KETIKA CINTA HARUS BERBAGI

Kategori: Novel | 30 Kali Dilihat
KETIKA CINTA HARUS BERBAGI Reviewed by admin on . This Is Article About KETIKA CINTA HARUS BERBAGI

Judul               : KETIKA CINTA HARUS BERBAGI Pengarang       : Kote Syamsul Ukuran            : 19 cm x 13 cm Tebal               : 168 Halaman ISBN: 978-623-9187-80-4 SINOPSIS Bambang, seorang lelaki tampan yang menjadi tangan kanan orang terkaya di kampungnya hingga akhirnya dinikahkan dengan anak gadis orang kaya tersebut yang… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 65.000
Order via SMS

081221151025

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : 10
Stok Tersedia
0.25 Kg
16-07-2020
Detail Produk "KETIKA CINTA HARUS BERBAGI"

Judul               : KETIKA CINTA HARUS BERBAGI

Pengarang       : Kote Syamsul

Ukuran            : 19 cm x 13 cm

Tebal               : 168 Halaman

ISBN: 978-623-9187-80-4

SINOPSIS

Bambang, seorang lelaki tampan yang menjadi tangan kanan orang terkaya di kampungnya hingga akhirnya dinikahkan dengan anak gadis orang kaya tersebut yang lebih tua dari usianya. Setelah menikah, segala bisnis usaha mertua berpindah kepadanya, dia yang menghandle. Namun, siapa sangka, di saat sang istri dalam masa nifas melahirkan anak ketiga, Bambang menikah lagi secara siri.

Awalnya Tina, istri pertama Bambang tak terima atas madu yang dibawa pulang ke kampung. Dia mengacuhkan suaminya, tapi beruntung Bambang dibela kakak ipar paling tua yang bertugas sebagai polisi. Kehidupan mereka pun berjalan harmonis meski harus berbagi suami.

Di tengah kebahagiaan yang lagi meraja, tiba-tiba hadir seorang wanita muda berbadan seksi, mengaku sebagai istri Bambang. Bagaimanakah kisah selanjutnya? Mampukah Bambang mengatasi permasalahan barunya? Bagaimana dengan istri pertama dan kedua yang nota bene segala kekayaan bersumber dari orang tua istri pertama? Mampukah mereka mengatasi konflik rumah tangga yang begitu pelik? Baca kelanjutan kisahnya dalam novel KETIKA CINTA HARUS BERBAGI, yang ditulis oleh seorang lelaki desa dari Pedamaran.

 
Chat via Whatsapp