Beranda » kumpilan cerpen » DARI KATA BERAKHIR KARYA (Kumpulan Cerita Pendek Tantangan Gerakan Literasi Nasional Guru, Siswa, Keluarga dan Masyarakat, Menulis dan Berliterasi Jawa Barat)

DARI KATA BERAKHIR KARYA (Kumpulan Cerita Pendek Tantangan Gerakan Literasi Nasional Guru, Siswa, Keluarga dan Masyarakat, Menulis dan Berliterasi Jawa Barat)

Judul              :DARI KATA BERAKHIR KARYA (Kumpulan Cerita Pendek Tantangan Gerakan Literasi Nasional Guru, Siswa, Keluarga dan Masyarakat, Menulis dan Berliterasi Jawa Barat)

Penulis             : Tim GLN Gareulis Jabar SMP Negeri 2 Sindang

Ukuran            : 14,5 x 21 cm

Tebal               : 140 Halaman

ISBN               : 978-6025-9435-0-8

Di pagi harinya aku melihat gadis itu ada di sana aku pun mencoba mendekatinya lagi namun gadis itu terlihat takut aku berbicara pelan – pelan dan akhirnya aku pun bertanya siapa namanya? Namanya adalah Dina . Akupun bertanya kembali kenapa dia sering ada  disini?

(penggalan cerpen karya Emsi Susilawati)

Namun alangkah terkejutnya saat Umi Salma melihat anaknya yang masih terlihat sangat kotor. Umi Salma pun begitu saja meninggalkan Jalu tanpa berkata-kata. Dalam hatinya Umi Salma menahan rasa kecewa, terlihat dari raut wajahnya yang begitu murung dan sedikit sangar.

(penggalan cerpen karya Usep Jaya Gumilar)

Langkah demi langkah dilewati Rangga dengan perasaan takut, ”Aduh… gelap dan sepi banget.” ucapnya. Hujan semakin deras, kilat bergemuruh saling bersautan, perasaan takut terus saja menghantui Rangga. Set… seketika bayangan hitam yang sangat besar melintas dengan cepat, tepat di belakang tubuh Rangga. ”Siapa di sana?

(penggalan cerpen karya Nazwa Alifia Muslihan)

Dari Kata Berakhir Karya merupakan buku kumpulan cerita pendek karya tim GLN Gareulis Jabar SMP Negeri 2 Sindang. Cerita dalam buku ini tidak hanya oleh murid namun ada dari guru, komite, dan orang tua murid. Cerita-cerita yang ditulis berdasarkan pengalaman pribadi ataupun kisah-kisah menarik di sekitar penulis yang dikemas menarik dengan gaya bahasa yang mudah dipahami.

DARI KATA BERAKHIR KARYA (Kumpulan Cerita Pendek Tantangan Gerakan Literasi Nasional Guru, Siswa, Keluarga dan Masyarakat, Menulis dan Berliterasi Jawa Barat)

Berat250 gram
Kondisi Baru
Dilihat 1.474 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Nurul
● online
Iva
● online
Nurul
● online
Halo, perkenalkan saya Nurul
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja