PENGARUH CITRA DAERAH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASLI MADURA DI ONLINE SHOP UNTUK MENDUKUNG PERTUMBUHAN EKONOMI KREATIF DI MADURA
Rp 80.000| Stok | Tersedia (10) | 
| Kategori | Ekonomi | 
PENGARUH CITRA DAERAH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASLI MADURA DI ONLINE SHOP UNTUK MENDUKUNG PERTUMBUHAN EKONOMI KREATIF DI MADURA
Judul        : PENGARUH CITRA DAERAH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASLI MADURA DI ONLINE SHOP UNTUK MENDUKUNG PERTUMBUHAN EKONOMI KREATIF DI MADURA
Penulis     : Bambang Setiyo Pambudi, S.E., M.M., Suyono, S.E., M.S.M., dan Mochamad Reza Adiyanto, S.P., M.M
Ukuran     : 15,5 x 23 cm
Halaman  : 116
No ISBN   : 978-623-5314-77-8
Tahun Terbit : Juli 2022
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra daerah terhadap keputusan pembelian produk Madura di online shop. Pada masa sekarang, kemudahan bertransaksi melalui internet mendorong lahirnya toko-toko online tempat jual beli tidak diperlukan tatap muka langsung dan konsumen dapat membeli barang dari tempat yang jauh. Hal ini tentu berpotensi bagi produk di tempat tertentu untuk dikenalkan dan dijualkan ke tempat lain, dan citra dari daerah asal ini kemudian akan berdampak terhadap keputusan pembelian, apabila konsumen merasa cocok dengan citra yang digambarkan daerah tersebut, yang sama pentingnya dengan produk yang dijualkan (Pipoli de Azambuja et.al., 2019). Madura merupakan tempat yang terkenal akan batik Sumenep, lorjuk, otok, dan lain-lain dan hal inilah yang akan dibahas dalam penelitian. Bagaimana citra “produk asli Madura” ini akan mempengaruhi keputusan pembelian calon pembeli yang tinggal di tempat yang jauh dari daerah asal produk.
Penelitian dilakukan menggunakan metode kuantitatif dan menggunakan sampel pengguna online shop di luar Madura, dibagi menurut jenis kelamin, usia, dan tingkat pendapatan. Hasil penelitian ini akan membantu untuk mengetahui bagaimana citra suatu daerah, dalam hal ini Madura, mempengaruhi penjualan produk khasnya di online shop.
PENGARUH CITRA DAERAH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASLI MADURA DI ONLINE SHOP UNTUK MENDUKUNG PERTUMBUHAN EKONOMI KREATIF DI MADURA
| Berat | 300 gram | 
| Kondisi | Baru | 
| Dilihat | 755 kali | 
| Diskusi | Belum ada komentar | 
Produk Terkait
Judul : Strategi Pembinaan dan Pengembangan BUMDes untuk Kemandirian Desa Penulis : Dr. Asri B., S.Sos., M.Si Ukuran : 15 x 23 cm Tebal : 433 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Pentingnya peran Badan Usaha Milik Desa… selengkapnya
Rp 363.000Judul : EKONOMI ISLAM DAN LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH Penulis : Dr. Abdul Aziz, M. Ag. Ukuran : 15,5 x 23 cm Cover : Soft Cover SINOPSIS Lembaga keuangan adalah setiap perusahaan yang kegiatan usahanya berkaitan dengan bidang keuangan. Kegiatan usaha lembaga kegiatan dapat berupa menghimpun dana dengan menawarkan… selengkapnya
Rp 75.00029%
Judul : Loyalitas Nasabah :Tinjauan Aspek Religiusitas Dan Kualitas Layanan Penulis : Soegeng Wahyoedi Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 104 Halaman No ISBN : 978-623-5314-419 Tahun Terbit : Juni 2022 SINOPSIS BUKU Buku ini membahas tentang Loyalitas Nasabah : Tinjauan Aspek Religiusitas dan Kualitas Layanan…. selengkapnya
Rp 50.000 Rp 70.00014%
Judul : NILAI PERUSAHAAN : KONSEP DAN APLIKASI Penulis : Endah Prawesti Ningrum Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 80 Halaman No ISBN : 978-623-5687-76-6 SINOPSIS Buku ini membahas tentang Nilai Perusahaan (Konsep dan Aplikasi). Buku ini penulis kontribusikan untuk usaha dan bisnis Indonesia. Buku ini terdiri dari… selengkapnya
Rp 60.000 Rp 70.000Judul : Ekonomi Digital Penulis : Endah Prawesti Ningrum, S.E, M. Ak., Suhendar, S.E., Ak. M. S. Ak., M. Arief Rahman, S.E., M.M., Dr. Westim Ratang, SE., M. Si., Prof. Dr. Ir. Juni Gultom, ST., MTP., Sara Sorayya Ermuna, ST., MT., Vera Sylvia Saragi Sitio, M.P, M.B.A., Prof. Dr. Elsyan Rienette Marlissa., SE., M.Si.,… selengkapnya
Rp 70.000Judul : ENVIRONMENTAL ISSUES IN THE ERA OF WORLD GLOBALIZATION Penulis : Dr. Frances Roi Seston Tampubolon, ST. MSE., dan Dr. Hendrik, M.Sc., MBA Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 150 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Global environmental issues are environmental problems and the impacts resulting from these… selengkapnya
Rp 70.000Judul : DIGITAL MARKETING : Menembus Market Meningkatkan Omset Penulis : Camelia Safitri, M. Pd., Gunawan, S.Pd.I., M.A., Murtopo, S.E., M.Si., Adi Sofyana Latif, S.Si., M.M., CMA. C.MP. CPRM. Henni Noviasari, SE., MM., Agnes Alvionita, SE., SH., MM ., Sri Wahyuni Wildah, S.IP., MBA., Dr…. selengkapnya
Rp 171.000Judul : AKUNTANSI SYARIAH DAN ASPEK PERPAJAKAN Penulis : Ferry Irawan & Turwanto Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 240 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Perkembangan industri syariah di Indonesia mengalami tren yang sangat positif dalam beberapa dasawarsa terakhir. Akuntansi merupakan media yang digunakan untuk menyajikan transaksi… selengkapnya
Rp 141.400Judul : Membangun Sistem Penjualan Produk Kuliner dengan MySQL: Solusi Efisien untuk Usaha Anda Penulis : Dedy Hartama, Hafizah Rahmi Lubis, dan Siti Aulia Hasibuan Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 189 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Buku ini menawarkan panduan praktis untuk… selengkapnya
Rp 90.000Judul : Pembangunan Ekonomi Pertanian Pedesaan Penulis : Prof. Dr. Ir. HM. Aswin, MM Ukuran : 15,5 x 23 cm Cover : Soft Cover SINOPSIS Buku ini membahas tentang pentingnya pembangunan ekonomi pertanian pedesaan. Pembangunan ekonomi pertanian pedesaan merupakan paradigma pembangunan yang tepat untuk mempersiapkan masyarakat dalam… selengkapnya
Rp 80.000
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.