DIGITAL MARKETING : Menembus Market Meningkatkan Omset
Rp 171.000Stok | Tersedia |
Kategori | EKONOMI |
DIGITAL MARKETING : Menembus Market Meningkatkan Omset
Judul : DIGITAL MARKETING : Menembus Market Meningkatkan Omset
Penulis : Camelia Safitri, M. Pd., Gunawan, S.Pd.I., M.A., Murtopo, S.E., M.Si., Adi Sofyana Latif, S.Si., M.M., CMA. C.MP. CPRM. Henni Noviasari, SE., MM., Agnes Alvionita, SE., SH., MM ., Sri Wahyuni Wildah, S.IP., MBA., Dr. Fauzi, S.E., M. Kom., ME., Akt. CA., CMA., Ida Ayu Putu Megawati, S.E., M. M., Edy Anas Ahmadi, S.E., M.M., Astika Ayuningtyas, S.Kom., M.Cs., dan Dr. Gatot Wijayanto, SE., M.Si., CIAR., CSEA
Ukuran : 14,5 x 21 cm
Tebal : 202 Halaman
Cover : Soft Cover
Sinopsi Buku
Buku ini berjudul “Digital Marketing : Menembus Market Meningkatkan Omset”. Buku ini disusun oleh beberapa penulis dari beberapa lembaga pendidikan di Indonesia. Buku ini dikontribusikan untuk bidang manajemen khususnya di bidang digital marketing. Buku ini terdiri dari dua belas bab. Adapun pembahasan masing-masing bab dalam buku ini sebagai berikut :
Bab 1 | Konsep Digital Marketing |
Bab 2 | Merancang Pembuatan Website |
Bab 3 | Konsep Search Engine Optimization (SEO) |
Bab 4 | Pemasaran Online Menggunakan Sosial Media |
Bab 5 | Pemasaran Menggunakan Surat Elektronik (Email) |
Bab 6 | Iklan Pay Per Click (PPC) |
Bab 7 | Iklan Online |
Bab 8 | Konsep E-Commerce |
Bab 9 | Pemasaran melalui Perangkat Mobile |
Bab 10 | Pemasaran melalui Blog |
Bab 11 | Riset Pasar melalui Online |
Bab 12 | Membina CRM melalui Berbagai Media |
Semoga buku ini bermanfaat bagi pembaca dalam memahami “Digital Marketing : Menembus Market Meningkatkan Omset”, sehingga tidak hanya dipahami secara teori tapi dapat diimplementasikan dalam bidang digital marketing dengan baik.
DIGITAL MARKETING : Menembus Market Meningkatkan Omset
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 452 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
13%
Judul : PROSES GREEN PURCHASE INTENTION INDUSTRI KRIYA KAYU DI PEKANBARU Penulis : Tengku Firli Musfar Henni Noviasari Meilisa Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 88 Halaman No ISBN : 978-623-56871-4-8 Semakin meningkatnya kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kelestarian lingkungan hidup memaksa para produsen… selengkapnya
Rp 65.000 Rp 75.000Judul : Manajemen Rumah Sakit “Informasi Cakupan Capaian Target Pelayanan, Manajemen Mutu, Manajemen Efisiensi Pelayanan, Biaya Ekonomi Penyakit, Pendidikan Dan Pelatihan” Di Rumah Sakit Penulis : Prof. Dr. Darmawan, M. Kep, M.Kes Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 120 Halaman ISBN : 978-623-6233-20-7 SINOPSIS BUKU Buku ini membahas tentang… selengkapnya
Rp 70.000Judul : Smart Register, UMKM dan Pendapatan Asli Daerah Penulis : Dr. Rosnaini Daga,.SE,.M.M,.CPHCM., Dr. Abdul Samad,.S.E,.M.Si., dan Ali Mardana,.S.E,.M.A.P Ukuran : 15,5 x 23 cm Cover : Soft Cover Sinopsis Buku ini membahas tentang Penerapan alat smart… selengkapnya
Rp 100.000Penulis : Yuni Adinda Putri, S.E., M. Si Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 119 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsi Buku Bauran promosi (promotion mix) merupakan konsep yang umum digunakan untuk menyampaikan pesan. Bauran promosi yang tepat merupakan sesuatu yang diyakini manajemen akan sesuai dengan kebutuhan target… selengkapnya
Rp 70.000Judul : Pajak Penghasilan Atas Giveaway Penulis : Suparna Wijaya, SE., Ak.,M.M., CPA, CTA, CLI, CSF, BKP, Yana Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 150 Halaman SINOPSIS Giveaway tentunya tak lepas dari media sosial. Dengan perkembangan media sosial yang kemudian mendorong kemajuan industri kreatif melahirkan profesi-profesi baru yang… selengkapnya
Rp 70.000Judul : Etika Dan Komunikasi Bisnis Pada Kelompok Usaha Bersama Barokah Samarinda Penulis : Christie Stephanie Piar, S.IP., M.M., Dr. Muhammad Nawawi, SE., M.M ., Drs. Suramli, M.M., Armini Ningsih, SE., M.M., Della Olivia Caterina Kalangit, S.S.T., MBA., Sarwo Eddy Wibowo, M.M., Berwin Diaz Winola., dan Shinta Purnamasari Ukuran : 14,5… selengkapnya
Rp 70.000Penulis : Kikin Mutaqin, S.Pd., M.Pd Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 90 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsi Buku Peningkatan kesadaran dan literasi publik merupakan bagian dari strategi dasar yang akan mendorong terhadap strategi utama dalam mewujudkan Indonesia yang mandiri, makmur dan madani… selengkapnya
Rp 70.000Judul: Manajemen Sumber Daya Manusia Penulis: Dr. Ir. B.M.A.S. Anaconda Bangkara, MT., MSM., Metha Djuwita Supriatna, S.Si., M.M., Rini Fatmawati, S.Sos., M.SM., Pilifus Junianto, S.S, M.M., Dr. Nicholas Simarmata, S.Psi., M.A., Rd. Dewi Puspasari, S.E,.M.M., Teguh Iman Santoso, S.Sos., M.M. Ph.D., Nur Cahyadi, S.ST., M.M., Suspahariati, S.Sos., M.M., Ahmad Gunawan, Lc., M.M., Dr. Bringiwatty Batbual,… selengkapnya
Rp 156.000Judul : Inovasi 4.0 Smart Branding Pemasaran Pariwisata Di Kabupaten Sumenep Dalam Rangka Mendukung Pengembangan Desa Wisata Halal Di Madura Penulis : Dr. Ir. Nurita Andriani, MM., Mifthul Jannah, SE., M.Si., dan Very Andrianingsih, SE., M.M. Ukuran : 15,5 X 23cm Tebal : 76 Halaman No ISBN : 978-623-5314-78-5 Tahun… selengkapnya
Rp 80.000Judul : Koperasi Syariah Berbasis Masjid (Model, Karakteristik dan Manajemen) Penulis : Dr. Wartoyo, M.SI Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 300 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Buku Koperasi Syariah Berbasis Masjid (Model, Karakteristik dan Manajemen) menyajikan panduan lengkap tentang konsep dan… selengkapnya
Rp 150.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.