Metode Problem Solving Berbantuan Media Informasi dan Penerpannya dalam pembelajaran IPS SMP

Kategori: Pendidikan | 24 Kali Dilihat
Metode Problem Solving Berbantuan Media Informasi dan Penerpannya dalam pembelajaran IPS SMP Reviewed by admin on . This Is Article About Metode Problem Solving Berbantuan Media Informasi dan Penerpannya dalam pembelajaran IPS SMP

Judul : Metode Problem Solving Berbantuan Media Informasi dan Penerpannya dalam pembelajaran IPS SMP Pengarang : Nur Hestiningsih, S.E., M.Pd Ukuran : 21 cm x 14,5 cm Tebal : 144 Halaman ISBN : 978-623-9306-59-5 Synopsis : Buku ini ditulis berdasarkan tesis berjudul “Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas VIII… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 60.000
Order via SMS

081221151025

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : 42
Stok Tersedia
0.25 Kg
20-07-2020
Detail Produk "Metode Problem Solving Berbantuan Media Informasi dan Penerpannya dalam pembelajaran IPS SMP"

Judul : Metode Problem Solving Berbantuan Media Informasi dan
Penerpannya dalam pembelajaran IPS SMP
Pengarang : Nur Hestiningsih, S.E., M.Pd
Ukuran : 21 cm x 14,5 cm
Tebal : 144 Halaman
ISBN : 978-623-9306-59-5
Synopsis : Buku ini ditulis berdasarkan tesis berjudul “Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas VIII F pada Pembelajaran IPS melalui Metode Problem Solving Berbantuan Media Informasi di SMP Negeri 1 Salaman, Kabupaten Magelang” yang penulis susun pada saat menempuh pendidikan S-2 di Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta pada tahun 2014.

***

Buku Metode Problem Solving Berbantuan Media Informasi dan Penerapannya dalam pembelajaran IPS di SMP ini memberikan pilihan bagi Bapak Ibu Guru untuk mampu mempraktikkan pembelajaran dengan memberdayakan masalah yang ada sebagai point penting atau titik focus dalam proses pembelajaran. Dengan demikian mengajarkan siswa untuk mampu mensikapi permasalahan yang ada untuk dicari solusinya. Problem Solving dipadu dengan Bantuan Media Informasi menjanjikan proses belajar yang terlaksana sangat bermakna.

 
Chat via Whatsapp