PENGANTAR BISNIS : Panduan Praktis Memulai Bisnis di Era Revolusi Industri 4.0
Rp 92.400Stok | Pre Order |
Kategori | Bisnis |
PENGANTAR BISNIS : Panduan Praktis Memulai Bisnis di Era Revolusi Industri 4.0
Judul : PENGANTAR BISNIS : Panduan Praktis Memulai Bisnis di Era Revolusi Industri 4.0
Penulis : Dr. Westim Ratang, SE., M. Si
Ukuran : 14,5 x 21 cm
Cover : Soft Cover
SINOPSIS
Buku ini berjudul “Pengantar Bisnis : Panduan Praktis Memulai Bisnis di Era Revolusi Industri 4.0”. Buku ini ditulis oleh beberapa penulis dari beberapa lembaga pendidikan di Indonesia. Buku ini penulis kontribusikan untuk bidang ekonomi dan bisnis di Indonesia. Buku ini terdiri dari duabelas bab. Adapun pembahasan masing-masing bab dalam buku ini sebagai berikut :
Bab 1 | Konsep, Etika Bisnis dan Tanggung Jawab Sosial |
Bab 2 | Bisnis dalam Konteks Global |
Bab 3 | Kewirausahaan, Bisnis Baru, dan Kepemilikan Bisnis |
Bab 4 | Mengelola Bisnis |
Bab 5 | Mengorganisasikan Perusahaan Bisnis |
Bab 6 | Manajemen Operasi dan Kualitas untuk Menghasilkan Barang dan Jasa |
Bab 7 | Manajemen Sumber Daya Manusia dan Hubungan Ketenagakerjaan |
Bab 8 | Proses Pemasaran dan Perilaku Konsumen |
Bab 9 | Mengembangkan dan Menetapkan Harga Produk |
Bab 10 | Grosir, Ritel, dan Distribusi Fisik |
Bab 11 | Teknologi Informasi (TI) Bagi Bisnis |
Bab 12 | Mengelola Keuangan Bisnis |
Bab 13 | Studi tentang Kinerja Pemasaran |
Semoga buku ini bermanfaat bagi pembaca dalam memahami dan menambah wawasan tentang “Pengantar Bisnis : Panduan Praktis Memulai Bisnis di Era Revolusi Industri 4.0” sebagai pemahaman awal untuk memahami bisnis baik secara teoritis maupun praktis.
PENGANTAR BISNIS : Panduan Praktis Memulai Bisnis di Era Revolusi Industri 4.0
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 407 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
Judul : Pengaruh Debt To Equity Ratio dan Earning Per Share Terhadap Harga Saham Pada Sub Sektor Industri Hotel, Restoran, dan Pariwisata yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Penulis : Surya Bakti S.E., M.M, Prianda Pebri, S.Pd, M.Pd Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal :… selengkapnya
Rp 70.000Judul : Model Hubungan Karakteristik Perusahaan & Corporate Social Responsibility Serta Implikasinya Terhadap Penghindaran Pajak Perusahaan Penulis : Dr. Wirmie Eka Putra, S.E., M.Si., CIQnR., CSRS. Yosephine Kurniaty, S.E. Ukuran : 15,5 x 23 cm Cover : Soft Cover SINOPSIS Pajak merupakan penerimaan negara… selengkapnya
Rp 70.000Judul : Praktik Perataan Laba (Income Smoothing) Perusahaan : Strategi Peningkatan Profitabilitas, Financial Leverage, Dan Kebijakan Dividen Bagi Perusahaan Penulis : Dr. Nagian Toni, S.Si, M.M., CIMBA, CACP. Enda Noviyanti Simorangkir, S.E, M.Si Hebert Kosasih, S.E., M.Ak. Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 140 Halaman ISBN : 978-623-62339-6-2 Praktik… selengkapnya
Rp 60.000Judul : Katalis Kesuksesan Kimia Untuk Wirausaha Penulis : Malikhatun Ni’Mah Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 230 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Selamat datang di era di mana ilmu kimia bukan lagi sekadar subjek akademis, tetapi senjata rahasia bagi kesuksesan bisnis. Dalam… selengkapnya
Rp 75.000Judul : Usahatani dan Pemasaran Gambir Penulis : Aryanto Tinambunan Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 100 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS “Usahatani dan Pemasaran Gambir” menyajikan pandangan mendalam tentang industri gambir, menyoroti tantangan dan peluang dalam usahatani serta strategi pemasaran yang efektif. Buku… selengkapnya
Rp 75.000Judul : Kelayakan Budidaya Udang Vannamei : Pendekatan Finansial dan Non-Finansial dalam Berbagai Teknologi Penulis : Hadziq Qulubi, S.Pi, M.Pd.I, M.Si., dan Wintari Mandala, S.Si, M.Si Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 150 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Dalam buku ini,… selengkapnya
Rp 80.000Judul : Buku Ajar Komunikasi Bisnis Penulis : Dr. Rosnaini Daga,. SE,. MM,. CPHCM Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 175 Halaman No ISBN : 978-623-6233-53-5 Dalam buku ini membahas beberapa konsep dasar komunikasi. Mahasiswa perlu memahami konsep-konsep komunikasi sering dipandang sebagai kemampuan bawaan, bukan kemampuan yang… selengkapnya
Rp 82.500Judul : An Integrated Marketing Communication Circle in 4.0 Era: Filosofi, Konsep, dan Implementasi : Ellys Lestari Pambayun,Tanty Dewi Permassanty Penulis Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 240 Halaman No ISBN : 978-623-6233-79-5 AN INTEGRATED MARKETING COMMMUNICATION CIRCLE IN 4.0 ERA Filosofi, Konsep, dan Implementasi Adji Watono, Founder DwiSapta & Chairman Dentsu Indonesia… selengkapnya
Rp 128.000Judul : Dinamika Kebijakan Agraria: Studi Formulasi Tanah Kas Desa Penulis : M. Zaenul Muttaqin Ukuran : 21 cm x 14,5 cm Tebal : 140 Halaman ISBN : 978-623-79436-8-6 BLURB Kebijakan publik bertujuan melakukan intervensi kehidupan masyarakat. Sementara perumusan/formulasi kebijakan sebagai pijakan yang menjadi arena pertarungan kepentingan politis antara lembaga legislatif dalam merepresentasikan… selengkapnya
Rp 60.000Judul : Potensi Bisnis Budidaya Porang pada Lahan Gambut (pengaruh dosis amelioran dolomit dan jarak tanam) Penulis : ZULHAM dan ERFAN EFFENDI Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 70 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Tanah gambut memiliki tingkat kemasaman yang signifikan,… selengkapnya
Rp 75.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.