Model Serli : Social, Education, Reaction, Leadership, Inovation
Rp 75.000Stok | Pre Order |
Kategori | Leadership & Organisasi |
Model Serli : Social, Education, Reaction, Leadership, Inovation
Judul : Model Serli : Social, Education, Reaction, Leadership, Inovation
Penulis : Serly Daud, Asna Aneta, Novrianty Djafri, dan Muhammad Isman Jusuf
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Tebal : 124 Halaman
Cover : Soft Cover
SINOPSIS
Paradigma Learning and development bertujuan untuk meningkatkan kinerja pegawai masing-masing baik secara kelompok dan individu. Pengembangan kompetensi bagi seluruh pegawai ini menjadi bagian dari strategi manajemen dalam menyelaraskan tujuan dan sasaran dengan visi misi organisasi. Paradigma baru ini memberikan ruang berkembangnya berbagai model pengembangan kompetensi. Service excellent merupakan salah satu pelatihan yang dapat dikembangkan dalam peningkatan pelayanan perawat di rumah sakit. Service excellent merupakan upaya memberikan layanan terbaik untuk yang berorientasi pada kepentingan pasien yang memungkinkan perawat mampu memberikan dan terciptanya kepuasan yang optimal.
Peningkatan service excellent oleh perawat di rumah sakit dilakukan melalui pelatihan yang berkesinambungan, bukan saja secara teoretis tetapi juga penugasan dan mentoring oleh rekan kerja atau oleh pimpinannya. Salah satu model pelatihan yang dapat digunakan dalam meningkatkan service excellent adalah model 70:20:10. Menurut Jennings and Wargnier (2016:14), Model 70:20:10 telah banyak diterapkan pada rumah sakit-rumah sakit di negara-negara Eropa dan Amerika yang menjadi basis dari strategi pembelajaran organisasi dalam meningkatkan jumlah rumah sakit besar di beberapa tahun terakhir, termasuk rumah sakit yang memiliki merk ternama seperti Sun Microsystems, Goldman Sachs, Nokia, Maersk, Mars, Bank of America, Coca Cola, Microsoft, HP, Wal-Mart, Reuters, American Express, Caterpillar dan banyak lagi. Berbeda dengan di Indonesia, penerapan model 70:20:10 lebih banyak di terapkan di organisasi pemerintah khususnya lembaga-lembaga pelatihan.
Penerapan model 70:20:10 dalam pendidikan dan pelatihan perawat adalah meningkatnya kompetensi pada aspek pengetahuan, keterampilan dan sikap perawat sehingga dapat meningkatkan pelayanan kesehatan kepada pasien rumah sakit baik yang rawat inap maupun rawat jalan. Dengan adanya pelayanan yang maksimal maka visi dan misi rumah sakit toto kabila akan tercapai. Demikian pula halnya dengan pencapaian visi dan misi kesehatan nasional akan terwujud.
Model Serli : Social, Education, Reaction, Leadership, Inovation
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 225 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
Judul : Sekolah Pemimpin Masa Depan : Transformasi Adab, Pemikiran dan Keputusan Penulis : Darwin Sebayang, Prof (em) . Dr. Ing. Ir Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 206 Halaman Cover : Soft Cover Editor : Bimo Sasongko, Mahendra Tlapta Sitepu dan H. Jazuli Suryadi … selengkapnya
Rp 75.000Judul : LEADERSHIP PUBLIC ADMINISTRATION MENUJU SOCIETY 5.0 Penulis : DR. R.M. GATOT HERY DJATMIKO Ukuran : 14,5 x 21 cm Cover : Soft Cover SINOPSIS “Leadership in Public Administration Menuju Society 5.0” adalah buku atau konsep yang membahas peran kepemimpinan dalam menghadapi dan memanfaatkan konsep Society… selengkapnya
Rp 65.000Judul : IMPLEMENTASI SISTEM PENGAWASAN KEUANGAN DESA DALAM AUDIT DANA DESA Penulis : Dr. Ignasius Hendrasmo, M.A., Andri Adrians, M.Si., Dr. Mega Nugraha, S.H., M.Si., dan Alamsyah, M.Pd. Ukuran : 15,5 x 23 Tebal : 150 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Sistem pengawasan keuangan desa… selengkapnya
Rp 85.000Judul :Sinergi Kepemimpinan Kepala Sekolah dan Komite Sekolah: Menuju Kinerja Guru yang Unggul Penulis : Agus Gunawan Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 150 Halaman Cover … selengkapnya
Rp 70.000Judul : Budaya Organisasi dan Kepemimpinan Transformasional karyawan Badan Usaha Milik Desa Penulis : Kadek Duwika, S.E., M.M Ukuran : 14,5 x 21 cm Cover : Soft Cover SINOPSIS Besarnya peranan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) dalam memberikan alternatif pada beberapa program pendampingan maupun hibah, maka perlu… selengkapnya
Rp 70.000Judul : Optimasi Kinerja Personel : Tinjauan Budaya Organisasi, Pembelajaran Individu, Motivasi, dan Inovasi Penulis : Irwanto Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 180 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Buku ini membawa pembaca dalam perjalanan mendalam untuk memahami esensi dari optimasi kinerja personel dalam konteks budaya organisasi yang sehat,… selengkapnya
Rp 75.000Judul : PERILAKU DAN BUDAYA ORGANISASI Penulis : Irwan Fathurrochman, S.Pd.I., M.Pd Ukuran : 14, 5 cm x 21 cm Tebal : 100 Halaman ISBN : 978-623-79438-8-4 blurb : Pemimpin yang memiliki perilaku positif senantiasa mampu mengarahkan dan mempengaruhi perilaku setiap anggota organisasi, sehingga sangat… selengkapnya
Rp 70.000Judul : Pemolisian dalam Menjaga Harkamtibmas Penulis : Rangga Abhiyasa Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 101 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Buku “Pemolisian Dalam Rangka Cooling System Pada Pemilu” mengupas secara mendalam strategi dan prinsip pemolisian yang diimplementasikan dalam konteks pemilihan umum (Pemilu). Penulisnya menguraikan betapa pentingnya… selengkapnya
Rp 80.000Judul : Transformasi Organisasi Kereta Api Indonesia (KAI) Penulis : Dr. H. Achmad Aminudin, MSi Ukuran : 15,5 x 23 cm Cover : Soft Cover SINOPSIS “Transformasi Organisasi Kereta Api Indonesia” adalah sebuah buku yang menceritakan perjalanan yang menakjubkan tentang restrukturisasi dan perubahan yang dilakukan oleh perusahaan Kereta… selengkapnya
Rp 150.500Judul : Manajemen dan Kewilayahan: Potret Organisasi Daerah Penulis : Andi Adawiah, Ismail Suardi Wekke, Muliadi, Mastuti, Elvi Jaya Nurfa, dan Miftahul Rahmah Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal :150 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Buku “Manajemen dan Kewilayahan: Potret Organisasi Daerah” memberikan wawasan mendalam mengenai dinamika manajemen dalam konteks… selengkapnya
Rp 75.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.