Strategi Pemasaran Syariah : dalam Konteks LAZNAS
Rp 236.000Stok | Pre Order |
Kategori | EKONOMI |
Strategi Pemasaran Syariah : dalam Konteks LAZNAS
Judul : Strategi Pemasaran Syariah : dalam Konteks LAZNAS
Penulis : Khusnul Fikriyah
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Tebal : 156 Halaman
Cover : Soft Cover
SINOPSIS
Buku “Strategi Pemasaran Syariah : dalam Konteks LAZNAS” menghadirkan pandangan yang mendalam tentang bagaimana lembaga amil zakat, infak, dan sedekah (LAZNAS) dapat mengadopsi pendekatan pemasaran yang sesuai dengan prinsip-prinsip syariah. Melalui penelusuran yang komprehensif, penulis menguraikan strategi-strategi yang tidak hanya efektif dalam mempromosikan program-program amal, tetapi juga berlandaskan pada nilai-nilai Islam yang mendasar. Dari penggunaan media sosial yang tepat hingga pengembangan kemitraan dengan komunitas lokal, buku ini memberikan panduan praktis untuk membangun citra positif dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap LAZNAS.
Dengan pendekatan yang holistik, buku ini tidak hanya menawarkan strategi-strategi pemasaran konvensional, tetapi juga menekankan pentingnya keberdayaan ekonomi umat melalui prinsip-prinsip syariah. Dari sudut pandang ini, pembaca akan dibimbing untuk memahami bagaimana mengintegrasikan nilai-nilai keadilan, transparansi, dan tanggung jawab sosial dalam setiap langkah pemasaran yang diambil oleh LAZNAS. Sebagai panduan yang relevan dan inspiratif bagi para pengelola dan praktisi LAZNAS, buku ini mendorong untuk menjalankan misi amal dengan cara yang tidak hanya efektif secara bisnis, tetapi juga bermakna secara moral dan spiritual.
Strategi Pemasaran Syariah : dalam Konteks LAZNAS
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 85 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
Judul :LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH Buku Ajar Konsentrasi Syariah Penulis : Chaidir Iswanaji Siti Afidatul Khotijah Zidny Nafi’ Hasbi Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 125 Halaman No ISBN : 978-623-6233-72-6 SINOPSIS BUKU LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH (BAHAN AJAR KONSENTRASI SYARI’AH) Buku LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH (LKS) Indonesia merupakan literatur… selengkapnya
Rp 60.000Judul : SOSIOLOGI EKONOMI Bertahan Hidup Pekerja Belo dalam Upaya Pertahanan Moral Ekonomi Penulis : HENGKI PURNOMO Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 244 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsi Buku Moral ekonomi yang penting dipahami adalah satu pirinsip moral “security… selengkapnya
Rp 192.000Judul : Ilmu Manajemen di Era 4.0 Penulis : Rinnanik, Eka Pariyanti, Syaiful Bakhri, Buchori, Susi Sulastri, Dede, Tri Mardiono, Sugiono, Miswan Gumanti, Misubargo. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 178 Halaman ISBN : 978-623-6872-70-3 Sinopsis Buku Ilmu Manajemen Era 4.0 Revolusi industri 4.0 telah membawa perubahan besar di… selengkapnya
Rp 70.000Penulis : Kikin Mutaqin, S.Pd., M.Pd Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 90 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsi Buku Peningkatan kesadaran dan literasi publik merupakan bagian dari strategi dasar yang akan mendorong terhadap strategi utama dalam mewujudkan Indonesia yang mandiri, makmur dan madani… selengkapnya
Rp 70.000Penulis : Dr. WIRMIE EKA PUTRA, S.E., M.Si., CIQnR., CSRS., Dr. NELA SAFELIA, S.E., M.Si., CIQnR., Dr. WIWIK TISWIYANTI, S.E., M.M., Ak., CA., dan FREDY OLIMSAR, S.E., M.Si., CIQnR. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 120 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsi Buku Buku ini berjudul CORPORATE SOCIAL… selengkapnya
Rp 75.000Judul : Inovasi 4.0 Smart Branding Pemasaran Pariwisata Di Kabupaten Sumenep Dalam Rangka Mendukung Pengembangan Desa Wisata Halal Di Madura Penulis : Dr. Ir. Nurita Andriani, MM., Mifthul Jannah, SE., M.Si., dan Very Andrianingsih, SE., M.M. Ukuran : 15,5 X 23cm Tebal : 76 Halaman No ISBN : 978-623-5314-78-5 Tahun… selengkapnya
Rp 80.000Judul : Perekonomian Islam dan Pendidikan Islam di Thailand Selatan Penulis : Kuntarno Noor Aflah, dan Adri Efferi Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 86 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Kajian tentang umat Islam selalu menarik di berbagai wilayah di dunia. Tak terkecuali di… selengkapnya
Rp 80.000Judul : Membentuk Jiwa Wirausaha yang Kompetitif, Kreatif, dan Inovatif bagi Mahasiswa di Era Milenial Penulis : Dr. Sutangsa, S.Pd., MAP. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 239 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsis “Membentuk Jiwa Wirausaha yang Kompetitif, Kreatif, dan Inovatif bagi Mahasiswa di Era… selengkapnya
Rp 169.000Penulis : Adelina Suryati, Etty Murwaningsari, dan Sekar Mayangsari Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 110 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsi Buku Buku ini berjudul “Keunggulan Kompetitif : Konsep dan Studi Kasus”. Buku ini penulis kontribusikan untuk dunia ekonomi dan bisnis di Indonesia terutama bagi perusahaan… selengkapnya
Rp 65.000Judul : PERFORMA BISNIS INDUSTRI KECIL KERAJINAN Penulis : Husni Hasbullah, SE., M.Sc., Drs. Rohman Wilian, M.Si., Al Parok, SE., M.S., Ak., Dr. Dahmiri, SE., MM. Ukuran : 14,5 x 21 cm Cover : Soft Cover SINOPSIS Usaha Mikro, Kecil dan Menengah… selengkapnya
Rp 100.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.