Beranda » KESEHATAN » Strategi Pelayanan Keperawatan untuk Meningkatkan Kepuasan Pasien

Strategi Pelayanan Keperawatan untuk Meningkatkan Kepuasan Pasien

Stok: Pre Order
Berat 300 gram
Kondisi Baru
Kategori KESEHATAN
Dilihat 40 kali
Diskusi Belum ada komentar
Klik untuk Bagikan Ke
Rp 70.000
PRE ORDER
Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan produk ini.

Detail Produk Strategi Pelayanan Keperawatan untuk Meningkatkan Kepuasan Pasien

Judul                  : Strategi Pelayanan Keperawatan untuk Meningkatkan Kepuasan Pasien

 

Penulis            :

 Ns. Dedi Fatrida., M. Kep

Ns. Didi Yunaspi., M.Kep

Ns. Ulfa Suryani., M.Kep.,Sp.Kep.J

Ns. Yola Yolanda., M.Kep

 

Ukuran            : 15,5 x 23  cm

Tebal               : 100 Halaman

Cover              : Soft Cover

SINOPSIS

Pelayanan Keperawatan merupakan faktor yang paling penting untuk membentuk kepercayaan pelanggan atau pasien kepada layanan kesehatan sehingga tercipta loyalitas.Terciptanya kualitas pelayanan keperawatan akan menciptakan kepuasan terhadap pengguna layanan danservice quality perawat yang tinggi merupakan faktor terpenting tercapainya kepuasan pasien.

 

Ditambahkan pada: 20 Oktober 2023
Diskusi Produk (0)

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Info Perusahaan

  • Alamat : Jl. Intan Blok C2 Pabean Udik Indramayu Jawa Barat
  • WA Penerbit : 081221151025
  • WA Adab Store : 081818432680
  • E-mail : Penerbitadab@gmail.com
Chat via Whatsapp
Nurul
⚫ Online
Halo, perkenalkan saya Nurul
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja