Beranda » EKONOMI » Etika Dan Komunikasi Bisnis Pada Kelompok Usaha Bersama Barokah Samarinda
click image to preview activate zoom

Etika Dan Komunikasi Bisnis Pada Kelompok Usaha Bersama Barokah Samarinda

Rp 70.000
Stok Pre Order
KategoriEKONOMI
Tentukan pilihan yang tersedia!
PRE ORDER
Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan produk ini.
Bagikan ke

Etika Dan Komunikasi Bisnis Pada Kelompok Usaha Bersama Barokah Samarinda

Judul                  : Etika Dan Komunikasi Bisnis Pada Kelompok Usaha Bersama Barokah Samarinda

Penulis            : Christie Stephanie Piar, S.IP., M.M., Dr. Muhammad Nawawi,   SE., M.M ., Drs. Suramli, M.M., Armini Ningsih, SE., M.M., Della Olivia Caterina Kalangit, S.S.T., MBA., Sarwo Eddy Wibowo, M.M., Berwin Diaz Winola., dan Shinta Purnamasari

Ukuran            : 14,5 x 21 cm

Cover              : Soft Cover

 

 

SINOPSIS

 

Buku ini menggali permasalahan kompleks yang dihadapi oleh Kelompok Usaha Bersama (KUB) Barokah terkait dengan etika dan komunikasi bisnis yang dijalankan. KUB Barokah, meskipun memiliki potensi besar, menghadapi tantangan serius dalam menyampaikan pesan secara efektif, baik kepada sesama pemilik usaha maupun konsumennya. Permasalahan mencakup ketidakmampuan untuk menyampaikan informasi secara terstruktur, rendahnya motivasi untuk pertumbuhan, dan kelemahan dalam komunikasi verbal dan nonverbal. Buku ini menyoroti pentingnya pendekatan holistik dalam menangani permasalahan ini. Memperkenalkan konsep komitmen anggota, kebijakan yang jelas, dan praktik komunikasi terbuka dan adil sebagai fondasi untuk membangun integritas KUB. Buku ini juga menegaskan dukungan kritis dari kepemimpinan dan pembinaan etika untuk memastikan nilai-nilai etika terintegrasi dalam setiap aspek kegiatan KUB Barokah.

 

Pada bagian implementasi, buku ini merinci langkah-langkah konkret yang diambil oleh KUB Barokah untuk menerapkan etika dan komunikasi bisnis yang baik. Mulai dari penyusunan kode etik, pelatihan etika bagi anggota, hingga promosi keterbukaan dan transparansi dalam komunikasi internal. Metode seperti brainstorming dan in basket digunakan untuk menyelesaikan masalah etika dan komunikasi, sementara pengelolaan konflik dengan etika dan pengelolaan risiko etika menjadi fokus utama. Buku ini menekankan pentingnya membangun komunikasi internal yang efektif, di mana setiap anggota KUB Barokah merasa didengar dan terlibat dalam pengambilan keputusan. Selain itu, pembangunan hubungan komunikasi eksternal yang etis dengan pelanggan, pemasok, dan masyarakat juga menjadi perhatian utama.

 

Dengan membaca buku ini, pembaca akan mendapatkan wawasan mendalam tentang bagaimana mengatasi permasalahan etika dan komunikasi dalam konteks kelompok usaha bersama. Lebih dari sekadar solusi praktis, buku ini memberikan dasar untuk menciptakan lingkungan bisnis yang berkelanjutan, etis, dan berkualitas tinggi.

 

Etika Dan Komunikasi Bisnis Pada Kelompok Usaha Bersama Barokah Samarinda

Berat300 gram
Kondisi Baru
Dilihat 206 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Nurul
● online
Iva
● online
Nurul
● online
Halo, perkenalkan saya Nurul
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja