Beranda » Umum » Menapak Jejak Kekerasan Seksual di Dunia Kampus
click image to preview activate zoom

Menapak Jejak Kekerasan Seksual di Dunia Kampus

Rp 100.000
Stok Tersedia
KategoriUmum
Tentukan pilihan yang tersedia!
Bagikan ke

Menapak Jejak Kekerasan Seksual di Dunia Kampus

Judul                : Menapak Jejak Kekerasan Seksual di Dunia Kampus

 Penulis            : Fatrawati Kumari, dan Jamal Syarif

 Ukuran            : 14,5 x 21 cm

Cover                : Soft Cover

 

 

SINOPSIS

Buku “Menapak Jejak Kekerasan Seksual di Dunia Kampus” adalah sebuah karya yang mengulas permasalahan yang sangat relevan di masyarakat saat ini. Kampus universitas, yang seharusnya menjadi tempat pembelajaran, pertumbuhan, dan pengembangan diri, seringkali juga menjadi tempat di mana kekerasan seksual berkembang. Buku ini menjelaskan dan menganalisis berbagai aspek yang terkait dengan masalah ini dan memberikan wawasan tentang bagaimana kita dapat mengatasi tantangan ini.

Buku ini membawa kita dalam perjalanan melalui kompleksitas kekerasan seksual di kampus. Ia tidak hanya menawarkan definisi yang jelas dan pemahaman mendalam tentang berbagai jenis kekerasan seksual, tetapi juga menggali dampak merusak yang dialami oleh para korban. Buku ini mengeksplorasi dengan seksama bagaimana budaya kampus, kebijakan, serta sistem hukum memainkan peran dalam penanganan kekerasan seksual.

Penulis juga tidak hanya berfokus pada pengungkapan masalah, tetapi memberikan tindakan yang diperlukan untuk mengatasi kekerasan seksual di kampus. Membahas peran yang dapat dimainkan oleh mahasiswa, dosen, staf, dan bagaimana sistem hukum dan peraturan kampus dapat diperbaiki untuk memberikan perlindungan yang lebih baik kepada korban.

Buku ini juga menjelaskan berbagai program pencegahan yang telah diimplementasikan di berbagai kampus dan bagaimana aktivisme mahasiswa dan gerakan keadilan gender berperan dalam perubahan sosial yang diperlukan. Dengan menggugah kesadaran dan menawarkan pemahaman yang lebih mendalam, buku ini menjadi panggilan untuk tindakan. Ini memotivasi pembaca untuk bersama-sama menciptakan kampus yang benar-benar aman, di mana setiap individu dapat meraih potensinya tanpa ketakutan akan kekerasan seksual.

Dengan berbagai sumber daya, statistik, dan studi kasus, buku ini memberikan wawasan yang kuat tentang kekerasan seksual di dunia kampus. Ia mengajak kita untuk menjelajahi jejak kekerasan ini dan bersama-sama bekerja menuju kampus yang bebas dari ancaman tersebut. Ini adalah bacaan yang penting dan mendesak bagi siapa pun yang peduli akan keamanan dan kesejahteraan di kampus universitas.

Menapak Jejak Kekerasan Seksual di Dunia Kampus

Berat300 gram
Kondisi Baru
Dilihat 300 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Nurul
● online
Iva
● online
Nurul
● online
Halo, perkenalkan saya Nurul
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja