PENGARUH CITRA DAERAH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASLI MADURA DI ONLINE SHOP UNTUK MENDUKUNG PERTUMBUHAN EKONOMI KREATIF DI MADURA
Rp 80.000Stok | Tersedia (10) |
Kategori | EKONOMI |
PENGARUH CITRA DAERAH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASLI MADURA DI ONLINE SHOP UNTUK MENDUKUNG PERTUMBUHAN EKONOMI KREATIF DI MADURA
Judul : PENGARUH CITRA DAERAH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASLI MADURA DI ONLINE SHOP UNTUK MENDUKUNG PERTUMBUHAN EKONOMI KREATIF DI MADURA
Penulis : Bambang Setiyo Pambudi, S.E., M.M., Suyono, S.E., M.S.M., dan Mochamad Reza Adiyanto, S.P., M.M
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Halaman : 116
No ISBN : 978-623-5314-77-8
Tahun Terbit : Juli 2022
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra daerah terhadap keputusan pembelian produk Madura di online shop. Pada masa sekarang, kemudahan bertransaksi melalui internet mendorong lahirnya toko-toko online tempat jual beli tidak diperlukan tatap muka langsung dan konsumen dapat membeli barang dari tempat yang jauh. Hal ini tentu berpotensi bagi produk di tempat tertentu untuk dikenalkan dan dijualkan ke tempat lain, dan citra dari daerah asal ini kemudian akan berdampak terhadap keputusan pembelian, apabila konsumen merasa cocok dengan citra yang digambarkan daerah tersebut, yang sama pentingnya dengan produk yang dijualkan (Pipoli de Azambuja et.al., 2019). Madura merupakan tempat yang terkenal akan batik Sumenep, lorjuk, otok, dan lain-lain dan hal inilah yang akan dibahas dalam penelitian. Bagaimana citra “produk asli Madura” ini akan mempengaruhi keputusan pembelian calon pembeli yang tinggal di tempat yang jauh dari daerah asal produk.
Penelitian dilakukan menggunakan metode kuantitatif dan menggunakan sampel pengguna online shop di luar Madura, dibagi menurut jenis kelamin, usia, dan tingkat pendapatan. Hasil penelitian ini akan membantu untuk mengetahui bagaimana citra suatu daerah, dalam hal ini Madura, mempengaruhi penjualan produk khasnya di online shop.
PENGARUH CITRA DAERAH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASLI MADURA DI ONLINE SHOP UNTUK MENDUKUNG PERTUMBUHAN EKONOMI KREATIF DI MADURA
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 549 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
Judul : Membangun Maluku dalam Perspektif Daerah Kepulauan di Era Pandemi Covid – 19 Penulis :Delly D.P. Matrutty, Zainal Abidin Rengifurwarin, Wahab Tuanaya, Heppy Leunard Lelapary, Victry Erlitha Picauly, Thomas. M. Silaya, Fransina.S. Latumahina, Bertha Jean Que, Vebiyanti Tentua, I Wayan Sutapa, Pieter Kakisina, Lodewyk Matheos Kelwulan, Alfredo Tutuhatunew… selengkapnya
Rp 75.000Judul : Pajak Karbon: Belajar Dari Swedia Dan Finlandia Penulis : Eykel Bryken Barus dan Suparna Wijaya, S.E., Ak., M.M., CPA, CTA, CLI, CSF, BKP Ukuran : 15,5 X 23 CM Tebal : 136 Halaman Sinopsis Pajak karbon adalah salah satu substansi yang diatur dalam… selengkapnya
Rp 75.000Judul : DIGITAL MARKETING : Menembus Market Meningkatkan Omset Penulis : Camelia Safitri, M. Pd., Gunawan, S.Pd.I., M.A., Murtopo, S.E., M.Si., Adi Sofyana Latif, S.Si., M.M., CMA. C.MP. CPRM. Henni Noviasari, SE., MM., Agnes Alvionita, SE., SH., MM ., Sri Wahyuni Wildah, S.IP., MBA., Dr…. selengkapnya
Rp 171.000Judul : sprituality konsep dalam s.c.c.o.r.e model dan implementasinya pada prediksi kecenderungan kecurangan akuntansi pada organisasi pengelola zakat Penulis : Dr. Siska, SE., M.Si., Ak.,CA Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 190 Halaman No ISBN : 978-623-6233-93-1 S.C.C.O.R.E model merupakan akronim dari Stimulus, Capability, Collusion , Opportunity, Rationalization… selengkapnya
Rp 170.000Judul : STUDI KELAYAKAN BISNIS : Panduan Praktis Membangun Bisnis Penulis : Agung Anggoro Seto, S.E., M.Si. C.FTax., C.Fr Dr. Ir. Teti Chandrayani, M.B.A Farid Ardyansyah,S.E,.M.M.,CIQnR Merita Ayu Indrianti, SP., MP Eigis Yani Pramularso, S.E., M.M Dewa Oka Suparwata, SP, MP Nur Cahyadi, S.ST., M.M Ummi Kalsum, S.E., M.Si Namirotul Qubaiyah, S.Pd.I, M.A… selengkapnya
Rp 153.000Judul : MONOGRAF ALGORITMA TABU SEARCH DALAM KASUS TRAVELING SALESMAN PROBLEM Penulis : Indra Gunawan, M.Kom Sumarno, M.Kom. Heru Satria Tambunan, M.Kom., dan Dr. Dedy Hartama, S.T., M.Kom. Ukuran : 14,5 X 21 CM Tebal … selengkapnya
Rp 70.000Judul : Analisis Kelayakan Investasi Budidaya Sapi (Kajian dari Aspek Studi Kelayakan Bisnis) Penulis : Rifani Akbar Sulbahri Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 167 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsi Buku Rencana pembangunan peternakan jangka panjang di Indonesia akan berada dalam ruang tahun 2010-2024. Hal… selengkapnya
Rp 81.900Judul : GREEN ECONOMY : Peran, Kebijakan dan Strategi Kepemudaan dan Olahraga dalam Peningkatan Pembangunan Ekonomi Penulis : Dr. Drs. Samsudin, S.H., MH., M. Pd Ukuran : 14,5 x 21 cm Cover : Soft Cover SINOPSIS Buku ini berjudul “GREEN ECONOMY : Peran, Kebijakan dan Strategi Kepemudaan dan… selengkapnya
Rp 70.000Judul : Bank dan Lembaga Keuangan Syariah (Teori dan Aplikasi) Penulis : Muhammad Kurniawan, S.E., M.E.Sy. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 304 Halaman ISBN : 978-623-6233-09-2 SINOPSIS BUKU Ditengah eksistensi lembaga lembaga keuangan syariah yang sedang memunculkan gebrakan baru dengan salah… selengkapnya
Rp 384.00014%
Judul : NILAI PERUSAHAAN : KONSEP DAN APLIKASI Penulis : Endah Prawesti Ningrum Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 80 Halaman No ISBN : 978-623-5687-76-6 SINOPSIS Buku ini membahas tentang Nilai Perusahaan (Konsep dan Aplikasi). Buku ini penulis kontribusikan untuk usaha dan bisnis Indonesia. Buku ini terdiri dari… selengkapnya
Rp 60.000 Rp 70.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.