Beranda » Antologi » Kisah pengabdianku dalam Membangun Desa di Era New Normal
click image to preview activate zoom

Kisah pengabdianku dalam Membangun Desa di Era New Normal

Rp 206.000
Stok Tersedia
KategoriAntologi
Tentukan pilihan yang tersedia!
Bagikan ke

Kisah pengabdianku dalam Membangun Desa di Era New Normal

Penulis              :  Arda Wijaya Kurniawan, Dame Kristina Hutabarat, David Putra Sijabat, Dimas Syachfitra, Egia Prananta Pinem, Harris Siburian, Henny Sari, Irene Regina Sembiring, Khoiratun Annisa Nasution, Luthfi Ahmad Syafri, Marisah Sitorus, Meutia Anggraini, Muslimin Hadi Wibowo, Netty Bayani Harahap, Nizar Fitra Azhari, Pauziah Syam Br Pane, Safa Riqqah Rizkiani, Sahat Monang Barasa, Togar Ronaldo, Yayang Sandira, Yemima Panjaitan

Ukuran            : 14,5 x 21 cm

Tebal                : 272 Halaman

Cover                : Soft Cover

 

Sinopsis

Kuliah Kerja Nyata (KKN) merupakan proses pembelajaran bagi mahasiswa yang dikembangkan melalui kegiatan pengabdian kepada masyarakat dalam berbagai segi kehidupan bermasyarakat. Pelaksanaan KKN ditujukan untuk menumbuh kembangkan empati dan kepedulian civitas akademika terhadap (1) berbagai permasalahan yang riil dihadapi masyarakat dan (2) pembangunan berkelanjutan yang diperlukan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, kegiatan KKN diharapkan melahirkan pribadi yang tangguh, unggul, berkepribadian mulia, serta dapat menjadi pribadi yang luar biasa ketika sudah terjun dimasyarakat, berjiwa kepemimpinan. KKN tidak hanya berisi kegiatan kerja civitas akademika untuk masyarakat tetapi juga berisi rangkaian kegiatan integratif interdisipliner yang dikemas secara strategis untuk menyelesaian permasalahan secara tuntas dan dilaksanakan bersama masyarkat dengan memerankan masyarakat sebagai pelaku penting dan utama serta melibatkan para pemangku kepentingan lain yang terkait.

Buku ini berjudul “Kisah Pengabdianku dalam Membangun Desa di Era New Normal”. Buku ini penulis kontribusikan untuk bidang pendidikan di Indonesia khusunya tentang KKN. Dalam hal ini, mahasiswa diperankan sebagai problem solver, motivator, fasilitator, dan dinamisator dalam proses penyelesaian masalah dan dalam pembangunan/pengembangan masyarakat. Melalui pembaruan konsep tersebut, kehadiran mahasiswa sebagai intelektual muda diharapkan mampu mengembangkan diri sebagai agen atau pemimpin perubahan yang secara cerdas dan tepat menyelesaikan masalah yang dihadapi masyarakatnya. Semoga buku ini bermanfaat bagi pembaca untuk memahami, menambah wawasan dan pengalaman tentang KKN.

Kisah pengabdianku dalam Membangun Desa di Era New Normal

Berat300 gram
Kondisi Baru
Dilihat 327 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Nurul
● online
Iva
● online
Nurul
● online
Halo, perkenalkan saya Nurul
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja