Beranda » Pendidikan » INOVASI KEPALA SEKOLAH 17 PRAKTIK BAIK : PENYELENGGARAAN PROGRAM SATUAN PENDIDIKAN
click image to preview activate zoom

INOVASI KEPALA SEKOLAH 17 PRAKTIK BAIK : PENYELENGGARAAN PROGRAM SATUAN PENDIDIKAN

Judul               : INOVASI KEPALA SEKOLAH 17 PRAKTIK BAIK : PENYELENGGARAAN PROGRAM SATUAN PENDIDIKAN

Penulis            : BAHTIAR KHOLILI, S.Pd., MM. Pd.

Ukuran            : 15,5 x 23 cm

Tebal               : 85  Halaman

Cover              : Soft Cover

 

SINOPSIS

Bahtiar Kholili, lahir di Lamongan 1 Januari 1972 Lulusan Pendidikan Kimia IKIP Malang tahun 1994 dan Magister Manajemen Pendidikan Universitas Teknologi Surabaya tahun 2009. Semenjak 1997 menjadi Guru PNS dengan tempat tugas di SMAN 1 Kampak Treggalek, 2005 bertugas di Sekolah Indonesia Jeddah Saudi Arabia dan tahun 2008 bertugas di SMAN 1 Karangan Trenggalek.

Selama menjadi Guru, berbagai penghargaan telah diperolehnya. Pada tahub 1996 Pemenang Pertama Lomba Kreativitas Guru Nasional Bidang Teknologi yang diselenggarakan LIPI Jakarta, di tahun 1997 Pemenang Ketiga pada event yang sama. Pemenang Harapan Ketiga Lomba Integrasi IMTQ dan IPTEK dalam Pembelajaran tahub 1999.

Pada tahun 2000 menjadi Pemenang Pertama Lomba Kreativitas Guru Nasional Bidang MIPA dan Teknologi yang diselenggarakan LIPI Jakarta Pada tahun yang sama mendapat Scince Educatiob Award dari Indonesia Toray Scince Foundation dan Penghargaan Mentri Pendidikan dan Kebudayaan  RI berupa Hadiah Pendidikan. Di kegiatan Lomba Keberhasilan Guru Dalam Pembelajaran Tingkat Nasional I Tahun 2006 menjadi Pemenang Kedua, begitupula saat tahun 2007 juga menjadi Pemenang Kedua.

Tahun 2010 menjadi Guru Berprestasi Peringkat Pertama di Jawa Timur dan di tahun 2013 menjadi Pemenang Kedua Lomba Kreativitas Guru Nasional Bidang MIPA dan Teknologi yang diselenggarakan LIPI Jakarta.

Tahun 2020 menjadi Kepala Sekolah Berdedikasi, Inovatif dan Inspiratif Tingkat Nasional. Pada tahun 2020 juga menjadi Pemenang Lomva Praktik Baik Kepala Sekolah Tingkat Nasional. Tahun 2022 Lulus The Shoutheast ASIAN School Leadership Program SEAMEO INNOTECH dan tahun yang sama sebagai KS Penggerak.

Melaksanakan tugas tambahan sebagai Kelapa Sekolah pada tahu  2013 di SMAN 1 Munjungan Trenggalek, awal tahun 2019 ditugaskan di SMAN 1 Karas Magetan dan Mulai September 2021 hingga sekarang ditugaskan di SMAN 1 Kampak Trenggalek.

INOVASI KEPALA SEKOLAH 17 PRAKTIK BAIK : PENYELENGGARAAN PROGRAM SATUAN PENDIDIKAN

Berat300 gram
Kondisi Baru
Dilihat 553 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Nurul
● online
Iva
● online
Nurul
● online
Halo, perkenalkan saya Nurul
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja