Strategi Pelayanan Keperawatan untuk Meningkatkan Kepuasan Pasien
Detail Produk Strategi Pelayanan Keperawatan untuk Meningkatkan Kepuasan Pasien
Judul : Strategi Pelayanan Keperawatan untuk Meningkatkan Kepuasan Pasien
Penulis :
Ns. Dedi Fatrida., M. Kep
Ns. Didi Yunaspi., M.Kep
Ns. Ulfa Suryani., M.Kep.,Sp.Kep.J
Ns. Yola Yolanda., M.Kep
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Tebal : 100 Halaman
Cover : Soft Cover
SINOPSIS
Pelayanan Keperawatan merupakan faktor yang paling penting untuk membentuk kepercayaan pelanggan atau pasien kepada layanan kesehatan sehingga tercipta loyalitas.Terciptanya kualitas pelayanan keperawatan akan menciptakan kepuasan terhadap pengguna layanan danservice quality perawat yang tinggi merupakan faktor terpenting tercapainya kepuasan pasien.