ADA CINTA DI KAMPUNG TEKO

Kategori: Umum | 27 Kali Dilihat
ADA CINTA DI KAMPUNG TEKO Reviewed by admin on . This Is Article About ADA CINTA DI KAMPUNG TEKO

Judul               : ADA CINTA DI KAMPUNG TEKO Pengarang       : Linda  Bestari Ukuran            : 20 cm x 14 cm Tebal               : 185 Halaman ISBN: 978-623-9187-84-2 SINOPSIS Rara adalah anak kota yang baru pindah ke Kampung Teko, berparas cantik, cerdas, baik hati, suka menulis dan suka berorganisasi. Bertemu… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 70.000
Order via SMS

081221151025

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : 14
Stok Tersedia
0.25 Kg
17-07-2020
Detail Produk "ADA CINTA DI KAMPUNG TEKO"

Judul               : ADA CINTA DI KAMPUNG TEKO

Pengarang       : Linda  Bestari

Ukuran            : 20 cm x 14 cm

Tebal               : 185 Halaman

ISBN: 978-623-9187-84-2

SINOPSIS

Rara adalah anak kota yang baru pindah ke Kampung Teko, berparas cantik, cerdas, baik hati, suka menulis dan suka berorganisasi. Bertemu dengan Dion yang cuma anak kampung yang miskin, yang memiliki impian besar untuk perubahan hidupnya, keluarganya dan masyarakat disekitarnya.
Cinta bertemu di galengan sawah, dan terpatri indah di Pulau Pisang, di tengah hamparan pesawahan yang menguning, di antara gemuruh suara pesawat yang membahana diatas langit yang cerah Pedesaan Kampung Teko yang sungguh eksotis. Namun saat cinta tengah bersemi, Dion memutuskan untuk merantau bekerja ke Pulau Kalimantan. Demi satu cita-cita dan impian hidupnya ingin menjadi orang kaya.
Dan Deny, yang merupakan adiknya Dion, datang diantara mereka berdua dan terjadilah CST (Cinta Segi Tiga). I’tikad buruk Deny yang merayu untuk berkhianat di tepis tegas oleh Rara, akan tetapi tercetus kabar fitnah bahwa mereka telah berselingkuh dan berzina. Dua minggu sudah fitnah itu menyebar hingga ke pelosok Kampung Teko, hingga akhirnya sinar terang datang menyibak fitnah itu bahwa Rara tidak bersalah. Dan karena kesetiaan Rara, Dion pun melamar Rara yang di wakilkan oleh keluarga besarnya.
7 tahun pun berlalu. Akhirnya Dion pulang ke kampung halamannya, dengan membawa predikat “orang kaya yang sukses”. Dan Rara juga telah berhasil menjadi Sarjana Psikologi. Dalam kebahagiaan, mereka akan menjumput pernikahan pada saat keindahan bulan purnama merekah indah menyinari Kampung Teko.
Buku novel ini akan membuat jiwa anda serasa menjadi seorang pencinta sejati, yang mencintai kekasih anda, mencinta adat kebudayaan bangsa sendiri, dan mencintai semesta alam ciptaan Allah ini.
Selamat membaca! Dan temukan makna yang tersirat didalamnya, hingga anda pun dapat menjadi orang yang bijaksana dan bermakna dalam hidup anda!

 
Chat via Whatsapp