Strategi Penggunaan Media Sosial dalam Mengurangi Penyebaran Informasi Hoaks
Rp 173.000Stok | Pre Order |
Kategori | Komunikasi |
Strategi Penggunaan Media Sosial dalam Mengurangi Penyebaran Informasi Hoaks
Judul : Strategi Penggunaan Media Sosial dalam Mengurangi Penyebaran Informasi Hoaks
Penulis : Andi Asy’hary J. Arsyad, dan Amalia Megawati Arkam
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Tebal : 290 Halaman
Cover : Soft Cover
SINOPSIS
Perkembangan pesat media massa dan kompleksitas komunikasi massa yang terjadi seiring dengan kemajuan teknologi. Dalam era internet, media massa telah mengalami transformasi di mana setiap pengguna internet dapat memproduksi dan mendistribusikan informasi. Fenomena ini memunculkan media sosial sebagai platform digital yang memungkinkan pertukaran informasi, komunikasi, dan interaksi antarindividu.
Namun, di tengah kebebasan dan kekuatan media sosial, penyebaran informasi hoax menjadi ancaman serius bagi masyarakat. Informasi hoax, yang seringkali tidak benar dan dapat menyesatkan, memiliki potensi merusak opini publik, memicu konflik sosial, serta mengancam stabilitas dan keamanan di masyarakat. Oleh karena itu, pentingnya mengembangkan strategi yang efektif dalam mengurangi penyebaran informasi hoax menjadi fokus utama buku ini.
Strategi Penggunaan Media Sosial dalam Mengurangi Penyebaran Informasi Hoaks
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 298 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
Judul : Komunikasi Multimedia Dalam Kehidupan Penulis : Bunga Dwiyanti Lestari, Hafizh Lazuardi Darmawan, Salman Alfarisy, Lely Siti Laelatul Fajriyah, Azalya Ayunda Lestari, Ajeng Tri Rahayu, Yogi Zen Zakiyatudz Dzihni, Nazwa Maulida Sopandi, Winda Marbun, Syifa Unisa Nurdaiah Ukuran : 15,5 x 23 Tebal : 150 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Selamat datang… selengkapnya
Rp 80.00020%
Judul : STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERINTEGRASI PADA RUMAH SAKIT EKA HOSPITAL PEKANBARU Penulis : Tengku Firli Mustaf, Heni Noviasari, Meilisa Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 100 Halaman No ISBN : 978-623-5314-57-0 Tahun Terbit : Juli 2022 Keberhasilan komunikasi pemasaran sebuah rumah sakit dalam konteks jasa… selengkapnya
Rp 60.000 Rp 75.00013%
Judul : KOMUNIKASI INTRABUDAYA PADA MASYARAKAT PESISIR MADURA Penulis : Dinara Maya Julijanti Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 80 Halaman No ISBN : 978-623-5687-47-6 Masyarakat Madura yang heterogenitas memiliki keunikan profil sosial dan aneka persoalan yang menyertai kehidupannya. Namun yang menarik bagi penulis adalah bahasa Socah sebagai… selengkapnya
Rp 65.000 Rp 75.00013%
Judul : Komunikasi Pariwisata : Tinjauan Praktik Pariwisata Syariah Di Madura Penulis : Dr. Bani Eka Dartiningsih Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 80 Halaman No ISBN : 978-623-5687-30-8 Sinopsis Buku ini berisikan dimensi-dimensi pariwisata syariah di Madura, dimana Data kementerian pariwisata menunjukkan bahwa bisnis… selengkapnya
Rp 65.000 Rp 75.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.