DIGITAL MARKETING : Menembus Market Meningkatkan Omset
Rp 171.000Stok | Tersedia |
Kategori | EKONOMI |
DIGITAL MARKETING : Menembus Market Meningkatkan Omset
Judul : DIGITAL MARKETING : Menembus Market Meningkatkan Omset
Penulis : Camelia Safitri, M. Pd., Gunawan, S.Pd.I., M.A., Murtopo, S.E., M.Si., Adi Sofyana Latif, S.Si., M.M., CMA. C.MP. CPRM. Henni Noviasari, SE., MM., Agnes Alvionita, SE., SH., MM ., Sri Wahyuni Wildah, S.IP., MBA., Dr. Fauzi, S.E., M. Kom., ME., Akt. CA., CMA., Ida Ayu Putu Megawati, S.E., M. M., Edy Anas Ahmadi, S.E., M.M., Astika Ayuningtyas, S.Kom., M.Cs., dan Dr. Gatot Wijayanto, SE., M.Si., CIAR., CSEA
Ukuran : 14,5 x 21 cm
Tebal : 202 Halaman
Cover : Soft Cover
Sinopsi Buku
Buku ini berjudul “Digital Marketing : Menembus Market Meningkatkan Omset”. Buku ini disusun oleh beberapa penulis dari beberapa lembaga pendidikan di Indonesia. Buku ini dikontribusikan untuk bidang manajemen khususnya di bidang digital marketing. Buku ini terdiri dari dua belas bab. Adapun pembahasan masing-masing bab dalam buku ini sebagai berikut :
Bab 1 | Konsep Digital Marketing |
Bab 2 | Merancang Pembuatan Website |
Bab 3 | Konsep Search Engine Optimization (SEO) |
Bab 4 | Pemasaran Online Menggunakan Sosial Media |
Bab 5 | Pemasaran Menggunakan Surat Elektronik (Email) |
Bab 6 | Iklan Pay Per Click (PPC) |
Bab 7 | Iklan Online |
Bab 8 | Konsep E-Commerce |
Bab 9 | Pemasaran melalui Perangkat Mobile |
Bab 10 | Pemasaran melalui Blog |
Bab 11 | Riset Pasar melalui Online |
Bab 12 | Membina CRM melalui Berbagai Media |
Semoga buku ini bermanfaat bagi pembaca dalam memahami “Digital Marketing : Menembus Market Meningkatkan Omset”, sehingga tidak hanya dipahami secara teori tapi dapat diimplementasikan dalam bidang digital marketing dengan baik.
DIGITAL MARKETING : Menembus Market Meningkatkan Omset
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 409 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
Judul : SOSIOLOGI EKONOMI Bertahan Hidup Pekerja Belo dalam Upaya Pertahanan Moral Ekonomi Penulis : HENGKI PURNOMO Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 244 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsi Buku Moral ekonomi yang penting dipahami adalah satu pirinsip moral “security… selengkapnya
Rp 192.000Judul : Pajak Penghasilan Atas Giveaway Penulis : Suparna Wijaya, SE., Ak.,M.M., CPA, CTA, CLI, CSF, BKP, Yana Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 150 Halaman SINOPSIS Giveaway tentunya tak lepas dari media sosial. Dengan perkembangan media sosial yang kemudian mendorong kemajuan industri kreatif melahirkan profesi-profesi baru yang… selengkapnya
Rp 70.000Judul : Kewirausahaan Modern Penulis : Miswan Gumanti, M.B.A., M.M., Suyono, S.Kom., M.T.I., Aini Zulfi Augistia, dan Widiawati Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 170 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Kewirausahaan Modern adalah sebuah konsep yang menggabungkan prinsip-prinsip kewirausahaan tradisional dengan… selengkapnya
Rp 155.000Judul : PEMBANGUNAN DAN PEMBERDAYAAN: Sebuah Resistensi Ekonomi Perempuan Untuk Kesejahteraan Penulis : Muhammad Saleh, Rohimi, Holifatur Rohmah Yati, Nipta Raedatul Robbi, Septia Aria Perdana, Baiq Reva Desi Amelia, Heni Juliana, Durriyatuz Dihariyati, Siti Suaida, Dinda Zohriatul Helwa, Winda Sari, Syilaturrahmi, Asty Anggriani, Ardiyansah Ukuran : 14,5 x 21 cm Cover… selengkapnya
Rp 70.000Judul : EKONOMI INTERNASIONAL: Teori & Regulasi Penulis : Chaidir Iswanaji, Ipuk Widayanti, Swadia Gandhi Mahardika, Akbar Lufi Zulfikar, Frances Roi Seston Tampubolon, Hariyanti, Nikmatul Masruroh, Arizqiya Nurfattah, Rasidah Novita Sari, Nada Arina Romli, Prima Yustitia Nurul Islami, Muhammad Wahid Sholihul Huda, Abdullah Taufik, Hapsari Wiji Utami, Ramadhani Irma Tripalupi, Aulia Rahman B,… selengkapnya
Rp 75.000Judul : Ekonomi Moneter Penulis : Wiyan Mailindra, M.Si., H. Samsul Bahri, Lc, M.A., dan Eko Sujadi, M.Pd. Kons. Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 121 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Pertimbagan dasar penulisan buku ini bermula ketika penulis mendapat kepercayaan untuk mengampu mata kuliah… selengkapnya
Rp 70.000Judul : Strategi Pemasaran Syariah : dalam Konteks LAZNAS Penulis : Khusnul Fikriyah Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 156 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Buku “Strategi… selengkapnya
Rp 236.000Judul :Tata Kelola Manajemen Bisnis Industri Kecil Menengah Penulis : Dr. Dahmiri, S.E., M.M., Rista Aldilla Syafri, S.E., M.M., dan Dr. Idham Khalik, SE., M.M. Ukuran : 14.5 x 21 cm Tebal : 155 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsi Buku Usaha Kecil dan Menengah di… selengkapnya
Rp 147.500Judul : PEMBERDAYAAN EKONOMI MASYARAKAT ISLAM BERBASIS SUMBER DAYA LOKAL Penulis : HANIF Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 150 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Dalam konteks dunia yang terus berubah, pemberdayaan ekonomi masyarakat menjadi landasan utama dalam mencapai keadilan dan kesejahteraan. Buku ini diharapkan dapat… selengkapnya
Rp 80.000Judul : AGROFORESTRY DAN PERUBAHAN SOSIAL EKONOMI Penulis : Meity M. Mokoginta Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 150 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Buku ini berjudul “Agroforestry dan Perubahan Sosial Ekonomi”. Buku ini membahas tentang Agroforestry dan Perubahan Sosial Ekonomi. Buku ini… selengkapnya
Rp 70.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.