Beranda » Self Improvement » CARA BENAR UNTUK GAGAL
click image to preview activate zoom

CARA BENAR UNTUK GAGAL

Rp 65.000
Stok Tersedia
KategoriSelf Improvement
Tentukan pilihan yang tersedia!
Bagikan ke

CARA BENAR UNTUK GAGAL

Judul               :  CARA BENAR UNTUK GAGAL

Penulis            : Phobi Kevin, dan Roni Pazla

Ukuran            : 14,5  x  21 cm

Cover              : Soft Cover

 

 

 

 

SINOPSIS

 

Memulai sebuah bisnis bukanlah perkara yang mudah, akan banyak sekali kegagalan yang kita temui di lapangan, sangat jarang sekali ada orang yang pertama kali menjalankan bisnis langsung berhasil tanpa ada mengalami kegagalan. Karena justru dari kegagalan itu kita bisa mendapatkan pelajaran yang banyak dan baik mengenai mengelola bisnis itu sendiri. Namun demikian kita tidak boleh menjadikan kegagalan sebagai sebuah ancaman sehingga tidak pernah memulai bisnis.

Kegagalan itu ibarat seutas tali yang sedang terbentang menuju ke tumpukan berlian, semakin sering kita gagal maka semakin dekat kita akan sampai ke ujung tali. Kalau jatah gagalnya sudah habis maka yang bersisa hanyalah jatah untuk berhasil dan menikmati hasilnya nanti. Tidak ada orang yang diciptakan oleh Allah hanya untuk gagal saja dalam hidupnya, kalau dia bersabar dengan terus melakukan usaha maka suatu saat nanti juga akan berhasil menuju ke titik ujung tali.

Konsisten dan kerja kerasa adalah dua kunci utama untuk terus bertahan menghadapi ancaman kegagalan tersebut. Konsisten untuk terus mau melakukan, mencoba lagi dengan berbagai cara yang baru sehingga nanti bisa bertemu metode atau cara yang tepat untuk bisa menjalan usahanya dengan baik. Kalau seandainya belum siap merasakan kegagalan yang berat sendirian maka anda bisa mengajak tim untuk bermitra. Karena kalau kita ingin usahanya bertumbuh dengan cepat maka usahalah sendirian, tapi kalau mau usahanya bertahan lama maka berusahalah bersama-sama dengan orang yang bisa anda ajak dan percayai.

Buku ini akan membahas banyak mengenai bagaimana pola pikir dalam menghadapi kegagalan terutama dalam pekerjaan dan usaha anda.

 

CARA BENAR UNTUK GAGAL

Berat300 gram
Kondisi Baru
Dilihat 237 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Nurul
● online
Iva
● online
Nurul
● online
Halo, perkenalkan saya Nurul
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja