Dinamika Pasar Keuangan : Tantangan dan Strategi Perbankan dalam Mengelola Risiko dan Efisiensi
Rp 300.000Stok | Pre Order |
Kategori | EKONOMI |
Dinamika Pasar Keuangan : Tantangan dan Strategi Perbankan dalam Mengelola Risiko dan Efisiensi
Judul : Dinamika Pasar Keuangan : Tantangan dan Strategi Perbankan dalam Mengelola Risiko dan Efisiensi
Penulis :Sparta
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Tebal : 370 Halaman
Cover : Soft Cover
SINOPSIS
“Dinamika Pasar Keuangan: Tantangan dan Strategi Perbankan dalam Mengelola Risiko dan Efisiensi” membawa pembaca dalam pemahaman mendalam tentang kompleksitas pasar keuangan serta peran krusial perbankan dalam menghadapi tantangan yang terus berkembang. Buku ini mengeksplorasi beragam risiko yang dihadapi oleh lembaga keuangan dan strategi yang diterapkan untuk mengelolanya dengan efektif. Mulai dari risiko kredit, pasar, hingga operasional, pembaca akan dipandu melalui langkah-langkah praktis dan strategi pencegahan yang dapat diterapkan oleh perbankan untuk meminimalkan kerugian dan meningkatkan efisiensi operasional.
Dengan penekanan pada kebutuhan akan fleksibilitas dan adaptabilitas di tengah perubahan dinamis pasar keuangan, buku ini memberikan wawasan yang berharga tentang bagaimana perbankan dapat menjaga stabilitas dan pertumbuhan yang berkelanjutan. Dengan pendekatan yang berorientasi pada solusi, pembaca akan diperkenalkan pada berbagai alat dan teknik manajemen risiko, serta strategi pengembangan produk dan layanan yang inovatif. Dengan demikian, buku ini bukan hanya menjadi panduan yang penting bagi para praktisi perbankan, tetapi juga bagi pengambil keputusan di berbagai sektor terkait yang membutuhkan pemahaman mendalam tentang dinamika dan tantangan dalam pasar keuangan global.
Dinamika Pasar Keuangan : Tantangan dan Strategi Perbankan dalam Mengelola Risiko dan Efisiensi
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 41 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
Penulis : Dr. Ir. H Yudianto Achmad, M.M., Dr. Sarwo Edy, S.Ag., M.M., dan Andhiarizqi Mulyawan, S.P Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 272 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsi Buku Buku volume 1 ini mengelompokkan dan mneguraikan tentang landasaran transaksi funding (simpang dana)… selengkapnya
Rp 206.000Judul : Corporate Social Responsibility : Strategi Peningkatan Kualitas Hidup Masyarakat Penulis : Jamal, Laode Afa, Muh. Abas, Muh. Arba Azzaman, Akbar Wahbi, dan Megawati A. Tawulo Editor : Bakti, Lenny Adrianita, Mutia Ismail dan Sadriyana Majid Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal :… selengkapnya
Rp 153.000Judul : AGROFORESTRY DAN PERUBAHAN SOSIAL EKONOMI Penulis : Meity M. Mokoginta Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 150 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Buku ini berjudul “Agroforestry dan Perubahan Sosial Ekonomi”. Buku ini membahas tentang Agroforestry dan Perubahan Sosial Ekonomi. Buku ini… selengkapnya
Rp 70.000Judul : Rekayasa Pembiayaan dan Investasi Penulis : Dr. Ir. Budi Santoso, MT., IPM Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 180 Halaman Cover : Soft Cover … selengkapnya
Rp 80.00015%
Judul : PENGANTAR KEWIRAUSAHAAN Penulis : Nofriser. S. Sos, MM Putri Maurisni. SE, MM Tiara Rochmawati. S. Sos.I, M. E Tryani Capeg Handmandho. S. K. M., M. B. A Andi Lesmana. SE, MM Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 212 Halaman No ISBN : 978-623-5314-27-3 Tahun Terbit :… selengkapnya
Rp 81.000 Rp 95.000Judul : STRATEGI PEMULIHAN EKONOMI MELALUI PEMBERDAYAAN PELAKU PARIWISATA, EKONOMI KREATIF, DAN UMKM Penulis : Lukmanul Hakim Hasrun Affandi Umpu Singa, M. Ryan Pahlevi, Novita Aulia, dan Nizaruddin Muhammad Ardiyansyah Agus Purnomo dan Haliza Aina Oktavianur dan Rena Ardiyanti Dora Rinova dan Sinta Balqis Adhelia Oktavianur dan Ayu Kartika Dora Rinova… selengkapnya
Rp 65.000Judul : EKONOMI MAKRO ISLAM : Sebuah Pengantar Penulis : Dr. Abdul Aziz. M.Ag Ukuran : 15,5 x 23 cm Cover : Soft Cover SINOPSIS Ekonomi Islam dalam tiga dasawarsa ini mengalami kemajuan yang cukup pesat, baik dalam kajian akademis di perguruan tinggi maupun dalam praktek operasional. Dalam… selengkapnya
Rp 70.000Judul : DIGITAL MARKETING for POLITICS : PEMASARAN POLITIK ERA DIGITAL Penulis : Dr. Ir. Nandang Sutisna, S.H., M.B.A. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 170 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Buku ini menawarkan pandangan menyeluruh tentang pengaruh era digital… selengkapnya
Rp 160.000Penulis : Dr. WIRMIE EKA PUTRA, S.E., M.Si., CIQnR., CSRS., Dr. NELA SAFELIA, S.E., M.Si., CIQnR., Dr. WIWIK TISWIYANTI, S.E., M.M., Ak., CA., dan FREDY OLIMSAR, S.E., M.Si., CIQnR. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 120 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsi Buku Buku ini berjudul CORPORATE SOCIAL… selengkapnya
Rp 75.000Judul : Inovasi 4.0 Smart Branding Pemasaran Pariwisata Di Kabupaten Sumenep Dalam Rangka Mendukung Pengembangan Desa Wisata Halal Di Madura Penulis : Dr. Ir. Nurita Andriani, MM., Mifthul Jannah, SE., M.Si., dan Very Andrianingsih, SE., M.M. Ukuran : 15,5 X 23cm Tebal : 76 Halaman No ISBN : 978-623-5314-78-5 Tahun… selengkapnya
Rp 80.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.