ak. Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 140 Halaman ISBN : 978-623-62339-6-2 Praktik… selengkapnya
Rp 60.000Judul : An Integrated Marketing Communication Circle in 4.0 Era: Filosofi, Konsep, dan Implementasi : Ellys Lestari Pambayun,Tanty Dewi Permassanty Penulis Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 240 Halaman No ISBN : 978-623-6233-79-5 AN INTEGRATED MARKETING COMMMUNICATION CIRCLE IN 4.0 ERA Filosofi, Konsep, dan Implementasi Adji Watono, Founder DwiSapta & Chairman Dentsu Indonesia… selengkapnya
Rp 128.000Judul : Dinamika Kebijakan Agraria: Studi Formulasi Tanah Kas Desa Penulis : M. Zaenul Muttaqin Ukuran : 21 cm x 14,5 cm Tebal : 140 Halaman ISBN : 978-623-79436-8-6 BLURB Kebijakan publik bertujuan melakukan intervensi kehidupan masyarakat. Sementara perumusan/formulasi kebijakan sebagai pijakan yang menjadi arena pertarungan kepentingan politis antara lembaga legislatif dalam merepresentasikan… selengkapnya
Rp 60.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.