Beranda » EKONOMI » KEPUTUSAN PEMBELIAN (Tinjauan Melalui Bauran Promosi)
click image to preview activate zoom

KEPUTUSAN PEMBELIAN (Tinjauan Melalui Bauran Promosi)

Rp 70.000
Stok Tersedia
KategoriEKONOMI
Tentukan pilihan yang tersedia!
Bagikan ke

KEPUTUSAN PEMBELIAN (Tinjauan Melalui Bauran Promosi)

Penulis             : Yuni Adinda Putri, S.E., M. Si

Ukuran            : 15,5 x 23 cm

Tebal               : 119 Halaman

Cover              : Soft Cover

 

Sinopsi Buku

Bauran promosi (promotion mix) merupakan konsep yang umum digunakan untuk menyampaikan pesan. Bauran promosi yang tepat merupakan sesuatu yang diyakini manajemen akan sesuai dengan kebutuhan target pasar dan memenuhi tujuan organisasi secara keseluruhan, dan bauran promosi itu sendiri merupakan kombinasi dari alat promosi termasuk periklanan, penjualan pribadi, promosi pejualan, hubungan masyarakat dan publisitas, serta pemasaran langsung yang digunakan untuk mencapai tujuan organisasi secara keseluruhan.

Hal ini akan melihat adanya keuntungan dalam menggabungkan komponen-komponen promosi ke dalam suatu strategi untuk berkomunikasi dengan para pembeli dan orang lain yang mempengaruhi keputusan membeli, karena setiap bentuk promosi mempunyai kekuatan-kekuatan dan kelemahan-kelemahan itu sendiri.

KEPUTUSAN PEMBELIAN (Tinjauan Melalui Bauran Promosi)

Berat300 gram
Kondisi Baru
Dilihat 452 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Nurul
● online
Iva
● online
Nurul
● online
Halo, perkenalkan saya Nurul
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja