KEBIJAKAN KEPALA SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN KINERJA SEKOLAH : Melalui Pendekatan SWOT dan Balance Scorecard di Sekolah Menengah Kejuruan
Rp 83.000Stok | Tersedia |
Kategori | Pendidikan |
KEBIJAKAN KEPALA SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN KINERJA SEKOLAH : Melalui Pendekatan SWOT dan Balance Scorecard di Sekolah Menengah Kejuruan
Judul :KEBIJAKAN KEPALA SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN KINERJA SEKOLAH : Melalui Pendekatan SWOT dan Balance Scorecard di Sekolah Menengah Kejuruan
Penulis : Ai Sumarni, S.Ag., M. Pd, H. A. Suganda, S.Ag., M.Pd, Fuad Rinaldi, S.E., MM. Ak. CA, Marpuah, M. M.Pd, Drs. M. Firman S., MT, Drs. H. Miftahussalam, M.Si, Muhamad Matin Shopwan Amarullah, S.PdI, M.Pd, Nendi Sugandi, S.Pd., M.Pd, Siti Saadah, S.Pd., M.M.Pd, dan Sofa Sari Miladiah, M.Pd
Ukuran : 14,5 x 21 cm
Tebal : 186 Halaman
Cover : Soft Cover
SINOPSIS
Buku ini berjudul “KEBIJAKAN KEPALA SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN KINERJA SEKOLAH : Melalui Pendekatan SWOT dan Balance Scorecard di Sekolah Menengah Kejuruan”. Buku ini penulis kontribusikan untuk bidang pendidikan khususnya tentang Analisis Kinerja Sekolah Melalui Pendekatan SWOT dan Balance Scorecard di Sekolah Menengah Kejuruan di Indonesia. Buku Ini terdiri dari sebelas bab. Adapun masing-masing bab membahas tentang :
Bab 1 | Pentingnya Kebijakan Bagi Kinerja Sekolah |
Bab 2 | Standar Nasional Pendidikan |
Bab 3 | Konsep Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) |
Bab 4 | Konsep Strengths, Weaknesses, Opportunities, dan Threats (SWOT) |
Bab 5 | Konsep Balance Scorecard |
Bab 6 | Analisis SWOT Perspektif Pelanggan |
Bab 7 | Analisis SWOT Perspektif Bisnis Internal |
Bab 8 | Analisis SWOT Perspektif Learning and Growth |
Bab 9 | Analisis SWOT Perspektif Keuangan |
Bab 10 | Draft Kebijakan berdasarkan Balanced Scorecard melalui Pendekatan SWOT Empat Perspektif di SMK |
Bab 11 | Penutup |
Semoga buku ini bermanfaat bagi pembaca dalam memahami “KEBIJAKAN KEPALA SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN KINERJA SEKOLAH : Melalui Pendekatan SWOT dan Balance Scorecard di Sekolah Menengah Kejuruan”. Sehingga semua stakeholder dapat memahami dan mengimplementasikan penilaian kinerja sekolah baik menggunakan pendekatan SWOT maupun Balance Scorecard.
