Beranda » Novel » Mengurai Benang Kusut Covid-19
click image to preview activate zoom

Mengurai Benang Kusut Covid-19

Rp 60.000
Stok Tersedia (5)
KategoriNovel
Tentukan pilihan yang tersedia!
Bagikan ke

Mengurai Benang Kusut Covid-19

Judul               : Mengurai Benang Kusut Covid-19

Penulis             : Susanto Al-Yamin, Andri, SH, MH, Iwandi, S.Pd, Juliana N., S.Pd, Rinaldo, S.Ag, Julia, S.Pd, Fakhrurrozi, SH, Intania Safitri, ST, Hendrizal, S. Sos, Dahlia Mustika

Ukuran            : 14,5 x 21 cm

Tebal               : 140 Halaman

 

 

Sudah setahun lebih Pandemi Covid-19 melanda dunia, termasuk Indonesia. Hingga kini, Covid-19 belum menunjukkan tanda-tanda akan berakhir dalam waktu dekat. Covid-19 benar-benar telah menjadi ancaman serius dan menyebabkan kehidupan masyarakat menjadi sulit. Hampir setiap sendi kehidupan terdampak oleh virus yang ditemukan akhir tahun 2019 ini.

Dampak buruk yang terjadi akibat Covid-19 nampaknya sudah seperti benang kusut, saling berkaitan, dan sulit diurai. Kondisi ini jika tidak segera diatasi dengan cepat dan tepat, dapat menyebabkan sendi-sendi kehidupan masyarakat menjadi rapuh.

Pihak pemerintah sebenarnya telah melakukan berbagai upaya penanggulangan. Berbagai upaya telah dilakukan untuk menghambat lajunya penyebaran virus Covid-19 ini. Namun demikian, pandemi Covid-19 belum menunjukkan tanda-tanda akan pamit dari negeri ini. Dampak buruknya pun masih tetap dirasakan oleh masyarakat di berbagai aspek kehidupan. Bahkan tak sedikit masyarakat yang mulai pesimis dan putus asa bahwa kesulitan hidup di masa pandemi ini akan segera berakhir.

Buku ini merupakan kumpulan karya peserta Musabaqah Karya Tulis Ilmiah al-Qur’an (MKTIQ) hasil binaan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Rokan Hilir.  Tulisan-tulisan dalam buku ini ditulis dengan gaya ilmiah populer dengan mengeksplorasi kandungan ayat-ayat al-Qur’an. Tawaran solusi yang digali dari ayat-ayat al-Qur’an ini diharapkan dapat memberikan sumbangan pemikiran bagi masyarakat dan pemerintah sebagai ikhtiar melawan Covid-19 dan dampaknya.

 

 

 

 

 

 

Mengurai Benang Kusut Covid-19

Berat250 gram
Kondisi Baru
Dilihat 625 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Nurul
● online
Iva
● online
Nurul
● online
Halo, perkenalkan saya Nurul
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja