Beranda » KESEHATAN » Strategi Pelayanan Keperawatan untuk Meningkatkan Kepuasan Pasien
click image to preview activate zoom

Strategi Pelayanan Keperawatan untuk Meningkatkan Kepuasan Pasien

Rp 84.000
Stok Tersedia
KategoriKESEHATAN
Tentukan pilihan yang tersedia!
Bagikan ke

Strategi Pelayanan Keperawatan untuk Meningkatkan Kepuasan Pasien

Judul                  : Strategi Pelayanan Keperawatan untuk Meningkatkan Kepuasan Pasien

Penulis            : Ns. Dedi Fatrida., M. Kep., Ns. Didi Yunaspi., M.Kep., Ns. Ulfa Suryani., M.Kep.,Sp.Kep.J., Ns. Yola Yolanda., M.Kep

Ukuran            : 15,5 x 23  cm

Cover              : Soft Cover

SINOPSIS

Pelayanan Keperawatan merupakan faktor yang paling penting untuk membentuk kepercayaan pelanggan atau pasien kepada layanan kesehatan sehingga tercipta loyalitas.Terciptanya kualitas pelayanan keperawatan akan menciptakan kepuasan terhadap pengguna layanan danservice quality perawat yang tinggi merupakan faktor terpenting tercapainya kepuasan pasien.

 

Strategi Pelayanan Keperawatan untuk Meningkatkan Kepuasan Pasien

Berat300 gram
Kondisi Baru
Dilihat 185 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Nurul
● online
Iva
● online
Nurul
● online
Halo, perkenalkan saya Nurul
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja