DIGITAL MARKETING for POLITICS : PEMASARAN POLITIK ERA DIGITAL
Rp 160.000Stok | Pre Order |
Kategori | EKONOMI |
DIGITAL MARKETING for POLITICS : PEMASARAN POLITIK ERA DIGITAL
Judul : DIGITAL MARKETING for POLITICS : PEMASARAN POLITIK ERA DIGITAL
Penulis : Dr. Ir. Nandang Sutisna, S.H., M.B.A.
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Tebal : 170 Halaman
Cover : Soft Cover
SINOPSIS
Buku ini menawarkan pandangan menyeluruh tentang pengaruh era digital terhadap dunia politik, menyoroti bagaimana kehidupan digital telah menciptakan dunia politik yang baru dan tak terduga. Dengan analisis yang mendalam, penulis menggambarkan betapa pentingnya pemasaran politik di era digital, di mana media sosial menjadi platform utama untuk memengaruhi opini publik dan meraih popularitas.
Pembaca akan dihadapkan pada pemahaman tentang perubahan paradigma dalam pemasaran politik, di mana kampanye digital menjadi langkah penting untuk mencapai kemenangan dalam kontestasi politik.
Selain menyoroti peran penting media sosial dalam pemasaran politik, buku ini juga membahas strategi pemasaran yang efektif untuk meningkatkan eksposur dan popularitas kandidat politik. Dengan fokus pada perencanaan yang matang hingga evaluasi hasil, pembaca akan dibimbing melalui tahapan-tahapan penting dalam pemasaran politik digital. Dengan demikian, buku ini tidak hanya memberikan wawasan tentang potensi media sosial dalam dunia politik, tetapi juga menyajikan panduan praktis bagi para praktisi politik untuk mengoptimalkan kampanye mereka secara digital.
Keseluruhan, buku ini menjadi panduan yang komprehensif bagi siapa pun yang tertarik dalam memahami dinamika pemasaran politik di era digital. Dengan menggabungkan teori dan praktik, pembaca akan dipandu untuk memahami strategi pemasaran yang efektif dalam mencapai tujuan politik mereka. Ditulis dengan gaya yang lugas dan mudah dipahami, buku ini akan menjadi sumber daya yang berharga bagi mahasiswa, praktisi, dan politisi yang ingin memanfaatkan kekuatan media sosial dalam mencapai kesuksesan politik.
DIGITAL MARKETING for POLITICS : PEMASARAN POLITIK ERA DIGITAL
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 141 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
Judul : Memaknai Fenomena Keterlambatan Pengeluaran Kas Daerah pada Sekretariat Daerah Penulis : IWB Mahendra Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 146 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Memaknai Fenomena Keterlambatan Pengeluaran Kas Daerah pada Sekretariat Daerah menghadirkan berbagai faktor yang mempengaruhi keterlambatan pengeluaran kas… selengkapnya
Rp 80.000Judul : DIGITAL MARKETING : Menembus Market Meningkatkan Omset Penulis : Camelia Safitri, M. Pd., Gunawan, S.Pd.I., M.A., Murtopo, S.E., M.Si., Adi Sofyana Latif, S.Si., M.M., CMA. C.MP. CPRM. Henni Noviasari, SE., MM., Agnes Alvionita, SE., SH., MM ., Sri Wahyuni Wildah, S.IP., MBA., Dr…. selengkapnya
Rp 171.000Judul : INVESTASI RESEARCH AND DEVELOPMENT Tata Kelola dan Nilai Perusahaan Penulis : Dr. YULIUSMAN, S.E., M.Si., Ak., C.A., CIQnR. Dan Dr. WIRMIE EKA PUTRA, S.E., M.Si., CIQnR., CSRS. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 77 Halaman Cover … selengkapnya
Rp 75.000Judul : EKONOMI PERTANIAN : Peran dan Kontribusi Pertanian dalam Pembangunan Ekonomi Penulis : Halomoan Hutajulu, Meity M. Mokoginta, Dewa Oka Suparwata, Marisa Nopriyanti, Emy Arahman, Erlina Rufaidah, Irianto Sastro Prawiro, Stephanny Inagama Timisela, Erick Radwitya, Trian Adimarta Ukuran : 14,5 x 21 cm Cover : Soft Cover SINOPSIS … selengkapnya
Rp 71.500Judul : Rahasia Sukses Startup Menang War of Talent: Memaksimalkan Fleksibilitas Kerja untuk Membangun Work Life Balance, Loyalitas dan Kepuasan Pekerja Penulis : Muhammad Calvin Capnary, S.E., M.S.M Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 111 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Di tengah persaingan ketat… selengkapnya
Rp 80.000Judul : Ekonomi Moneter Penulis : Wiyan Mailindra, M.Si., H. Samsul Bahri, Lc, M.A., dan Eko Sujadi, M.Pd. Kons. Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 121 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Pertimbagan dasar penulisan buku ini bermula ketika penulis mendapat kepercayaan untuk mengampu mata kuliah… selengkapnya
Rp 70.000Judul : Analisis Perbandingan Keuangan Pada Pertanian Garam Dan Jagung Di Madura Penulis : Drs. Ec. Bambang Sudarsono, M.M., Dr. A. Yahya Surya Winata, SE., MM., dan Dr. Pujiono, SE., MSi Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 136 Halaman No ISBN : 978-623-5314-74-7 Tahun Terbit : Juli 2022 SINOPSIS Di dalam buku ini… selengkapnya
Rp 70.000Judul : Etika Dan Komunikasi Bisnis Pada Kelompok Usaha Bersama Barokah Samarinda Penulis : Christie Stephanie Piar, S.IP., M.M., Dr. Muhammad Nawawi, SE., M.M ., Drs. Suramli, M.M., Armini Ningsih, SE., M.M., Della Olivia Caterina Kalangit, S.S.T., MBA., Sarwo Eddy Wibowo, M.M., Berwin Diaz Winola., dan Shinta Purnamasari Ukuran : 14,5… selengkapnya
Rp 70.000Judul : Penghasilan Komprehensif Lain Pada Perusahaan Sektor Jasa Keuangan di Indonesia : Dampak Adopsi IFRS Penulis : Dr. Amrie Firmansyah, M.Ak., Rohmat Suryanto, A.Md.Ak. Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 138 Halaman Adanya adopsi International Financial Reporting Standards (IFRS) dalam Standar Akuntansi Keuangan di Indonesia mulai tahun… selengkapnya
Rp 60.000Judul : Inovasi Pilihan Idealisme Pembangunan Ekonomi Penulis : Dr.-Ing Pudji Untoro Ukuran : 15,5 x 23 cm Cover : Soft Cover SINOPSIS Buku ini merupakan perjalanan pribadi penulis sejak muda sampai manula terkait idealisme sebagai peneliti dan inovator yang mempengaruhi kehidupannya. Sehingga dipilihlah judul bukunya : Inovasi Pilihan… selengkapnya
Rp 105.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.