Kajian Yuridis Atas Praktek Transfer Pricing   oleh Korporasi

Kategori: Pendidikan | 38 Kali Dilihat
Kajian Yuridis Atas Praktek Transfer Pricing   oleh Korporasi Reviewed by admin on . This Is Article About Kajian Yuridis Atas Praktek Transfer Pricing   oleh Korporasi

Judul               : Kajian Yuridis Atas Praktek Transfer Pricing   oleh Korporasi Penulis             : Dr. Amrie Firmansyah, M.M., M.Ak., M.E., M.A.P., M.H Ukuran            : 21 cm x 14,5 cm Tebal               : 210 Halaman ISBN               : 978-623-7943-43-3 Synopsis          : Amrie Firmansyah berprofesi sebagai seorang Dosen di Politeknik Keuangan… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 60.000
Order via SMS

081221151025

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : 94
Stok Tersedia
0.25 Kg
11-08-2020
Detail Produk "Kajian Yuridis Atas Praktek Transfer Pricing   oleh Korporasi"

Judul               : Kajian Yuridis Atas Praktek Transfer Pricing

  oleh Korporasi

Penulis             : Dr. Amrie Firmansyah, M.M., M.Ak., M.E., M.A.P., M.H

Ukuran            : 21 cm x 14,5 cm

Tebal               : 210 Halaman

ISBN               : 978-623-7943-43-3

Synopsis          :

Amrie Firmansyah berprofesi sebagai seorang Dosen di Politeknik Keuangan Negara STAN sejak tahun 2016. Saat ini Beliau mengampu mata kuliah Akuntansi Keuangan Lanjutan, Akuntansi Keuangan Menengah, dan Metodologi Penelitian. Selain itu, Beliau juga mengajar pada program Magister Akuntansi, Universitas Tarumanagara, Jakarta. Beliau menyelesaikan Pendidikan Doktor Ilmu Ekonomi Konsentrasi Akuntansi di Universitas Trisakti di tahun 2019. Sebelumnya, Beliau menyelesaikan Pendidikan Magister Manajemen Konsentrasi Keuangan di Universitas Negeri Jakarta, Magister Akuntansi di Universitas Trisakti, Magister Ekonomi Konsentrasi Pasar Modal di Universitas Trisakti, Magister Administrasi di Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI, dan Magister Hukum di Universitas Tarumanagara.

Sebelum berprofesi dosen, Beliau merupakan PNS di Kementerian Keuangan yang berpengalaman di bidang restrukturisasi BUMN dan Hubungan Keuangan antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah.

 

 

Buku ini berisi kajian mengenai transparansi keuangan pemerintah daerah dari sudut pandang penelitian akuntansi pemerintah. Indeks transparansi yang dibangun dalam buku ini merupakan kombinasi dari penelitian sebelumnya dan hasil pengembangan Penulis. Buku ini dapat digunakan oleh praktisi maupun akademisi yang ingin mengetahui ulasan mengenai transparansi penyajian informasi keuangan pemerintah daerah yang ditampilkan dalam situs pemerintah daerah. Selain itu, buku ini juga dapat menjadi literatur pelengkap terkait kajian akuntansi pemerintah bagi mahasiswa program S1/D4/S2 Akuntansi.

 

 

 

 
Chat via Whatsapp