Beranda » Umum » TATA KERJA TIM PENGELOLA KINERJA 2023
click image to preview activate zoom

TATA KERJA TIM PENGELOLA KINERJA 2023

Rp 65.000
Stok Tersedia
KategoriUmum
Tentukan pilihan yang tersedia!
Bagikan ke

TATA KERJA TIM PENGELOLA KINERJA 2023

Judul                   : TATA KERJA TIM PENGELOLA KINERJA 2023

Penulis             :

Dr. H. Mahyudin. M.A

Drs. H Asmuni, M.A

Andriandi Daulay (Tim Pengelola Kinerja)

 

Ukuran            : 14,5 x 21 cm

Tebal               : 124  Halaman

Cover              : Soft Cover

Sinopsi Buku

Berdasar Keputusan Menteri Agama Nomor 912 Tahun 2021 tentang Sistem Manajemen Kinerja PNS pada Kementerian Agama, menyebutkan bahwa untuk menjamin pelaksanaan pengelolaan kinerja Pyb (pejabat yang berwenang) perlu membentu Tim Pengelola Kinerja dan Tim Penilai Kinerja. Salah satu tugasnya untuk pemantauan pelaksanaan kinerja secara obyektivitas, penilaian terukur, akuntabel, partisipatif dan transparan dalam sistem pengelolaan kinerja PNS.
Pedoman Tata Kerja Tim Pengelola Kinerja Tahun 2023 ini menceritakan tentang mekanisme pengelolaan kinerja, tugas dan tanggungjawab serta peran Tim Pengelola Kinerja, tugas dan tanggungjawab Tim penilai kinerja PNS . Konsep Tata Kerja Tim Pengelola Kinerja 2023 ini diharapkan dapat digunakan sebagai rujukan  untuk menetapkan serta klarifikasi ekspektasi dalam perencanaan kinerja mengakomodir target, capaian, hasil dan manfaat yang dicapai serta perilaku PNS dalam mendukung pencapaian kinerja organisasi khususnya.
Menyikapi hal tersebut tentang Tim  Pengelola Kinerja Pegawai Negeri Sipil dan Tim  Penilai Kinerja Pegawai Negeri Sipil Kantor Wilayah Kementerian Agama yang bertujuan mengembangan sistem informasi penilaian kinerja PNS Kementerian Agama diselaraskan dan diintegrasikan dengan Sistem Informasi Kinerja Nasional yang akan dikembangkan oleh Badan Kepegawaian Negara.
Untuk memberikan kemudahan kepada seluruh PNS dalam melakukan penyusunan, pelaksanaan, penilaian, dan penetapan hasil penilaian Kinerja PNS, dan pendokumentasian seluruh prosesnya, Biro Kepegawaian Kementerian Agama RI sebagai unit pengelola kepegawaian di Kementerian Agama, bertanggung jawab untuk mengembangkan, mensosialisasikan, memantau implementasi sistem informasi penilaian kinerja PNS.Tersajinya Pedoman Tata Kerja Tim Pengelola Kinerja dan Tim Penilai Kinerja bertujuan untuk memudahkan penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) pada tahun 2023. Pelaksanaan, pemantauan, pengukuran serta pembinaan kinerja sebagaimana yang diatur dalam Permenpan RB Nomor 6 Tahun 2022 tentang Pengelolaan Kinerja Pegawai ASN ini, dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh setiap PNS dan PPPK di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama.
Demikian Pedoman Tata Kerja Tim Pengelola Kinerja dan Tim Penilai Kinerja ini disajikan, semoga bermanfaat!

 

 

TATA KERJA TIM PENGELOLA KINERJA 2023

Berat300 gram
Kondisi Baru
Dilihat 373 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Nurul
● online
Iva
● online
Nurul
● online
Halo, perkenalkan saya Nurul
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja