Mengoptimalkan Interaksi untuk Membangun Ekuitas Merek yang Berkelanjutan
Rp 162.500| Stok | Pre Order |
| Kategori | Ekonomi |
Mengoptimalkan Interaksi untuk Membangun Ekuitas Merek yang Berkelanjutan
Judul : Mengoptimalkan Interaksi untuk Membangun Ekuitas Merek yang Berkelanjutan
Penulis : Dr.H.Hery Erdi Andrat,SE.MBA
Ukuran : 14,5 x 21 cm
Tebal : 185 Halaman
Cover : Soft Cover
SINOPSIS
“Mengoptimalkan Interaksi untuk Membangun Ekuitas Merek yang Berkelanjutan” membahas peran penting interaksi antara merek dan konsumen dalam membangun ekuitas merek yang kuat dan berkelanjutan. Buku ini menggali konsep-konsep utama dalam memahami bagaimana interaksi yang berlangsung antara merek dan konsumen dapat membentuk persepsi, loyalitas, dan nilai merek yang berkelanjutan. Melalui penekanan pada pentingnya pengalaman konsumen yang positif dan konsisten, pembaca diajak untuk mengeksplorasi strategi dan praktik terbaik untuk menciptakan hubungan yang bermakna antara merek dan konsumen.
Dengan penekanan pada konsep responsif dan adaptif, buku ini memperkenalkan pembaca pada berbagai strategi yang dapat digunakan untuk memperkuat interaksi merek-konsumen dalam berbagai konteks, mulai dari platform online hingga pengalaman offline. Dengan studi kasus yang menarik dan contoh praktis, pembaca diberikan wawasan tentang bagaimana merek dapat beradaptasi dengan perubahan preferensi dan perilaku konsumen, serta memanfaatkan teknologi dan inovasi untuk memperkaya interaksi mereka dengan pelanggan. Dengan demikian, buku ini menjadi panduan penting bagi para profesional pemasaran dan manajer merek yang ingin memperkuat dan memperluas ekuitas merek mereka melalui interaksi yang bermakna dan berkelanjutan dengan konsumen.
Mengoptimalkan Interaksi untuk Membangun Ekuitas Merek yang Berkelanjutan
| Berat | 300 gram |
| Kondisi | Baru |
| Dilihat | 303 kali |
| Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
Judul : Cryptocurrency Perspektif Ekonomi Syariah Penulis : Taufiqurrohman, dan Kuntarno Noor Aflah Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 200 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsis Berbagai kajian menarik tentang cryptocurrency telah hadir di berbagai forum, media dan publikasi. Mulai dari berita, artikel jurnal, diskusi-diskusi dan juga buku…. selengkapnya
Rp 175.000Judul : ETIKA BISNIS : Meningkatkan Reputasi Perusahaan di Era Society 5.0 Penulis : Endah Prawesti Ningrum, S.E., M.Ak Dr. Teguh Setiawan Wibowo, MM., M.Si., M.Farm., Apt Fitranty Adirestuty, S.Pd. M.Si Rohsita Amalyah Rasyid, S.Pd, M.M Dr. Drs. Ir. Edison H Manurung, ST, MT, MM, MH Merita Ayu… selengkapnya
Rp 70.000Judul : Kontribusi Pendapatan Asli Daerah dan Tenaga Kerja terhadap Peningkatan Ekonomi Lokal Penulis : Age Kurniawan, S.E., MM. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 95 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Buku ini mengkaji secara komprehensif bagaimana Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan tenaga… selengkapnya
Rp 80.000Judul : Corporate Social Responsibility : Strategi Peningkatan Kualitas Hidup Masyarakat Penulis : Jamal, Laode Afa, Muh. Abas, Muh. Arba Azzaman, Akbar Wahbi, dan Megawati A. Tawulo Editor : Bakti, Lenny Adrianita, Mutia Ismail dan Sadriyana Majid Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal :… selengkapnya
Rp 153.000Judul : STRATEGI PEMULIHAN EKONOMI MELALUI PEMBERDAYAAN PELAKU PARIWISATA, EKONOMI KREATIF, DAN UMKM Penulis : Lukmanul Hakim Hasrun Affandi Umpu Singa, M. Ryan Pahlevi, Novita Aulia, dan Nizaruddin Muhammad Ardiyansyah Agus Purnomo dan Haliza Aina Oktavianur dan Rena Ardiyanti Dora Rinova dan Sinta Balqis Adhelia Oktavianur dan Ayu Kartika Dora Rinova… selengkapnya
Rp 65.000Judul : EKONOMI ISLAM DAN LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH Penulis : Dr. Abdul Aziz, M. Ag. Ukuran : 15,5 x 23 cm Cover : Soft Cover SINOPSIS Lembaga keuangan adalah setiap perusahaan yang kegiatan usahanya berkaitan dengan bidang keuangan. Kegiatan usaha lembaga kegiatan dapat berupa menghimpun dana dengan menawarkan… selengkapnya
Rp 75.000Judul : MONOGRAF ALGORITMA TABU SEARCH DALAM KASUS TRAVELING SALESMAN PROBLEM Penulis : Indra Gunawan, M.Kom Sumarno, M.Kom. Heru Satria Tambunan, M.Kom., dan Dr. Dedy Hartama, S.T., M.Kom. Ukuran : 14,5 X 21 CM Tebal … selengkapnya
Rp 70.000Judul : AKUNTANSI SYARIAH DAN ASPEK PERPAJAKAN Penulis : Ferry Irawan & Turwanto Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 240 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Perkembangan industri syariah di Indonesia mengalami tren yang sangat positif dalam beberapa dasawarsa terakhir. Akuntansi merupakan media yang digunakan untuk menyajikan transaksi… selengkapnya
Rp 141.400Judul : Digitalisasi UMKM Melalui Digital Marketing dan Manajemen Keuangan Penulis : Marisi Pakpahan, S.E., M.M Asmulyati Azhar, S.Sos., M.Si Dra. Mintarsih, M.M Amrin Soamole, S.E., M.M Syaiful Syamsudin, S.Pd., M.Pd Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 122 Halaman Digital Marketing merupakan prinsip dan strategi yang… selengkapnya
Rp 80.000Judul : DIGITAL MARKETING : Menembus Market Meningkatkan Omset Penulis : Camelia Safitri, M. Pd., Gunawan, S.Pd.I., M.A., Murtopo, S.E., M.Si., Adi Sofyana Latif, S.Si., M.M., CMA. C.MP. CPRM. Henni Noviasari, SE., MM., Agnes Alvionita, SE., SH., MM ., Sri Wahyuni Wildah, S.IP., MBA., Dr…. selengkapnya
Rp 171.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.