Membentuk Jiwa Wirausaha yang Kompetitif, Kreatif, dan Inovatif bagi Mahasiswa di Era Milenial
Rp 169.000Stok | Pre Order |
Kategori | Ekonomi |
Membentuk Jiwa Wirausaha yang Kompetitif, Kreatif, dan Inovatif bagi Mahasiswa di Era Milenial
Judul : Membentuk Jiwa Wirausaha yang Kompetitif, Kreatif, dan Inovatif bagi Mahasiswa di Era Milenial
Penulis : Dr. Sutangsa, S.Pd., MAP.
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Tebal : 239 Halaman
Cover : Soft Cover
Sinopsis
“Membentuk Jiwa Wirausaha yang Kompetitif, Kreatif, dan Inovatif bagi Mahasiswa di Era Milenial” adalah panduan praktis yang bertujuan untuk membantu mahasiswa membangun keterampilan dan mentalitas wirausaha yang kuat dalam menghadapi tantangan era milenial yang dinamis. Buku ini menyoroti pentingnya memiliki jiwa wirausaha di tengah perubahan global dan perkembangan teknologi yang pesat. Dengan fokus pada kompetensi kewirausahaan yang krusial, seperti kreativitas, inovasi, kepemimpinan, dan pemecahan masalah, buku ini memberikan panduan langkah-demi-langkah, studi kasus inspiratif, dan strategi praktis untuk mengembangkan bakat kewirausahaan mahasiswa. Dengan memadukan teori dan aplikasi praktis, buku ini menjadi alat yang berharga bagi mahasiswa yang ingin menjelajahi potensi kewirausahaan mereka dan mengubah ide menjadi aksi yang berdampak di era milenial yang penuh dengan peluang.
Membentuk Jiwa Wirausaha yang Kompetitif, Kreatif, dan Inovatif bagi Mahasiswa di Era Milenial
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 206 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
Judul : Pengembangan Industri Kecil Menengah Kerajinan (Pendekatan Internet Marketing) Penulis : Dr. Dahmiri, S.E., M.M. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 160 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Dalam era digital yang semakin berkembang pesat, internet marketing menjadi salah satu kunci sukses bagi industri kecil dan menengah… selengkapnya
Rp 155.000Judul : Zakat dan Pemberdayaan Ekonomi Penulis : Dr. M. Samson Fajar, M.Sos.I Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 212 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Kemiskinan adalah masalah yang paling besar dalam kehidupan manusia, sejak zaman dulu sampai saat ini masalah ini… selengkapnya
Rp 181.000Judul : GREEN ECONOMY : Peran, Kebijakan dan Strategi Kepemudaan dan Olahraga dalam Peningkatan Pembangunan Ekonomi Penulis : Dr. Drs. Samsudin, S.H., MH., M. Pd Ukuran : 14,5 x 21 cm Cover : Soft Cover SINOPSIS Buku ini berjudul “GREEN ECONOMY : Peran, Kebijakan dan Strategi Kepemudaan dan… selengkapnya
Rp 70.000Judul : DIGITAL MARKETING for POLITICS : PEMASARAN POLITIK ERA DIGITAL Penulis : Dr. Ir. Nandang Sutisna, S.H., M.B.A. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 170 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Buku ini menawarkan pandangan menyeluruh tentang pengaruh era digital… selengkapnya
Rp 160.000Judul : PENGEMBANGAN KETRAMPILAN SDM UNTUK PARIWISATA BERKELANJUTAN PADA ERA INDUSTRI 4.0 DALAM RANGKA MENDUKUNG PENGEMBANGAN DESA WISATA HALAL DI MADURA Penulis : Dr. Muhammad Alkirom Wildan, S.E., M.Si., Dr. H. Muh. Syarif, Drs.Ec., M.Si., dan Dr. Rohayu Che Omar, Universiti Tenaga Nasional, Malaysia Ukuran : 15,5 x 23 cm… selengkapnya
Rp 244.000Judul : Antusiasme Gen Z terhadap Bank Digital Syariah Penulis : Gabriele Lailatul Muharromah Ukuran : 14,5 x 21 cm Cover : Soft Cover SINOPSIS Saat ini, dunia perbankan mulai melakukan inovasi dan menggabungkan teknologi terbaru untuk membentuk bank digital. Bank digital adalah… selengkapnya
Rp 100.000Judul : Strategi Efisiensi Perbankan Indonesia Penulis : Dr. Ir. Rahmat Mulyana., MM Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 171 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Buku ” Strategi Efisiensi Perbankan Indonesia” merupakan sebuah karya yang mengungkapkan secara mendalam tentang berbagai strategi yang diterapkan… selengkapnya
Rp 80.000Judul : ETIKA BISNIS : Meningkatkan Reputasi Perusahaan di Era Society 5.0 Penulis : Endah Prawesti Ningrum, S.E., M.Ak Dr. Teguh Setiawan Wibowo, MM., M.Si., M.Farm., Apt Fitranty Adirestuty, S.Pd. M.Si Rohsita Amalyah Rasyid, S.Pd, M.M Dr. Drs. Ir. Edison H Manurung, ST, MT, MM, MH Merita Ayu… selengkapnya
Rp 70.000Judul : sprituality konsep dalam s.c.c.o.r.e model dan implementasinya pada prediksi kecenderungan kecurangan akuntansi pada organisasi pengelola zakat Penulis : Dr. Siska, SE., M.Si., Ak.,CA Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 190 Halaman No ISBN : 978-623-6233-93-1 S.C.C.O.R.E model merupakan akronim dari Stimulus, Capability, Collusion , Opportunity, Rationalization… selengkapnya
Rp 170.000Judul : CORPORATE GOVERNANCE : Konsep dan Implementasinya Pada Emiten Saham Syariah Penulis : Dr. Evan Hamzah Muchtar, S.E., M.E.Sy Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 274 Halaman ISBN : 978-623-6872-54-3 Pelaksanaan Tata kelola perusahaan (Corporate Governance) dapat meningkatkan nilai perusahaan dengan meningkatkan kinerja keuangannya yang diukur melalui kualitas… selengkapnya
Rp 207.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.