Mengoptimalkan Interaksi untuk Membangun Ekuitas Merek yang Berkelanjutan
Rp 162.500Stok | Pre Order |
Kategori | Pengembangan Diri |
Mengoptimalkan Interaksi untuk Membangun Ekuitas Merek yang Berkelanjutan
Judul : Mengoptimalkan Interaksi untuk Membangun Ekuitas Merek yang Berkelanjutan
Penulis : Dr.H.Hery Erdi Andrat,SE.MBA
Ukuran : 14,5 x 21 cm
Tebal : 185 Halaman
Cover : Soft Cover
SINOPSIS
“Mengoptimalkan Interaksi untuk Membangun Ekuitas Merek yang Berkelanjutan” membahas peran penting interaksi antara merek dan konsumen dalam membangun ekuitas merek yang kuat dan berkelanjutan. Buku ini menggali konsep-konsep utama dalam memahami bagaimana interaksi yang berlangsung antara merek dan konsumen dapat membentuk persepsi, loyalitas, dan nilai merek yang berkelanjutan. Melalui penekanan pada pentingnya pengalaman konsumen yang positif dan konsisten, pembaca diajak untuk mengeksplorasi strategi dan praktik terbaik untuk menciptakan hubungan yang bermakna antara merek dan konsumen.
Dengan penekanan pada konsep responsif dan adaptif, buku ini memperkenalkan pembaca pada berbagai strategi yang dapat digunakan untuk memperkuat interaksi merek-konsumen dalam berbagai konteks, mulai dari platform online hingga pengalaman offline. Dengan studi kasus yang menarik dan contoh praktis, pembaca diberikan wawasan tentang bagaimana merek dapat beradaptasi dengan perubahan preferensi dan perilaku konsumen, serta memanfaatkan teknologi dan inovasi untuk memperkaya interaksi mereka dengan pelanggan. Dengan demikian, buku ini menjadi panduan penting bagi para profesional pemasaran dan manajer merek yang ingin memperkuat dan memperluas ekuitas merek mereka melalui interaksi yang bermakna dan berkelanjutan dengan konsumen.
Mengoptimalkan Interaksi untuk Membangun Ekuitas Merek yang Berkelanjutan
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 72 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
Judul : SENANDIK Seb : Mahasiswaku, Pelangi Kehidupanku Penulis : Evie Kareviati Ukuran : 14,5 cm x 21 cm Tebal : 110 Halaman ISBN : 978-623-6872-43-7 Tulisan di Belakang Buku Dosen tak pernah bisa dipisahkan dengan mahasiwa. Sehingga begitu banyak… selengkapnya
Rp 70.000Judul : Konsep Dasar Mebangun Technopreneurship Penulis : Wulandari, SE., MM, Dr. Fauzi, SE., M.Kom., M.E., Akt., CA., CMA, Rita Irviani, SE., MM Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 140 Halaman No ISBN : 978-623-6233-50-4 SINOPSIS Buku Konsep Dasar Membangun Technopreneurship ini di susun untuk memberikan pemahaman… selengkapnya
Rp 80.000Judul : Metode dan Model Pengambilan Keputusan (The Way To Success) Penulis : Mohammad Yunus, S.Sos,M.A.P Ukuran : 21 cm x 14,5 cm Tebal : 150 Halaman ISBN : 978-623-68722-4-6 blurb “Bila selama ini Anda selalu gagal, itu artinya Anda salah mengambil keputusan”. Pengambilan keputusan adalah kegiatan yang paling penting dari… selengkapnya
Rp 60.000Judul : Teknik Permainan Kendang Tunggal Pada Gamelan Bali Penulis : I Putu Danika Pryatna,I Komang Sudirga Editor : Hendra Santosa Ukuran : 21 cm x 14,5 cm Tebal : 234 Halaman ISBN : 978-623-79438-5-3 blurb : Teknik Permainan Kendang Tunggal Pada Gamelan Bali Lomba penabuh kendang tunggal di Bali… selengkapnya
Rp 187.000Judul : Inspirasi Dari Langit Bersama Duta Pelajar Rabbani Inhil 2021 Penulis : Titin Triana, SH.MH Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 100 Halaman No ISBN : 978-623-6233-59-7 Inspirasi dari langit tetap membumi. Setelah Perjalanan Duta Pelajar Rabbani Inhil 2019, dan Duta Pelajar Rabbani 2020. Kini perjalanan… selengkapnya
Rp 60.000Judul : Pedoman Pelaksanaan 5R Penulis : Dr. Ir. Ardi Kusmara, MM Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 130 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS 5R merupakan singkatan dari Ringkas, Rapi, Resik, Rawat & Rajin adalah suatu sistem manajemen di lakukan dalam… selengkapnya
Rp 80.000Judul : How to Say “No” Without Saying “No” INDIRECT REFUSAL STRATEGIES Penulis : Fithrah Auliya Ansar Ukuran : 20 cm x 14,5 cm Tebal : 90 Halaman ISBN : 978-623-68722-2-2 Cover belakang This book is about strategies to say “No” without saying “No” and other negative expressions to refuse… selengkapnya
Rp 60.000Judul : SERVANT LEADERSHIP (KEPEMIMPINAN YANG MENGHAMBA) Konsep dan Implikasi Dalam Kepemimpinan Kristen Penulis : I luh Aqnez Sylvia, SS, S.Th, M.Si Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 145 Halaman ISBN : 978-623-6233-16-0 Setiap orang memiliki kesempatan untuk menjadi seorang pemimpin dan juga memiliki kesempatan untuk dipimpin. Untuk menjadi… selengkapnya
Rp 80.000Judul : PERILAKU DAN BUDAYA ORGANISASI Penulis : Irwan Fathurrochman, S.Pd.I., M.Pd Ukuran : 14, 5 cm x 21 cm Tebal : 100 Halaman ISBN : 978-623-79438-8-4 blurb : Pemimpin yang memiliki perilaku positif senantiasa mampu mengarahkan dan mempengaruhi perilaku setiap anggota organisasi, sehingga sangat… selengkapnya
Rp 70.000Judul : Social Media and Opinion Formation Through Buzzers Penulis : Budiawan, S.IP., M.Si Editor : Alvianus Dengen, ST., MT., dan Christine Purnamasari Andu, S. IP., M.Si Ukuran : 14,5 x 21 cm Cover : Soft Cover SINOPSIS The book is “Opinion Formation on Social… selengkapnya
Rp 100.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.