Beranda » Umum » Model Serli : Social, Education, Reaction, Leadership, Inovation
click image to preview activate zoom

Model Serli : Social, Education, Reaction, Leadership, Inovation

Rp 75.000
Stok Pre Order
KategoriUmum
Tentukan pilihan yang tersedia!
PRE ORDER
Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan produk ini.
Bagikan ke

Model Serli : Social, Education, Reaction, Leadership, Inovation

Judul      : Model Serli : Social, Education, Reaction, Leadership, Inovation

Penulis   : Serly Daud, Asna Aneta, Novrianty Djafri, dan Muhammad Isman Jusuf

Ukuran  : 15,5 x 23 cm

Tebal      : 124 Halaman

Cover     : Soft Cover

 

 

 

 

SINOPSIS

 

Paradigma Learning and development bertujuan untuk meningkatkan kinerja pegawai masing-masing baik secara kelompok dan individu. Pengembangan kompetensi bagi seluruh pegawai ini menjadi bagian dari strategi manajemen dalam menyelaraskan tujuan dan sasaran dengan visi misi organisasi. Paradigma baru ini memberikan ruang berkembangnya berbagai model pengembangan kompetensi. Service excellent merupakan salah satu pelatihan yang dapat dikembangkan dalam peningkatan pelayanan perawat di rumah sakit. Service excellent merupakan upaya memberikan layanan terbaik untuk yang berorientasi pada kepentingan pasien yang memungkinkan perawat mampu memberikan dan terciptanya kepuasan yang optimal.

Peningkatan service excellent oleh perawat di rumah sakit dilakukan melalui pelatihan yang berkesinambungan, bukan saja secara teoretis tetapi juga penugasan dan mentoring oleh rekan kerja atau oleh pimpinannya. Salah satu model pelatihan yang dapat digunakan dalam meningkatkan service excellent adalah model 70:20:10. Menurut Jennings and Wargnier (2016:14), Model 70:20:10 telah banyak diterapkan pada rumah sakit-rumah sakit di negara-negara Eropa dan Amerika yang menjadi basis dari strategi pembelajaran organisasi dalam meningkatkan jumlah rumah sakit besar di beberapa tahun terakhir, termasuk rumah sakit yang memiliki merk ternama seperti Sun Microsystems, Goldman Sachs, Nokia, Maersk, Mars, Bank of America, Coca Cola, Microsoft, HP, Wal-Mart, Reuters, American Express, Caterpillar dan banyak lagi. Berbeda dengan di Indonesia, penerapan model 70:20:10 lebih banyak di terapkan di organisasi pemerintah khususnya lembaga-lembaga pelatihan.

Penerapan model 70:20:10 dalam pendidikan dan pelatihan perawat adalah meningkatnya kompetensi pada aspek pengetahuan, keterampilan dan sikap perawat sehingga dapat meningkatkan pelayanan kesehatan kepada pasien rumah sakit baik yang rawat inap maupun rawat jalan. Dengan adanya pelayanan yang maksimal maka visi dan misi rumah sakit toto kabila akan tercapai. Demikian pula halnya dengan pencapaian visi dan misi kesehatan nasional akan terwujud.

 

Model Serli : Social, Education, Reaction, Leadership, Inovation

Berat300 gram
Kondisi Baru
Dilihat 120 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Nurul
● online
Iva
● online
Nurul
● online
Halo, perkenalkan saya Nurul
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja