Beranda » Pengembangan Diri » Mengoptimalkan Interaksi untuk Membangun Ekuitas Merek yang Berkelanjutan
click image to preview activate zoom

Mengoptimalkan Interaksi untuk Membangun Ekuitas Merek yang Berkelanjutan

Rp 162.500
Stok Pre Order
KategoriPengembangan Diri
Tentukan pilihan yang tersedia!
PRE ORDER
Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan produk ini.
Bagikan ke

Mengoptimalkan Interaksi untuk Membangun Ekuitas Merek yang Berkelanjutan

Judul               : Mengoptimalkan Interaksi untuk Membangun Ekuitas Merek yang Berkelanjutan

Penulis            : Dr.H.Hery Erdi Andrat,SE.MBA

Ukuran           : 14,5 x 21 cm

Tebal               : 185 Halaman

Cover              : Soft Cover

SINOPSIS

“Mengoptimalkan Interaksi untuk Membangun Ekuitas Merek yang Berkelanjutan” membahas peran penting interaksi antara merek dan konsumen dalam membangun ekuitas merek yang kuat dan berkelanjutan. Buku ini menggali konsep-konsep utama dalam memahami bagaimana interaksi yang berlangsung antara merek dan konsumen dapat membentuk persepsi, loyalitas, dan nilai merek yang berkelanjutan. Melalui penekanan pada pentingnya pengalaman konsumen yang positif dan konsisten, pembaca diajak untuk mengeksplorasi strategi dan praktik terbaik untuk menciptakan hubungan yang bermakna antara merek dan konsumen.

Dengan penekanan pada konsep responsif dan adaptif, buku ini memperkenalkan pembaca pada berbagai strategi yang dapat digunakan untuk memperkuat interaksi merek-konsumen dalam berbagai konteks, mulai dari platform online hingga pengalaman offline. Dengan studi kasus yang menarik dan contoh praktis, pembaca diberikan wawasan tentang bagaimana merek dapat beradaptasi dengan perubahan preferensi dan perilaku konsumen, serta memanfaatkan teknologi dan inovasi untuk memperkaya interaksi mereka dengan pelanggan. Dengan demikian, buku ini menjadi panduan penting bagi para profesional pemasaran dan manajer merek yang ingin memperkuat dan memperluas ekuitas merek mereka melalui interaksi yang bermakna dan berkelanjutan dengan konsumen.

Mengoptimalkan Interaksi untuk Membangun Ekuitas Merek yang Berkelanjutan

Berat300 gram
Kondisi Baru
Dilihat 72 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Nurul
● online
Iva
● online
Nurul
● online
Halo, perkenalkan saya Nurul
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja