Beranda » Pendidikan » KEBIJAKAN KEPALA SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN KINERJA SEKOLAH : Melalui Pendekatan SWOT dan Balance Scorecard di Sekolah Menengah Kejuruan

KEBIJAKAN KEPALA SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN KINERJA SEKOLAH : Melalui Pendekatan SWOT dan Balance Scorecard di Sekolah Menengah Kejuruan

Judul                  :KEBIJAKAN KEPALA SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN KINERJA SEKOLAH : Melalui Pendekatan SWOT dan Balance Scorecard di Sekolah Menengah Kejuruan

 Penulis            :  Ai Sumarni, S.Ag., M. Pd, H. A. Suganda, S.Ag., M.Pd, Fuad Rinaldi, S.E., MM. Ak. CA, Marpuah, M. M.Pd, Drs. M. Firman S., MT, Drs. H. Miftahussalam, M.Si, Muhamad Matin Shopwan Amarullah, S.PdI, M.Pd, Nendi Sugandi, S.Pd., M.Pd, Siti Saadah, S.Pd., M.M.Pd, dan Sofa Sari Miladiah, M.Pd

Ukuran            : 14,5 x 21 cm

Tebal               : 186 Halaman

Cover             : Soft Cover

 

SINOPSIS

Buku ini berjudul “KEBIJAKAN KEPALA SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN KINERJA SEKOLAH : Melalui Pendekatan SWOT dan Balance Scorecard di Sekolah Menengah Kejuruan”. Buku ini penulis kontribusikan untuk bidang pendidikan khususnya tentang Analisis Kinerja Sekolah Melalui Pendekatan SWOT dan Balance Scorecard di Sekolah Menengah Kejuruan di Indonesia. Buku Ini terdiri dari sebelas bab. Adapun masing-masing bab membahas tentang :

 

Bab 1Pentingnya Kebijakan Bagi Kinerja Sekolah
Bab 2Standar Nasional Pendidikan
Bab 3Konsep Sekolah Menegah Kejuruan (SMK)
Bab 4Konsep Strengths, Weaknesses, Opportunities, dan Threats (SWOT)
Bab 5Konsep Balance Scorecard
Bab 6Analisis SWOT Perspektif Pelanggan
Bab 7Analisis SWOT Perspektif Bisnis Internal
Bab 8Analisis SWOT Perspektif Learning and Growth
Bab 9Analisis SWOT Perspektif Keuangan
Bab 10Draft Kebijakan berdasarkan Balanced Scorecard melalui Pendekatan SWOT Empat Perspektif di SMK
Bab 11Penutup

 

Semoga buku ini bermanfaat bagi pembaca dalam memahami “KEBIJAKAN KEPALA SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN KINERJA SEKOLAH : Melalui Pendekatan SWOT dan Balance Scorecard di Sekolah Menengah Kejuruan”. Sehingga semua stakeholder dapat memahami dan mengimplementasikan penilaian kinerja sekolah baik menggunakan pendekatan SWOT maupun Balance Scorecard.

 

 

KEBIJAKAN KEPALA SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN KINERJA SEKOLAH : Melalui Pendekatan SWOT dan Balance Scorecard di Sekolah Menengah Kejuruan

Berat300 gram
Kondisi Baru
Dilihat 301 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Nurul
● online
Iva
● online
Nurul
● online
Halo, perkenalkan saya Nurul
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja