Beranda » Pendidikan » Tasawuf dan Covid 19

Tasawuf dan Covid 19

Stok:
Berat 250 gram
Kondisi Baru
Kategori Pendidikan
Dilihat 228 kali
Diskusi Belum ada komentar
Klik untuk Bagikan Ke
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.
Pemesanan yang lebih cepat! Order Cepat
Tasawuf dan Covid 19
*Harga Hubungi CS
Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Detail Produk Tasawuf dan Covid 19

Judul : Tasawuf dan Covid 19
Pengarang : Muhamad Basyrul Muvid, S.Pd.I, M.Pd
Ukuran : 21 cm x 14,5 cm
Tebal : 182 Halaman
ISBN : 978-623-9330-59-0
Sinopsis : Pandemi virus corona (Covid 19) telah “menghantui” masyarakat global, khususnya warga negara Indonesia. Wabah corona ini menjadikan kehidupan masyarakat tergoncang, terombang-ambing, sehingga mereka mengalami kegelisahan, kekhawatiran, ketakutan dan kepanikan yang luar biasa sampai-sampai “mengalahi” ketakutannya kepada Tuhan.
Memang tidak bisa dipungkiri wabah ini sangat cepat menyebar dan efek yang ditimbulkan tidak hanya flu, demam, batuk biasa tapi sampai pada kematian. Mungkin efek “kematian” tersebut yang menjadi “momok” masyarakat global. Kepanikan dan ketakutan yang berlebih inilah yang menyebabkan mereka melupakan kekuatan, kekuasaan Allah Swt zat yang maha segala-galanya. Sehingga, berbagai upaya lahir dilakukan dengan “memborong” bahan-bahan alami (rempah-rempah), masker, antiseptik, dan bahan lainnya yang dianggap mampu menangkal virus ini.
Mereka dilupakan oleh situasi dan kondisi, bahwa ada upaya ruhani yang tidak kalah “jitu”nya dengan usaha-usaha lahir tersebut. Upaya ruhani ini sebagai langkah untuk membangun kembali hubungan kedekatan dengan sang Kuasa, memupuk keyakinan yang “mantap” kepada-Nya, bahwa Dia sebaik-baik penolong yang maha pengasih-penyayang, dan Dia tidak akan membiarkan hamba-Nya berada di dalam jurang keterpurukan selamanya.
Untuk itu, dalam buku ini penulis ingin menyampaikan bahwa dalam menghadapi wabah covid 19 diperlukan juga usaha batin melalui ajaran-siraman ilmu tasawuf untuk mengontrol hati, mensucikan jiwa, mendekatkan diri kepada Allah Swt, serta menenangkan ruhani agar tidak menjadi “budak” ketakutan makhluk-Nya yang tak kasat mata ini (Covid 19).

Ditambahkan pada: 20 Juli 2020
Produk Terkait
Diskusi Produk (0)

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Info Perusahaan

  • Alamat : Jl. Kristal Blok F6 Pabean Udik Indramayu Jawa Barat
  • Telp : 0234 7124172
  • WA Penerbit : 081221151025
  • E-mail : Penerbitadab@gmail.com
Chat via Whatsapp
Nurul
⚫ Online
Halo, perkenalkan saya Nurul
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja