Beranda » kumpilan cerpen » ANTOLOGI CERPEN : Gema Merdeka Dalam Bingkai Pandemi Covid-19
click image to preview activate zoom

ANTOLOGI CERPEN : Gema Merdeka Dalam Bingkai Pandemi Covid-19

Rp 60.000
Stok Tersedia (5)
Kategorikumpilan cerpen
Tentukan pilihan yang tersedia!
Bagikan ke

ANTOLOGI CERPEN : Gema Merdeka Dalam Bingkai Pandemi Covid-19

Judul               : ANTOLOGI CERPEN : Gema Merdeka Dalam Bingkai Pandemi Covid-19

Penulis            : Silpiana Margareta, Mario Kristian Rahmadhika, Algriben Samuel Smartbrayen, Nor Alya Rahmadita, Lusya Alviani, Murdiati, Dhea Nur Anggraeni, Mica Permatasari, Anisa Selviyantie, Ayu Mentari, Asti Diandra Safira

Ukuran            : 14,5 x 21 cm

Tebal               : 120 Halaman

ISBN               : 978-623-62333-7-5

Buku ini merupakan bukti, meskipun di tengah Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia termasuk di Indonesia, kita masih bisa berkreasi dan berinovasi untuk memeriahkan HUT RI Ke-75. Dibalik keterbatasan akibat penerapan protokol kesehatan yang harus dilakukan, ternyata mampu menggali potensi literasi bagi pelajar yang ada di Kecamatan Katingan Tengah. Potensi yang selama ini seakan-akan terpendam oleh hiruk-pikuk kemeriahan perayaaan HUT RI yang lebih kepada seremonial dan aktivitas yang melibatkan banyak orang. (-YOBIE SANDRA, S.STP., M.A.- Camat Katingan Tengah)

Sangat mendukung dengan terbitnya Buku Kumpulan Cerpen Pelajar Dalam Rangka Memperingati HUT RI  Ke-75 di Kecamatan Katingan Tengah, ini mengingat lomba seperti ini sejalan dengan program kerja Pokja II TP. PKK khususnya pengelolaan bidang Pendidikan dan Keterampilan baik secara formal maupun informal.  Semoga kedepan, kegiatan-kegiatan yang sifatnya mendidik seperti ini dapat tetap dilaksanakan dan ditingkatkan bermitra dengan semua pihak terkait. (-Dessy Yobie Sandra, SE.-Ketua TP.PKK Kec. Katingan Tengah)

Mau tahu ungkapan mereka? Buku Kumpulan cerita pendek sederhana yang ditulis pelajar di Kecamatan Katingan Tengah dalam Lomba Menulis Cerpen pada peringatan HUT RI ke-75 tahun 2020 lalu memberi warna tersendiri bagaimana cara mengungkapkan euforia kemerdekaan di tengah badai Pandemi Covid-19. Tulisan dan karya perdana sebagai artefak kehidupannya di masa depan.

ANTOLOGI CERPEN : Gema Merdeka Dalam Bingkai Pandemi Covid-19

Berat250 gram
Kondisi Baru
Dilihat 941 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Nurul
● online
Iva
● online
Nurul
● online
Halo, perkenalkan saya Nurul
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja