MANAJEMEN BISNIS SYARIAH (Konsep dan Aplikasinya dalam Bisnis Syariah)
Rp 70.000Stok | Tersedia (5) |
Kategori | Bisnis, EKONOMI |
MANAJEMEN BISNIS SYARIAH (Konsep dan Aplikasinya dalam Bisnis Syariah)
Judul :MANAJEMEN BISNIS SYARIAH (Konsep dan Aplikasinya dalam Bisnis Syariah)
Penulis : Suparjo Adi Suwarno, Supriyanto, Ahmad Hendra Rofiullah
Ukuran : 14,5 x 21 cm
Tebal : 140 Halaman
Pengantar
K.H. MUHAMMAD HOLID, S.Ag, M.Hum
(Ketua STIS Abu Zairi Bondowoso)
Buku ini mengetengahkan tentang bagaimana mengelola bisnis berbasis syariah. Seperti ketahui bersama, bahwa Bisnis syariah saat ini bak cendawan dimusim penghujan sehingga diperlukan literasi yang menunjang pada bisnis syariah. Dalam buku ini disajikan sebanyak 9 bab dengan mengetengahkan berbagai praktik manajemen dalam mengelola bsinis syariah mulai dari pengertian bisnis syariah perencanaan bisnis, pengorganisasian bisnis ,kepemimpinan bisnis syariah, mengelola sumberdaya manusia,mengelola keuangan bisnis,etika bisnis syariah,etos kerja bisnis syariah, kinerja bisnis syari’ah hingga.
Buku bisa dibaca oleh mahasiswa, dosen maupu masyarakat umum baik sebagai landasan teori maupun sebagai praktek karena dalam buku ini tidak hanya berisi tepori – teori belaka namun juga dilengkapi dengan praktik – praktik dalam bisnis syariah disamping itu juga ditanamkan nilai – nilai yang mengacu pada sumber – sumber syar’iah baik dari Al –Qur’an, sunnah nabi , dan kitab- kitab rujukan ulama sehingga bisa memperkaya literasi bagi yang membacanya.
Buku Manajemen Bisnis Syariah wajib dimiliki oleh mahasiswa, dosen maupun pelaku bisnis syariah untuk menambah literasi serta wawasan karena buku ini dilengkapi tidak hanya teori namun juga praktik nyata dalam Bisnis Syariah. Disamping itu, buku ini juga mengajak para pembaca untuk berbisni secara syariah yang bebas dari MAGRIB ( Maisir, Gharrar dan Riba) dan dilengkapi juga dengan etika dalam berbisnis secara syariah.
MANAJEMEN BISNIS SYARIAH (Konsep dan Aplikasinya dalam Bisnis Syariah)
Berat | 250 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 1.293 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
Judul : STRATEGI MENINGKATKAN LOYALITAS SIKAP DAN LOYALITAS PEMBELIAN Penulis : Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 138 Halaman No ISBN : 978-623-6233-49-8 Membangun merek (brand building) menjadi bagian dari manajemen merek yang harus dilakukan oleh setiap perusahaan agar meningkatkan ekuitas merek…. selengkapnya
Rp 65.000Judul : An Integrated Marketing Communication Circle in 4.0 Era: Filosofi, Konsep, dan Implementasi : Ellys Lestari Pambayun,Tanty Dewi Permassanty Penulis Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 240 Halaman No ISBN : 978-623-6233-79-5 AN INTEGRATED MARKETING COMMMUNICATION CIRCLE IN 4.0 ERA Filosofi, Konsep, dan Implementasi Adji Watono, Founder DwiSapta & Chairman Dentsu Indonesia… selengkapnya
Rp 128.000Judul : Dinamika Ekonomi Internasional: Perubahan, Ketidakpastian, dan Peluang di Era Society 5.0 Penulis : Erlina Rufaidah, dan Surnayanti Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 120 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Buku ini berjudul “Dinamika Ekonomi Internasional: Perubahan, Ketidakpastian, dan Peluang di Era Society… selengkapnya
Rp 70.000Judul : Bank dan Lembaga Keuangan Syariah (Teori dan Aplikasi) Penulis : Muhammad Kurniawan, S.E., M.E.Sy. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 304 Halaman ISBN : 978-623-6233-09-2 SINOPSIS BUKU Ditengah eksistensi lembaga lembaga keuangan syariah yang sedang memunculkan gebrakan baru dengan salah… selengkapnya
Rp 384.000Judul :SEJARAH PEMIKIRAN EKONOMI ISLAM (1) Kebijakan dan Praktek Ekonomi Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallam Penulis : Robi, S.Pd Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 124 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsis Pemikiran Ekonomi Islam yang berkembang pada masa kejayaan Peradaban Islam, dikemudian… selengkapnya
Rp 70.000Judul : PEMETAAN DAN ANALISIS SDM DI MADURA DALAM RANGKA STRATEGI MARKETING PARIWISATA SENTRA BATIK TANJUNG BUMI DALAM PERSIAPAN INDUSTRI 4.0 Penulis : Dr. Helmi Buyung Aulia Safrizal ST., SE., MMT., Faidal, S.E., M.M., dan M. Boy Singgih Gitayuda S.E., M.M Ukuran : 15,5 x 23 cm Halaman : 72 No ISBN : 978-623-5314-73-0 Tahun… selengkapnya
Rp 70.00029%
Judul : Loyalitas Nasabah :Tinjauan Aspek Religiusitas Dan Kualitas Layanan Penulis : Soegeng Wahyoedi Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 104 Halaman No ISBN : 978-623-5314-419 Tahun Terbit : Juni 2022 SINOPSIS BUKU Buku ini membahas tentang Loyalitas Nasabah : Tinjauan Aspek Religiusitas dan Kualitas Layanan…. selengkapnya
Rp 50.000 Rp 70.000Judul : Kembalinya Dinar Emas, Dihram Perak, dan Fulus Tembaga Penulis : Arif Rahman Hakim Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 81 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsi Buku Dinar emas, dirham perak, dan fulus tembaga telah hadir kembali di tengah… selengkapnya
Rp 70.000Judul : Antusiasme Gen Z terhadap Bank Digital Syariah Penulis : Gabriele Lailatul Muharromah Ukuran : 14,5 x 21 cm Cover : Soft Cover SINOPSIS Saat ini, dunia perbankan mulai melakukan inovasi dan menggabungkan teknologi terbaru untuk membentuk bank digital. Bank digital adalah… selengkapnya
Rp 100.000Judul : Sistem Pengendalian Manajemen Berorientasi Keberlanjutan Penulis : Dr. Iin Rosini, S.E., M.Si., CSRS, CFA, CFRM, CAP Ukuran : 21 cm x 14,5 cm Tebal : 105 Halaman ISBN : 978-623-79438-3-9 blurb : Buku ini memberikan gambaran secara rinci terkait perkembangan teori dan implementasi sistem pengendalian manajemen, kapabilitas, dan kinerja keberlanjutan perusahaan. Keistimewaan… selengkapnya
Rp 60.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.