Beranda » Agama » Membangun Harmonisasi Rumah Tangga
click image to preview activate zoom

Membangun Harmonisasi Rumah Tangga

Rp 90.000
Stok Pre Order
KategoriAgama
Tentukan pilihan yang tersedia!
PRE ORDER
Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan produk ini.
Bagikan ke

Membangun Harmonisasi Rumah Tangga

Judul                  : Membangun Harmonisasi Rumah Tangga

 Penulis            : Muhammad Yunus Rasyidi

 Ukuran            : 14,5 x 21 cm

Tebal               : 209 Halaman

Cover              : Soft Cover

 

 

SINOPSIS

 

Membangun Harmonisasi Keluarga adalah mozaik hikmah yang ditulis untuk membantu pasangan suami istri menciptakan kehidupan rumah tangga yang harmonis dan bahagia. Buku ini menguraikan berbagai aspek penting dalam menjalani kehidupan berkeluarga, memberikan panduan dan nasihat untuk menghadapi berbagai tantangan yang mungkin dihadapi.

Diantara pembahasan isi buku ini adalah: Pertama; Sekuntum Bunga Mawar, yang merupakan jawaban bagi kawula muda yang menganggap bercinta pranikah adalah kelumrahan belaka. Kedua; Memahami Kesehatan Reproduksi, mengajak para remaja memahami kesucian kehormatan yang dimiliki sebagai hal prinsip yang harus dijaga dan dipelihara. Ketiga; Kiat Mencari Pasangan Hidup, sebuah upaya memperkecil problem yang merupakan resiko logis dalam berumah tangga. Keempat; Pernikahan Beda Agama, cinta adalah sesuatu yang suci dan mulia. Dan keyakinan beragama adalah faktor penentu kebahagiaan hidup atau kenistaan. Tidaklah tepat bila kesucian cinta harus berlaga dengan keyakinan. Naif apabila keyakinan harus dikorbankan untuk sebuah cinta. Kelima; Menimbang Terjemah Akad Ijab Qabul, sebuah saran penafsiran peran wali nikah. Keenam; Sekelumit Pesan, sekedar tongkat penuntun diperjalanan berumah tangga. Ketujuh; Aqiqah Langkah Awal Keshalehan, dambaan keturunan shaleh adalah milik setiap orang berumah tangga. Namun suka terbentur dari mana memulainya. Kedelapan; Meningkatkan Kualitas Dakwah Suami Istri, pesan khusus bagi suami istri aktivis dakwah. Dakwah adalah bagian jalan hidup yang telah menjadi pilihan. Dan rumah tangga adalah pilihan tersendiri, diharapkan beriringan jalan antara dakwah dan rumah tangga tanpa problem berarti. Kesembilan; Membangun Harmonisasi Kekeluargaan, terhimpunnya pribadi-pribadi dalam rangkaian panjang sebuah rumpun keluarga, diharapkan, tetap terjaga dan terlestarikan. Silaturrahim dan saling mengenal satu dengan yang lainnya adalah elemen perekat utuhnya kekeluargaan. Dari sana kemudian akan lahir kemauan saling membantu dan menyokong. Kesepuluh; Pintu Darurat, rumah tangga tidak ubahnya sebuah pelayaran yang tidak sepi dari resiko yang menuntut penyelesaian. Bertahap penyelesaian telah ditempuh, resiko tidak kunjung reda. Maka dengan terpaksa pintu darurat harus ditempuh. Bermadu ataukah cerai.

Dengan menyajikan berbagai hikmah dan panduan praktis, buku ini diharapkan menjadi pedoman bagi pasangan suami istri dalam membangun dan mempertahankan kehidupan rumah tangga yang harmonis dan bahagia.

 

Membangun Harmonisasi Rumah Tangga

Berat300 gram
Kondisi Baru
Dilihat 8 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Nurul
● online
Iva
● online
Nurul
● online
Halo, perkenalkan saya Nurul
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja