Beranda » Umum » Peran Ulama Banjar Dalam Kepemimpinan Era Soceity 5.0
click image to preview activate zoom

Peran Ulama Banjar Dalam Kepemimpinan Era Soceity 5.0

Rp 75.000
Stok Pre Order
KategoriUmum
Tentukan pilihan yang tersedia!
PRE ORDER
Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan produk ini.
Bagikan ke

Peran Ulama Banjar Dalam Kepemimpinan Era Soceity 5.0

Judul      : Peran Ulama Banjar Dalam Kepemimpinan Era Soceity 5.0

Penulis   : Dr. Agustina Rahmi, Makiah, S. Pd., Fahriani S.Pd., La ila n A lfisyah, S.Pd ., Drs. H. Radiansyah., Hapizah Riski, S.Pd., Pariana Noprianti, S.Pd., Firda Rahayu, S.Pd., Eni Fitriani, S.Pd ., Hediyanti Rahayu, S.Pd., Nur Safitri, S. Pd., dan Jumratul Fauziah, S.Pd.

Ukuran   : 15,5 x 23 cm

Tebal       : 200 Halaman

Cover      : Soft Cover

 

 

SINOPSIS

 

Ulama menduduki posisi strategis ditengah umat karena keilmuan, akhlak, kesalehan, dan peran serta tanggungjawab mereka dalam Masyarakat dan negara. Ulama sebagai sebagai pemimpin spiritual dan pemimpin umat yang bertugas untuk mengayomi, membina, dan membimbing umat Islam baik dalam masalah-masalah agama maupun sosial, berupa qidah, penerapan akhlak dan syariat

Adapun peran ulama Banjar dalam memimpin umat di era Society 5.0 dapat dilihat dari penjaga nilai-nilai agama dan moral dengan memberikan arahan dan pedoman kepada umat dalam menghadapi tantangan-tantangan modern. Ulama berusaha mengharmonikan dan mengintegrasikan nilai-nilai Islam dan perkembangan zaman (teknologi), ekonomi, politik dan sosial dalam masyarakat. Ulama Banjar juga berperan sebagai mediator dan katalisator dalam menyelesaikan masalah-masalah yang timbul, baik dalam kehidupan individu, masyarakat dan negara. Selain itu, ulama memberikan kontribusi dalam pendidikan agama dan moral kepada generasi muda, membentuk karakter yang tangguh dan berakhlak mulia. Dengan demikian, ulama Banjar menjadi pilar utama dalam membentuk kepribadian umat, mendorong stabilisasi dan harmonisasi Masyarakat dan negara serta kemajuan peradaban di era Society 5.0.

Akhir kata, buku ini salah satu buku yang patut Anda baca sebagai tambahan wawasan, jembatan dan menginspirasi pemikiran Anda bagaimana memahami dan mengaplikasikan peran ulama Banjar dalam menjaga, membina, mengarahkan dan memimpin umat di Era Society 5.0.

 

Peran Ulama Banjar Dalam Kepemimpinan Era Soceity 5.0

Berat300 gram
Kondisi Baru
Dilihat 104 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Nurul
● online
Iva
● online
Nurul
● online
Halo, perkenalkan saya Nurul
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja