Beranda » EKONOMI » Strategi Distribusi Olahan Buah Carica Untuk Meningkatkan Volume Penjualan UMKM
click image to preview activate zoom

Strategi Distribusi Olahan Buah Carica Untuk Meningkatkan Volume Penjualan UMKM

Rp 70.000
Stok Tersedia
KategoriEKONOMI
Tentukan pilihan yang tersedia!
Bagikan ke

Strategi Distribusi Olahan Buah Carica Untuk Meningkatkan Volume Penjualan UMKM

Judul                  : Strategi Distribusi Olahan Buah Carica Untuk Meningkatkan Volume Penjualan UMKM

Penulis            :  NASIRON, A.Md.,S.Ars.,MM

Ukuran            : 15,5 x 23 cm

Cover              : Soft Cover

 

SINOPSIS

 

Kabupaten Wonosobo yang merupakan petani Carica papaya, dengan luas panen 67.473 pohon menghasilkan 119,98 kwintal dengan nilai produktivitas rata-rata 1,78 kwintal per pohon. Dalam buku membahas strategi distribusi olahan buah carica untuk meningkatkan volume penjualan pada UMKM. Dengan memberikan solusi untuk menyusun strategi distribusi adalah bermitra dengan petani carica dan meningkatkan sarana prasarana produksi. Dalam hal ini dalam saluran distribusi yaitu pengalaman, perorangan (pemain baru yang sudah memiliki jaringan distribusi) serta petani yang berhasil, koperasi petani, Badan Usaha Milik Desa (BUMDes), dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas produk di masa mendatang untuk meningkatkan volume penjualan olahan buah carica pada UMKM.

 

 

Strategi Distribusi Olahan Buah Carica Untuk Meningkatkan Volume Penjualan UMKM

Berat300 gram
Kondisi Baru
Dilihat 582 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Nurul
● online
Iva
● online
Nurul
● online
Halo, perkenalkan saya Nurul
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja