KOMUNIKASI BISNIS : Informatif, Persuasif, Kolaboratif dan Integratif di Era Digital
Detail Produk KOMUNIKASI BISNIS : Informatif, Persuasif, Kolaboratif dan Integratif di Era Digital
Judul : KOMUNIKASI BISNIS : Informatif, Persuasif, Kolaboratif dan Integratif di Era Digital
Penulis : Alif Lukmanul Hakim, S. Fil., M. Phil., Dr. Teguh Setiawan Wibowo, MM., M. Si., M. Farm., Apt., Dr. Yohannes Don Bosco Doho, S. Phil, MM., Dr. Drs. Samsudin, SH., M.Pd., Dr Effy Zalfiana Rusfian., Dra. Sri Sumiyati, M.Si., Dr. Ir. Muji Indarwanto, MM., MT., Syaiful Mujab, S.Sy., M.M., Dr. Dr. Ir. Juni Gultom, ST. MTP., dan Dr. Zulfikar, S. Sos. I., M. Ag
Ukuran : 14,5 x 21 cm
Tebal : 150 Halaman
Cover : Soft Cover
SINOPSIS
Buku ini berjudul “Komunikasi Bisnis : Informatif, Persuasif, Kolaboratif dan Integratif di Era Digital”. Buku ini ditulis oleh beberapa penulis dari beberapa lembaga pendidikan di Indonesia. Buku ini penulis kontribusikan untuk bidang komunikasi dan bisnis di Indonesia. Buku ini terdiri dari sebelas bab. Adapun pembahasan masing-masing bab dalam buku ini sebagai berikut :
Bab 1 | Mengenal Komunikasi Bisnis |
Bab 2 | Perencanaan Pesan Bisnis |
Bab 3 | Etika dalam Komunikasi Bisnis |
Bab 4 | Komunikasi dalam Komunikasi Bisnis |
Bab 5 | Komunikasi Interpersonal VS Komunikasi Kelompok |
Bab 6 | Wawancara Kerja |
Bab 7 | Persentasi Bisnis |
Bab 8 | Negosiasi Bisnis |
Bab 9 | Rapat Bisnis |
Bab 10 | Komunikasi Bisnis di Era Digital |
Bab 11 | Merangkum Kembali Tentang Komunikasi Bisnis |
Semoga buku ini bermanfaat bagi pembaca dalam memahami dan menambah wawasan tentang “Komunikasi Bisnis : Informatif, Persuasif, Kolaboratif dan Integratif di Era Digital”.