Strategi Distribusi Olahan Buah Carica Untuk Meningkatkan Volume Penjualan UMKM
Rp 70.000Stok | Tersedia |
Kategori | Ekonomi |
Strategi Distribusi Olahan Buah Carica Untuk Meningkatkan Volume Penjualan UMKM
Judul : Strategi Distribusi Olahan Buah Carica Untuk Meningkatkan Volume Penjualan UMKM
Penulis : NASIRON, A.Md.,S.Ars.,MM
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Cover : Soft Cover
SINOPSIS
Kabupaten Wonosobo yang merupakan petani Carica papaya, dengan luas panen 67.473 pohon menghasilkan 119,98 kwintal dengan nilai produktivitas rata-rata 1,78 kwintal per pohon. Dalam buku membahas strategi distribusi olahan buah carica untuk meningkatkan volume penjualan pada UMKM. Dengan memberikan solusi untuk menyusun strategi distribusi adalah bermitra dengan petani carica dan meningkatkan sarana prasarana produksi. Dalam hal ini dalam saluran distribusi yaitu pengalaman, perorangan (pemain baru yang sudah memiliki jaringan distribusi) serta petani yang berhasil, koperasi petani, Badan Usaha Milik Desa (BUMDes), dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas produk di masa mendatang untuk meningkatkan volume penjualan olahan buah carica pada UMKM.
Strategi Distribusi Olahan Buah Carica Untuk Meningkatkan Volume Penjualan UMKM
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 732 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
Judul : Corporate Social Responsibility : Strategi Peningkatan Kualitas Hidup Masyarakat Penulis : Jamal, Laode Afa, Muh. Abas, Muh. Arba Azzaman, Akbar Wahbi, dan Megawati A. Tawulo Editor : Bakti, Lenny Adrianita, Mutia Ismail dan Sadriyana Majid Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal :… selengkapnya
Rp 153.000Judul : Manajemen Organisasi dalam Penanganan Darurat Bencana Penulis : Hayatul Khairul Rahmat, S.Sos., M.Han. Ukuran : 14,5 x 21 cm Cover : Soft Cover SINOPSIS Kehadiran buku Manajemen Organisasi Penanganan Tanggap Darurat Bencana bertujuan untuk mengupas tentang bagaimana implementasi… selengkapnya
Rp 100.000Judul : Pendorong Percepatan Program Sertifikasi Halal Penulis : Dr. Muhammad Syarofi, S.E., M.E. Ukuran : 14,5 x 21 cm Cover : Soft Cover SINOPSIS Implikasi Undang-Undang Jaminan Produk Halal Pasal 4 bahwa produk yang masuk, beredar dan diperdagangkan di wilayah Indonesia wajib (Mandatory) bersertifikat halal agar setiap… selengkapnya
Rp 70.000Judul : TEORI DAN KONSEP PEMIKIRAN EKONOMI ISLAM Penulis : Abdul Aziz, Candri, A Halim Falatehan, Nining Wahyuningsih, Sigit Nurhendi, Kartika Novitasari, Putri Noviah Fatmawati, Mohammada Anwar, Retno Endah Windiani, Ilham Bustomi, Bagas Taqwa, Ridwan Widagdo, Ahmad Zaeni Dahlan, Dody Dahwana Putra, Mariyah Ulfah, Moh. Mabruri Faozi, dan Hasyim Ukuran : 15,5… selengkapnya
Rp 75.000Judul : sprituality konsep dalam s.c.c.o.r.e model dan implementasinya pada prediksi kecenderungan kecurangan akuntansi pada organisasi pengelola zakat Penulis : Dr. Siska, SE., M.Si., Ak.,CA Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 190 Halaman No ISBN : 978-623-6233-93-1 S.C.C.O.R.E model merupakan akronim dari Stimulus, Capability, Collusion , Opportunity, Rationalization… selengkapnya
Rp 170.000Judul :Konsep & Teori Manajemen Umum Penulis : Kasmi, SE., MM., Dr. Fauzi, ME., M.Kom., Akt., CA., CMA., dan Rita Irviani, SE., MM. Ukuran : 15,5 cm x 23 cm Tebal : 120 Halaman No ISBN : 978-623-5314-98-3 Tahun Terbit : Juli 2022 SINOPSIS Buku Konsep & Teori Manajemen Umum merupakan… selengkapnya
Rp 80.000Judul : MONOGRAF ALGORITMA TABU SEARCH DALAM KASUS TRAVELING SALESMAN PROBLEM Penulis : Indra Gunawan, M.Kom Sumarno, M.Kom. Heru Satria Tambunan, M.Kom., dan Dr. Dedy Hartama, S.T., M.Kom. Ukuran : 14,5 X 21 CM Tebal … selengkapnya
Rp 70.000Judul : Kebijakan Fiskal dan Keuangan Islam Penulis : Dr. Abdul Aziz, M.Ag & Naufal Luthfi Alif Ukuran : 15,5 x 23 cm Cover : Soft Cover SINOPSIS Kebijakan fiskal berarti kebijakan untuk mengatur pendapatan dan pengeluaran negara dalam rangka menjaga stabilitas dan mendorong… selengkapnya
Rp 100.000Penulis : Dr. WIRMIE EKA PUTRA, S.E., M.Si., CIQnR., CSRS., Dr. NELA SAFELIA, S.E., M.Si., CIQnR., Dr. WIWIK TISWIYANTI, S.E., M.M., Ak., CA., dan FREDY OLIMSAR, S.E., M.Si., CIQnR. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 120 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsi Buku Buku ini berjudul CORPORATE SOCIAL… selengkapnya
Rp 75.000Judul : Mengoptimalkan Interaksi untuk Membangun Ekuitas Merek yang Berkelanjutan Penulis : Dr.H.Hery Erdi Andrat,SE.MBA Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 185 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS “Mengoptimalkan Interaksi untuk Membangun Ekuitas Merek yang Berkelanjutan” membahas peran penting interaksi… selengkapnya
Rp 162.500
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.