BERAGAM EPISTEMOLOGI DI PENTAS KEILMUAN:   Sebuah Ulasan Komparatif

Kategori: Pendidikan | 83 Kali Dilihat
BERAGAM EPISTEMOLOGI DI PENTAS KEILMUAN:   Sebuah Ulasan Komparatif Reviewed by admin on . This Is Article About BERAGAM EPISTEMOLOGI DI PENTAS KEILMUAN:   Sebuah Ulasan Komparatif

Judul               : BERAGAM EPISTEMOLOGI DI PENTAS KEILMUAN:   Sebuah Ulasan Komparatif Penulis             : Peribadi, Muhammad Arsyad dan La Ode Montasir Ukuran            : 21 cm x 14,5 cm Tebal               : 150 Halaman ISBN               : 978-623-7943-33-4 Synopsis          : BERAGAM EPISTEMOLOGI DI PENTAS KEILMUAN :   Tidak bisa dipungkiri… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 60.000
Order via SMS

081221151025

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : 84
Stok Tersedia
0.25 Kg
22-07-2020
Detail Produk "BERAGAM EPISTEMOLOGI DI PENTAS KEILMUAN:   Sebuah Ulasan Komparatif"

Judul               : BERAGAM EPISTEMOLOGI DI PENTAS KEILMUAN:

  Sebuah Ulasan Komparatif

Penulis             : Peribadi, Muhammad Arsyad dan La Ode Montasir

Ukuran            : 21 cm x 14,5 cm

Tebal               : 150 Halaman

ISBN               : 978-623-7943-33-4

Synopsis          :

BERAGAM EPISTEMOLOGI DI PENTAS KEILMUAN :

 

Tidak bisa dipungkiri bahwa identifikasi dan sentuhan terhadap aneka problematika bangsa selama ini cenderung atomistik, simplistik dan parsial. Belum ada langkah ilmiah yang sistematis berbasis filosofis Islami sebagai landasan untuk menggagas wacana-wacana pemikiran alternatif. Karena itu, telaah kritis reflektif atas problematika epistemologis adalah tidak hanya menjadi driving force ke depan untuk mengembangkan diskursus paradigma integralistik menuju elemen ontologis, epistemologis, metodologis dan aksiologis yang holistik. Akan tetapi, juga menghimbau kepada para cendikiawan untuk membangun sebuah “jembatan epistemologis” untuk menyebrang ke ranah worldview, sehingga kelak kita tidak lagi captive mind terhadap eurosentris dan paradigma Barat.

 

 

 
Chat via Whatsapp