On The Job Learning (OJL) Pelatihan Bagi Calon Kepala Sekolah Di Nusa Tenggara Barat

Kategori: Pendidikan | 48 Kali Dilihat
On The Job Learning (OJL) Pelatihan Bagi Calon Kepala Sekolah Di Nusa Tenggara Barat Reviewed by admin on . This Is Article About On The Job Learning (OJL) Pelatihan Bagi Calon Kepala Sekolah Di Nusa Tenggara Barat

Judul : On The Job Learning (OJL) Pelatihan Bagi Calon Kepala Sekolah Di Nusa Tenggara Barat Penulis : Latifah Lutfiah, S.Pd.I Ukuran : 21 cm x 14,5 cm Tebal : 120 Halaman ISBN : 978-623-7943-22-8 BLURB : Jenjang karier seorang guru hampir mencapai puncak ketika telah menjadi seorang kepala Sekolah.… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 60.000
Order via SMS

081221151025

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : 76
Stok Tersedia
0.25 Kg
21-07-2020
Detail Produk "On The Job Learning (OJL) Pelatihan Bagi Calon Kepala Sekolah Di Nusa Tenggara Barat"

Judul : On The Job Learning (OJL) Pelatihan Bagi Calon Kepala Sekolah Di Nusa Tenggara Barat
Penulis : Latifah Lutfiah, S.Pd.I
Ukuran : 21 cm x 14,5 cm
Tebal : 120 Halaman
ISBN : 978-623-7943-22-8
BLURB :
Jenjang karier seorang guru hampir mencapai puncak ketika telah menjadi seorang kepala Sekolah. Proses menjadi seorang Kepala Sekolah harus melalui berbagai tahapan yang tidak mudah. Banyak kompetensi yang harus dikuasai, yaitu Kompetensi Kepribadian, Manajerial, Kewirausahaan, Supervisi, dan Sosial. Kelimanya saling terkait dalam manajemen berbasis sekolah dan memerlukan partisipasi masyarakat.
Saat ini untuk mewujud diri menjadi kepala sekolah bagi seorang guru harus melalui berbagai tahap seleksi. Mulai dari seleksi berkas administrasi, kemudian test substantive dan Diklat di Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah (LPPKS).
Buku ini memberikan panduan kepada Ibu Bapak Guru yang akan bermertamorfosis menjadi seorang kepala sekolah, khususnya ketika sudah pada tahapan Diklat di LPPKS.
~ Sigit Kindarto, M.Pd. ~
Ketua Umum K’Gum Cilacap.

 
Chat via Whatsapp