Bingkisan Rindu Dalam Bait Kenangan

Kategori: kumpilan cerpen | 84 Kali Dilihat
Bingkisan Rindu Dalam Bait Kenangan Reviewed by admin on . This Is Article About Bingkisan Rindu Dalam Bait Kenangan

Judul                : Bingkisan Rindu Dalam Bait Kenangan Pengarang        : Fahrini Ukuran             : 20 cm x 14 cm Tebal                : 185 Halaman ISBN               : 978-623-7943-31-0 Synopsis           : Bingkisan Rindu dalam Bait Kenangan Jika Membaca membuka cakrawala dunia, maka Menulis  merupakan kegiatan yang dapat membuka cakrawala fikiran. Dengan… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 60.000
Order via SMS

081221151025

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : 82
Stok Tersedia
0.25 Kg
22-07-2020
Detail Produk "Bingkisan Rindu Dalam Bait Kenangan"

Judul                : Bingkisan Rindu Dalam Bait Kenangan

Pengarang        : Fahrini

Ukuran             : 20 cm x 14 cm

Tebal                : 185 Halaman

ISBN               : 978-623-7943-31-0

Synopsis           :

Bingkisan Rindu dalam Bait Kenangan

Jika Membaca membuka cakrawala dunia, maka Menulis  merupakan kegiatan yang dapat membuka cakrawala fikiran.

Dengan menulis kita bisa bercerita, bukan hanya memindahkan segala isi yang ada di kepala ke dalam goresan pena, kita juga bisa mengungkapkan apa saja, merangkai kalimat demi kalimat, menyalurkan kreasi dan mengasah kemampuan berfikir kritis dan kreatif serta mengumpulkan banyak ide dalam bentuk tulisan.

Buku ini adalah kumpulan kisah-kisah inspiratif dari cerita anak manusia,  tentang cinta, pengorbanan, perjuangan, kasih sayang orang tua terhadap anak, perselingkuhan,  dan kehilangan orang-orang tercinta.

Ada banyak hal yang bisa dipelajari dan dijadikan hikmah dari setiap hal yang kita temui dalam kehidupan, baik manis dan pahit , suka maupun  duka. Tuhan selalu memberikan hadiah   terindahnya melalui kejadian- kejadian yang  dibungkusnya dengan masalah agar kita lebih dewasa dan bisa memaknainya dengan rasa syukur.

Melalui buku ini Penulis ingin menyelipkan pesan moral yang terkandung dalam setiap cerita yang disajikan dan berbagi kata-kata motivasi yang membangun agar kita selalu bisa berfikiran positif.

Bijaklah dalam menghadapi setiap persoalan hidup. Adakalanya untuk mengecap manisnya hidup, kita harus berjuang dulu melalui berbagai tempaan yang terkadang menyakitkan.

Buku ini juga merupakan salah satu bentuk ungkapan rasa  yang tersimpan dalam ruang rindu berupa bait-bait kenangan kepada dia yang tak bisa dijamah lagi.

 
Chat via Whatsapp