Pambelum Uluh Dayak Ngaju Kalimantan Tengah

Kategori: Pendidikan | 23 Kali Dilihat
Pambelum Uluh Dayak Ngaju Kalimantan Tengah Reviewed by admin on . This Is Article About Pambelum Uluh Dayak Ngaju Kalimantan Tengah

Judul                : Pambelum Uluh Dayak Ngaju Kalimantan Tengah Pengarang        : Katmie,S.Pd.,M.Pd Ukuran             : 20 cm x 14 cm Tebal                : 135 Halaman ISBN               : 978-623-79434-0-2 Synopsis           : Salah satu suku Dayak yang ada di Kalimantan Tengah adalah Dayak Ngaju. Wilayahnya meliputi sungai Rungan, Manuhing, Kahayan dan… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 60.000
Order via SMS

081221151025

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : 91
Stok Tersedia
0.25 Kg
11-08-2020
Detail Produk "Pambelum Uluh Dayak Ngaju Kalimantan Tengah"

Judul                : Pambelum Uluh Dayak Ngaju Kalimantan Tengah

Pengarang        : Katmie,S.Pd.,M.Pd

Ukuran             : 20 cm x 14 cm

Tebal                : 135 Halaman

ISBN               : 978-623-79434-0-2

Synopsis           : Salah satu suku Dayak yang ada di Kalimantan Tengah adalah Dayak Ngaju. Wilayahnya meliputi sungai Rungan, Manuhing, Kahayan dan Kapuas. Bahasa yang digunakan juga disebut dengan Bahasa Dayak Ngaju.                                    Pada zaman dulu orang Dayak Ngaju asli hidup bergabung dalam rumah adat. Mereka hidup rukun dan damai. Semua kebutuhan hidup disediakan oleh alam.                                                Buku yang berjudul “Pambelum Uluh Dayak Ngaju?” Kalimantan Tengah ini, mengulas berbagai hal yang unik, khas dan menarik.    Buku ini bukan dongeng atau karangan fiksi. Tetapi kenyataan yang pernah dialami oleh masyarakat Dayak Ngaju.      Apa artinya “Pambelum Uluh Dayak Ngaju?” Lalu hal apa saja yang unik, khas dan menarik? Ada juga beberapa tradisi yang mulai punah. Jika mau mengetahui lebih dalam, anda harus memiliki dan membaca buku ini. Jadi, tidak hanya pernah mendengar kisahnya saja.

 

 
Chat via Whatsapp