KEBIJAKAN KEPALA SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN KINERJA SEKOLAH : Melalui Pendekatan SWOT dan Balance Scorecard di Sekolah Menengah Kejuruan
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 301 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
Judul : BERAGAM EPISTEMOLOGI DI PENTAS KEILMUAN: Sebuah Ulasan Komparatif Penulis : Peribadi, Muhammad Arsyad dan La Ode Montasir Ukuran : 14,5 cm x 21 cm Tebal : 150 Halaman ISBN : 978-623-7943-33-4 Synopsis : BERAGAM EPISTEMOLOGI DI PENTAS KEILMUAN : Tidak bisa dipungkiri bahwa identifikasi dan sentuhan… selengkapnya
Rp 70.000Judul : Penanaman Religious Culture(Budaya Religius) di Lingkungan Madrasah Penulis : Harits Azmi Zanki , S.Pd., M.Pd. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 148 Halaman ISBN : 978-623-6872-54-3 Penyelenggaraan pendidikan Islam di madrasah selama ini dinilai kurang berhasil karena terfokus hanya pada pengayaan… selengkapnya
Rp 80.000Judul : Metode Problem Soving Berbantuan Media Informasi dan Penerpannya dalam pembelajaran IPS SMP Penulis : Nur Hestiningsih, S.E., M.Pd Ukuran : 14,5 x 21 cm Halaman : 144 Halaman Sinopsis Buku Metode Problem Soving Berbantuan Media Informasi dan Penerapannya dalam pembelajaran IPS di SMP… selengkapnya
Rp 70.000Judul : MANAJEMEN KURIKULUM ASWAJA : Membangun Karakter Peserta Didik Bersumber dari Kearifan Lokal Penulis : H. MASDUKI DURYAT, M. Pd.I. dan MUHAMAD FAJRIANSYAH, M. Pd. Editor :Dra. Hj. Nadiroh Nuryaman, M. Pd.I Ukuran : 15,5 x 23 cm Cover : Soft Cover SINOPSIS Buku ini sengaja… selengkapnya
Rp 85.400Judul : MEMBACA PERMULAAN Pengarang : Sugeng Mardisantoso Ukuran : 20 cm x 14 cm Tebal : 90 Halaman ISBN : 978-623-79433-7-2 Synopsis : Mambaca Permulaan Buku ini merupakan panduan bagi konselor, mentor maupun guru untuk membimbing peserta didik mahir membaca. Dibuat praktis dari pengalamannya memberikan bimbingan membaca pada peserta… selengkapnya
Rp 60.000Judul : Filsafat dan Teori Pendidikan : Pembelajaran Matematika untuk Berfikir Kritis dan Kreatif Penulis : Rani Darmayanti, Tobroni, dan Joko Widodo Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 150 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Buku… selengkapnya
Rp 80.000Judul : Terus Melangkah Kumpulan Tulisan Motivasi Penyemangat Perjuangan Dalam Menjalankan Amanah Sebagai Pendidik Penulis : Rina Rachmawati,S.P,M.Pd Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 65 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Terus Melangkah Perjalanan episode kehidupan setiap orang tentunya tidaklah datar ,… selengkapnya
Rp 65.000Judul : Metode Demonstrasi dalam Pembelajaran Matematika di SD Pengarang : Asih Andriyani, S.Pd.,M.Pd Ukuran : 21 cm x 14,5 cm Tebal : 116 Halaman ISBN : 978-623-7943-00-6 Sinopsis : Buku ini ditulis berdasarkan penelitian tindakan kelas berjudul “Peningkatan Hasil Belajar Matematika Materi Menentukan Volume Tabung Melalui Metode Demonstrasi Pada Siswa Kelas VI SD Negeri… selengkapnya
Rp 65.000Judul : WAJAH PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN DI MASA PANDEMI Penulis :Bredyna Agnesiana, S.Si (Teol), Kristina Silviawati Mangero, S.Th, Tonny Marthen Simon,S.Th, M.Pd, Otniel Sakharia Alungunusa, S.Pd.K, Saedo Marbun, S.Th, M.Pd.K, Noflin Ester Sarapung, Monikae, S.Th, Nova Ritonga, S.Th, M.Pd , Ferry Stanly Lumantak, M.P Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal … selengkapnya
Rp 65.000Judul : Pembelajaran CTL (Contextual Teach and Learning), Belajar Menulis Berita Lebih Mudah Penulis : Wiwin Sunarsih, S.Pd. Ukuran : 14,5 cm x 21 cm Tebal : 90 Halaman ISBN :978-623-68721-0-9 SINOPSIS Dalam buku ini diuraikan secara luas tentang minat belajar siswa dan keterampilan menulis. Dalam… selengkapnya
Rp 70.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.