Menjadi Guru Milenial : Cara Mudah Menyusun Jadwal dengan Aplikasi ASC Timetables 2020

Kategori: Pendidikan | 23 Kali Dilihat
Menjadi Guru Milenial : Cara Mudah Menyusun Jadwal dengan Aplikasi ASC Timetables 2020 Reviewed by admin on . This Is Article About Menjadi Guru Milenial : Cara Mudah Menyusun Jadwal dengan Aplikasi ASC Timetables 2020

Judul : Menjadi Guru Milenial : Cara Mudah Menyusun Jadwal dengan Aplikasi ASC Timetables 2020 Penulis : Nikodemus Leto Bele, S.Pd dan Kasmiyana Sulistiowati, S.Pd.Mat. Ukuran : 21 cm x 14,5 cm Tebal : 182 Halaman ISBN : 978-623-7943-24-2 Synopsis : Menjadi guru milenial yang professional tidak cukup hanya dengan… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 60.000
Order via SMS

081221151025

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : 74
Stok Tersedia
0.25 Kg
21-07-2020
Detail Produk "Menjadi Guru Milenial : Cara Mudah Menyusun Jadwal dengan Aplikasi ASC Timetables 2020"

Judul : Menjadi Guru Milenial : Cara Mudah Menyusun Jadwal
dengan Aplikasi ASC Timetables 2020
Penulis : Nikodemus Leto Bele, S.Pd
dan Kasmiyana Sulistiowati, S.Pd.Mat.
Ukuran : 21 cm x 14,5 cm
Tebal : 182 Halaman
ISBN : 978-623-7943-24-2
Synopsis : Menjadi guru milenial yang professional tidak cukup hanya dengan menguasai empat kompetensi guru yaitu kompetensi pedagogik, professional, kepribadian dan sosial. Perkembangan teknologi informasi yang begitu pesat mengharuskan seorang guru menjadi bagian dari kemajuan teknologi itu sendiri. Bagi para guru yang lahir pada generasi tradisional harus mampu mengejar berbagai ketertinggalan dengan semangat dan motivasi yang tinggi belajar berbagai aplikasi teknologi kekinian.
Generasi yang kita hadapi sekarang disebut generasi milenial, generasi yang berbeda dalam hal sikap, cara belajar, kegigihan dan cara memandang sesuatu. Karakter milenial umumnya ditandai dengan peningkatan penggunaan dan keakraban dengan komunikasi, media dan teknologi digital. Guru tidak bias tergantikan oleh teknologi apapun. Karena guru memegang peran yang sangat penting dalam penanaman karakter siswa. Namun guru yang tidak menguasai teknologi akan tergeser secara perlahan peranannya dalam memajukan dunia pendidikan.
Menghadapi kenyataan tersebut sudah seharusnya kita menjadi guru milenial yang professional, yang selalu siap dengan perubahan. Baik itu perubahan zaman terkait teknologi maupun perubahan kebijakan pemerintah yang menuntut kita juga harus melakukan perubahan dalam metode ataupun media pembelajaran. Juga perubahan dalam administrasi yang membutuhkan waktu yang sangat singkat.Guru milenial yang diberi tugas sebagai urusan kurikulum di sekolahnya tentu akan memilih menggunakan aplikasi ASc Timetables dalam menyusun jadwal.
Dalam buku ini dipaparkan dengan jelas petunjuk penggunaan aplikasi dari mulai instalisasi sampai generation yang meliputi print out jadwal baik per ruag kelas maupun per guru.

 
Chat via Whatsapp