DIGITAL MARKETING : Menembus Market Meningkatkan Omset
Rp 171.000Stok | Tersedia |
Kategori | EKONOMI |
DIGITAL MARKETING : Menembus Market Meningkatkan Omset
Judul : DIGITAL MARKETING : Menembus Market Meningkatkan Omset
Penulis : Camelia Safitri, M. Pd., Gunawan, S.Pd.I., M.A., Murtopo, S.E., M.Si., Adi Sofyana Latif, S.Si., M.M., CMA. C.MP. CPRM. Henni Noviasari, SE., MM., Agnes Alvionita, SE., SH., MM ., Sri Wahyuni Wildah, S.IP., MBA., Dr. Fauzi, S.E., M. Kom., ME., Akt. CA., CMA., Ida Ayu Putu Megawati, S.E., M. M., Edy Anas Ahmadi, S.E., M.M., Astika Ayuningtyas, S.Kom., M.Cs., dan Dr. Gatot Wijayanto, SE., M.Si., CIAR., CSEA
Ukuran : 14,5 x 21 cm
Tebal : 202 Halaman
Cover : Soft Cover
Sinopsi Buku
Buku ini berjudul “Digital Marketing : Menembus Market Meningkatkan Omset”. Buku ini disusun oleh beberapa penulis dari beberapa lembaga pendidikan di Indonesia. Buku ini dikontribusikan untuk bidang manajemen khususnya di bidang digital marketing. Buku ini terdiri dari dua belas bab. Adapun pembahasan masing-masing bab dalam buku ini sebagai berikut :
Bab 1 | Konsep Digital Marketing |
Bab 2 | Merancang Pembuatan Website |
Bab 3 | Konsep Search Engine Optimization (SEO) |
Bab 4 | Pemasaran Online Menggunakan Sosial Media |
Bab 5 | Pemasaran Menggunakan Surat Elektronik (Email) |
Bab 6 | Iklan Pay Per Click (PPC) |
Bab 7 | Iklan Online |
Bab 8 | Konsep E-Commerce |
Bab 9 | Pemasaran melalui Perangkat Mobile |
Bab 10 | Pemasaran melalui Blog |
Bab 11 | Riset Pasar melalui Online |
Bab 12 | Membina CRM melalui Berbagai Media |
Semoga buku ini bermanfaat bagi pembaca dalam memahami “Digital Marketing : Menembus Market Meningkatkan Omset”, sehingga tidak hanya dipahami secara teori tapi dapat diimplementasikan dalam bidang digital marketing dengan baik.
DIGITAL MARKETING : Menembus Market Meningkatkan Omset
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 511 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
Judul : AKUNTANSI SYARIAH DAN ASPEK PERPAJAKAN Penulis : Ferry Irawan & Turwanto Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 240 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Perkembangan industri syariah di Indonesia mengalami tren yang sangat positif dalam beberapa dasawarsa terakhir. Akuntansi merupakan media yang digunakan untuk menyajikan transaksi… selengkapnya
Rp 141.400Judul : Akuntansi Berbasis Kompetensi Penulis : Yulyanah. S.E., M. Ak., Hidayatul Mu’arifin, S.E., A.k., M.M, CADE, CAP Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 175 Halaman Sinopsis Buku ini berisi materi tentang bagaiman keuangan perusahaan dagang dari awal transaksi sampai dengan pembuatan laporan keuangan…. selengkapnya
Rp 162.50014%
Judul : NILAI PERUSAHAAN : KONSEP DAN APLIKASI Penulis : Endah Prawesti Ningrum Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 80 Halaman No ISBN : 978-623-5687-76-6 SINOPSIS Buku ini membahas tentang Nilai Perusahaan (Konsep dan Aplikasi). Buku ini penulis kontribusikan untuk usaha dan bisnis Indonesia. Buku ini terdiri dari… selengkapnya
Rp 60.000 Rp 70.000Judul : Etika Dan Komunikasi Bisnis Pada Kelompok Usaha Bersama Barokah Samarinda Penulis : Christie Stephanie Piar, S.IP., M.M., Dr. Muhammad Nawawi, SE., M.M ., Drs. Suramli, M.M., Armini Ningsih, SE., M.M., Della Olivia Caterina Kalangit, S.S.T., MBA., Sarwo Eddy Wibowo, M.M., Berwin Diaz Winola., dan Shinta Purnamasari Ukuran : 14,5… selengkapnya
Rp 70.000Judul : DASAR–DASAR AKUNTANSI ISLAMIC VIEW Penulis : Assoc. Prof. Dr. Zulhelmy, S.E., M.Si., Ak, CA.,ACPA., dan Dr. Suhendi, SE., MA Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 215 Halaman Akuntansi sejak masa lalu hingga saat ini masih berperan sangat penting dalam mewujudkan transfaransi dan akuntabilitas. Akuntansi tidak hanya… selengkapnya
Rp 110.00029%
Judul : KAJIAN EKONOMI TEKNIK : STRIPPING RATIO DAN NET PRESENT VALUE (NPV) DI DAERAH TAMBANG Penulis : Gunardi Tutang Muhtar Kamaludin Sukardan Tawil Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 76 Halaman No ISBN : 978-623-5314-19-8 Tahun Terbit : Mei 2022 Buku ini membahas tentang Kajian… selengkapnya
Rp 50.000 Rp 70.000Judul :SEJARAH PEMIKIRAN EKONOMI ISLAM (1) Kebijakan dan Praktek Ekonomi Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallam Penulis : Robi, S.Pd Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 124 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsis Pemikiran Ekonomi Islam yang berkembang pada masa kejayaan Peradaban Islam, dikemudian… selengkapnya
Rp 70.000Judul : Corporate Social Responsibility : Strategi Peningkatan Kualitas Hidup Masyarakat Penulis : Jamal, Laode Afa, Muh. Abas, Muh. Arba Azzaman, Akbar Wahbi, dan Megawati A. Tawulo Editor : Bakti, Lenny Adrianita, Mutia Ismail dan Sadriyana Majid Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal :… selengkapnya
Rp 153.000Judul :Tata Kelola Manajemen Bisnis Industri Kecil Menengah Penulis : Dr. Dahmiri, S.E., M.M., Rista Aldilla Syafri, S.E., M.M., dan Dr. Idham Khalik, SE., M.M. Ukuran : 14.5 x 21 cm Tebal : 155 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsi Buku Usaha Kecil dan Menengah di… selengkapnya
Rp 147.500Judul : Antusiasme Gen Z terhadap Bank Digital Syariah Penulis : Gabriele Lailatul Muharromah Ukuran : 14,5 x 21 cm Cover : Soft Cover SINOPSIS Saat ini, dunia perbankan mulai melakukan inovasi dan menggabungkan teknologi terbaru untuk membentuk bank digital. Bank digital adalah… selengkapnya
Rp 100.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.